Thursday, October 19, 2006

Posted by silvia nugroho at Thursday, October 19, 2006 4 comments

Tuesday, October 17, 2006

Posted by silvia nugroho at Tuesday, October 17, 2006 15 comments
BALIK LAGI KE dr.SUSAN MELINDA AJA...

Hmmm...mumpung lagi pengen nulis...buru-buru deh dirikuh membuka blogger...banyak siiiy sbenernya yg mo diceritain...tapi yaa itu...faktor "pamalesan" yg tak kunjung padam itu blom beranjak dari diriku...

Lagi pengen cerita tentang awalnya aku tahu kalo ada calon adenya mas azka di peyutku iniii...critanyah...waktu tgl.22 september kemaren pas bangun buat sholat shubuh, tiba-tiba jadi ngalamun en mikir...eh aku kok blom "dapet" yaa..??tapiii kalo diitung emang baru lewat sekitar 3 hari...

Trussss keingetan kalo aku tuh punya test pack yg blom sempet kepake...lohh napa blom sempet kepake??iyaaa ceritanya 2 bln sbelomnya kan aku sempet telat ampe 6 hari..trus beli test pack siangnya...eehh..sorenya malah "dapet", jadi ga kepake kaannn...

Langsung aku bangun dengan semangat 45...dan langsung ke kamar mandi...kbeneran itu pipis pertama...*ups..sorriii...*begitu di tes....jreng..jreeengg....2 GARIS...!!jelaass banget...langsung masuk ke kamar lagi...

Di kamar mas harry lagi sholat, begitu dia slesei aku lsg liatin itu test pack...awalnya dia aga-aga binun...truuuss senyum...en bilang..aku juga baru mikir loh...kok kamu blom dapet-dapet yaa...Alhamdulillah yaa...trusss siangnya aku ke siloam buat cek...

Nyampe siloam...dicek DSOG ku...katanya blom terlalu kliatan...tapi kalo dari usianya dah mau masuk 4 minggu...dan karnah aku lagi flu aku dikasi vitamin buat daya tahan tubuh juga...

Nahh kira-kira 5 hari seabis cek up pertama ke DSOG ku, flu aku makin berat...ahirnya aku ke DSOG ku lagi...en waktu dipreksa dia bilang...kok perkembangan kehamilannya ga ada kemajuan ya...? DEG..!aku lsg lemesss...

Maksudnya apa dok...truss dia bilang...blom bisa diharepin niih...ntar kita observe aja ya 10 hari lagi...dan aku cuma dikasi duphaston *buwat nguwatin kandungannnya...kata DSOG ku..*begitu kluar dari tempat prakteknya aku lsg telp mas harry...

Ceritain semua yg dibilangin ma DSOG itu...truss aku bilang aku mo cari 2nd opinion ajah...aku ga percaya...!ahirnya setelah tanya-tanya aku dateng ke Nugroho Kampono di Medistra...dr.nya sih enak...baek...*walopun aku terpaksa...karna aku ga nyaman kalo ma dsog cowo...*

Di dr ini aku juga ga dapet sesuatu yg melegakan...katanya diliat dari USG blom kliatan...mungkin karna usia kehamilannya masih muda...gitu katanya...en dia bilang kalo test packnya (+) brarti betul hamil karna test itu lebih akurat....

Lagi-lagi...aku ga puasss....karna apa???karna aku inget banget waktu hamil mas azka, aku baru telat 6 hari begitu dateng ke Dr.Susan...dicek lwt USG lsg kliatan kantung nya...trus aku bilang ama dr.nugroho...tp menurut blio...ga mungkin baru telat 6 hari dah kliatan...

Aku makin bingung...padaal aku dtg ke dia udah telat 2 minggu...bingung kan..???Ahirnya...besoknya diputusin buat ke Dr.Susan aja di bandung...toh skrg bandung ga jauh-jauh banget kalo lwt cipularang..

dr.susan ini dsog ku dulu waktu lagi hamil mas azka...orangnya baeeek banget...pokonya aku cocok banget! cuma karna aku pindah dari bandung aja jd ga ke dia lagi...begitu nyampe di Melinda Hospital seperti biasa...nunggu lamaa...

Trus aku bilang susternya kalo aku dari luar kota...en nunggu dah lama...ahirnya masuk juga...begitu masuk...dr.susan buka-buka file aku...trus liat aku...* baru mudeng aga lama...pangling kali yee...karna aku skrg pake jilbab..*dia bilang...apa kabar...??ada apa nih...?hamil ya...?

Langsung deh aku critain...trus ahirnya di USG....daannn...kliatan banget tuuh kantung rahimnya...jelasss banget...trus dr.susan bilang usianya dah 6 minggu nih sil...trus dia nanya dulu yg pertama jadinya lahiran dimana,sil? aku bilang di hermina...trus dia liat bekas oprasiku...dia senyum en bilang dulu jadinya caesar ya sil...?

He...he...jadi ga enak...sowalnya waktu mo pindah ke jakarta dulu...aku disaranin ke dr.azen yg di RSPI ama dia...*karna dr.azen ini temennya...*seudah nanya-nanya en ngobrol...ahirnya aku dan mas harry pulang dengan seneeeeng en legaaa banget...!

Dan setelah dari dr.susan kemaren...diputuskan aku untuk selanjutnya ditangani ma dr.susan lagi ajah...karna dengan pertimbangan dari cibubur ke bandung ga jauh-jauh banget...trusss dr.susan tau banget riwayat kesehatan en kehamilanku...

Dulu waktu hamil mas azka...3 bulan pertama aku kluar masuk RS...asma ku kambuh terus...en kandungannya lemah...dan aku dirawatnya ma dr.susan ini...plus dr.asma ku juga...

So far...Alhamdulillah...aku ma ayang kecil lancar ngejalanin 2 bulan pertama ini...moga-moga lancar dan sehat terus ampe nanti... doain ya temen-temen...

LIBUR LEBARAN YG BIKIN BETE...

Minggu lalu ahirnya keluar juga kabar yg diutnggu-tunggu semua karyawan kantorku...apa ayoooo...?apa lagi kalo bukan cuti bersama lebaran alias libur lebaran...dan TERNYATA....

BIKIN BETE deeeehh....karnah BI ga libur...*katanya...!* maka semua bank en lembaga keuangan juga NGIKUT...alias liburnya cuma tanggal merah aja...

Cubaaa...bete ga siiiih...jadi niiih aku libur dari tgl.21 Oktober ampe 25 oktober...tgl.26 oktobernya musti dah masuk....suebeeelll....tapi yaaa mo gemana lagi...musti diterima dengan lapang dada en berurai aer mata...*kesel maksudnya...*

Ahirnya aku ambil cuti di tgl.26 trus tgl.27 nya dah mulei ngantor lagiii...nasib..nasib...

Saturday, October 14, 2006

Tentang DSA

Posted by silvia nugroho at Saturday, October 14, 2006 1 comments
Udah seminggu ini mas azka sakit, kena virus singapore...alias si HMFD tea..tapiii jangan pernah bayangin kalo dia sakit itu bakal diem...salaaah...teteup pecicilan..teteup gerak kesana-sini ampe waktu pindahan kemaren itu dia ikut-ikutan naek ke mobil pick-up yg bawa barang...ampe mukanya en badannya keringetan abisss en item-item...

Padaal udah dilarang-larang tapiii...teteup wee...susah...menurut dokter mah selama 1 minggu kemaren itu mas azka ga boleh keluar rumah sama sekali...karna virus itu kan menyerang kekebalan tubuhnya juga...takutnya kalo keluar rumah ada kuman or bibit penyakit malah nular ke si mas...

Waktu abis dikasi tau dokter mas azka kena HMFD itu aku lsg buka-buka file ku di milis sehat, ternyata ada...dan memang yg bisa ngelawan tu virus cuma daya tahan tubuhnya aja..

Sejak mo pindah ke cimanggis sini, emang dah rencana mas azka pindah DSA,dulu waktu di serpong DSA nya dr.andreas yg di siloam, ga mungkin kan maksain dr cimanggis ke siloam... ahirnya ditetepin baeknya di RSPI ajah...napa di RSPI?? karnah...slaen ga jauh-jauh banget dari rumah, ini kan RS providernya kantor mas harry...he...he...

Awalnya aku pengen pake dr.Harry martono, karna menurut cerita temen-temenku en temennya mas harry ni dokter bagus...tapi penuh mulu...ahirnya kita ke dr.adi tagor...Alhamdulillah si mas cilik ga nangis waktu dipreksa...kalo waktu di siloam dulu tiap dipreksa DSA nya mestiii si mas nangis...

Naahh...hari ini jadwalnya mas azka cek up lagiii...pas telpon ke RSPI ternyata dr.adi tagor ga praktek sore...ahirnya aku ke dr.harry purwanto...abis binun mo kemana lagi,yg adanya itu ya udah...ternyata dr.nya mayan baek juga...en mas azka ga nangis waktu dipreksa...

Yang bingung malah aku skarang...kumaha ini teh DSA nya beda-beda wae...dan semuanya enak buat diajak konsul dah geto baek-baek lagi...*terbukti dr ga nangisnya mas azka waktu dipreksa..*

So...buat temen-temen yg pernah pake DSA di RSPI...kasih masukan dooong...ttg 3 DSA yg aku sebutin di atas...owkeeh...ditunggu wloohh...

Wednesday, October 11, 2006

Hepi Belsdey Huniy...

Posted by silvia nugroho at Wednesday, October 11, 2006 9 comments
Hari ini...tanggal 11 oktober,mas harryku...sayangku...cintaku...bapakku..*ini mah kata azka...* ulang tahun yg ke 33...

Selamat ulang tahun ya mas...panjang umur,banyak rezeki, dilancarkan semua urusannya dan selalu berada dalam lindungan Allah SWT...

Makin sayang ma aku en azka...hi...hi...* pastinya.....!* maap ya ga ada yg istimewa di ulang tahun kamu hari ini...masaknya juga keknya biasa ajah...makluuum....slaen masih amatiran dalam hal masak-memasak...lagi dihinggapi penyakit lemesss...

Eniweiiiii...baru bisa apdet lagiii...kmaren slaen sibuk pindahan...eeeehh..bgitu abis pindahan langsung tepar...2 hari!baru hari ini mo masuk ktr...sempet-sempetin ngenet dulu...ini ngenet pertama di rumah baru...hi...hi...

Pssst...mo tahu hadiah ultah buat mas harry ga....??? ini niy....

Alhamdulillah...mohon doanya ya temen-temen...aku en ayang kecilku ini sehat...en dilancarin semuanya...aamiin...

Monday, October 02, 2006

Alhamdulillah

Posted by silvia nugroho at Monday, October 02, 2006 11 comments
Wiken ini bener-bener bikin cape...gimana ga cape...cuba dibayangkeun...hari sabtu aku di kantor ampe jam 10.30 malem...!!! iyaaa..."setengah sebelas,malem...!!!karnah sabtu kemaren pan ahir bulan...biasaaa tutup buku..alias EOM alias End Of Month...

Mana badan dah seminggu ini lagi ga okeh...pilek...batuk...ampe suaraku kek suaranya "reza"..serak-serak...gemana getooo...hi...hi...nah waktu kmaren nih suara makin ancur aja...

Malemnya dijemput mas harry...pulang nyampe rumah langsung tidurrr...ga sempet ngobrol-ngobrol dulu ma mas harry...cuman sbelom tidur dia pesen...besok hari minggu brangkat pagi-2 karnah mo ke kenari dulu cari lampu taman...

Ternyata paginya beneran euy...jam 8 aku dah disuruh siap-siap en jam 9 kita dah brangkat...nyampe kenari...muter...muter...naek dari 1 lantei ke lantei yg laen...blom nemu yg passs...ahirnya...balik ke lt.1 en nemu lampu yg cocok di situ...

Stelah tawar-tawar ahirnya jadi daahh...abis dari kenari kita langsung ke cimanggis...karnah dah ditungguin ma renol...nyampe cibubur jam 12-an...renol dah mo jalan karnah dia dah klamaan nunggu...

Nyampe cimanggis...begitu liat rumah langsung legaaa...ahirnya...slesei jugaa...ahirnya kita bakal pindah juga...dannn terutama...ahirnyaaa... kita punya rumah sendiri jugaa...Alhamdulillah...ma kasih ya Allah...

Sbenernya ni perumahan lucu juga...nama perumahannya kan Bukit Golf Riverside,Cibubur...padaal kalo secara geografis dan akses mah lokasinya lebih deket ke cimanggis...dinamain pake cibubur buat promosi kali yee...

Emang siiiy ke cibubur juga mayan deket...tp teteup lebih deket lwt cimanggis... Ga tau napa yaaa...kok keknya cibubur itu menjual banget..padaal kan tiap saat macet mulu...hi..hi...

Balik lagi ke topik ttg rumah kita...biarpun rumahnya bener-bener "minimalis"....bukan model minimalis yg gi ngetrend ituw loh...tp yaa...bener-bener minim...hi...hi...tp teuteup membahagiakan, karnah milik sendiri, mo diapa-apain teserah kita kaann...

Setelah selama ini dapet fasilitas rumah terus dari kantor...ahirnya kita bisa punya rumah sendiri...proses huntingnya ga terlalu lama...dan yg paling aku seneng...rumahku deketan ma renol en yanto'o... alias satu komplek...malah ma renol mah satu er-te...hi..hi...

Ya iyalah bisa deketan...wong aku tau komplek ini juga dari renol en yanto'o...kmaren di cimanggis ampe sore sekitar jam 4...beres-beres smua pembayaran renovasi truusss...pulang dengan legaaa... Insya Allah minggu depan kita pindaaaahh....doakan lancar smuanya yaaa...
 

ceritanya si bubu Copyright © 2009 Girl Music is Designed by Ipietoon Sponsored by Emocutez