Friday, May 26, 2006

Ibunya aku...

Posted by silvia nugroho at Friday, May 26, 2006 3 comments
Beberapa hari ini azka punya kata-kata baru...kata-katanya bikin aku terharu...bangga...dan sebagainya deh..gag bisa dilukisin deh pokonya...kata-katanya adalah "ibunya aku" , kaya kemaren sepanjang perjalanan dr rumah ke karawaci dia melukin aku (padahal aku lg nyupirr!!) sambil ngomong ini ibunya aku...duhhh...kakak...ini kali ya yang sering aku baca or denger kalo anak mulai umur 2 taun itu rasa ke"akuannya" lagi gede-gedenya...maenan nya, mimi nya, semuanya dibilang punya aku...tapiii yg paling membahagiakan adalah kata-kata itu "ibunya aku..."

Saturday, May 20, 2006

Akhirnya..

Posted by silvia nugroho at Saturday, May 20, 2006 2 comments
Akhirnya..gw punya blog juga..setelah beberapa waktu seneng banget liat-liat blog laen..malahan ada yg beberapanya jadi inspirasi gw..ternyata lewat yg namanya blog gw banyak dapet pelajaran-2 berharga..hmm...moga-2 gag semangat nulis diawal-awal doang yaa..
 

ceritanya si bubu Copyright © 2009 Girl Music is Designed by Ipietoon Sponsored by Emocutez