Friday, December 29, 2006

Pengennya sih...

Posted by silvia nugroho at Friday, December 29, 2006 4 comments
Pengennya sih...dari kemaren itu bisa ngeblog...pengennya sih dari kemaren bisa donlod foto-foto...banyak yg pengen diceritain...karna long wiken minggu kemaren kita ke bandung...

Tapi ternyata...begitu pulang dari bandung azka langsung sakit...udah gitu kerjaan di kantor lagi banyaaakkk banget...yaa namanya juga menjelang ahir taun...boro-boro mo posting en crita-crita...buat donlod aja ga ada waktu...blom internet yg lagi araraneh semenjak gempa di taiwan kemaren...makin malesss ajah ngenet teh...error lagi...error lagi...

Ini juga lagi bruntung bisa kebuka...jadi maap ya temen-temen aku blom bisa BW en posting dulu sementara ini...ini juga nyambi-nyambi...masih di kantor..karna hari ini kantor ku mo proses End Of Year alias closing alias EOY...

Hmm...badan dah mulei ga enak..kek mo flu gitu..pegel-pegel...lemesss...moga-moga prediksinya ga bener...karna menurut prediksi proses End Of Year kali ini kemungkinan selesai sekitar jam 3 ato jam 4 subuh nanti....

Hiks...hiks...sedih dehh...mana anak lagi sakit...badan ga enak...tapi semuanya kan musti dijalanin ya...Yowis...besok-besok moga-moga aga leluasaan buat posting en BW....dadaaah...

Saturday, December 16, 2006

Pe Er lagiii

Posted by silvia nugroho at Saturday, December 16, 2006 3 comments
5 Alasan anda nge-blog :

  1. Pengen punya "sesuatu" yg bisa dibaca dan dikenang, terutama ama anak-anak kalo mreka dah pada besar dan bisa baca blog ini nanti...
  2. Punya catatan kecil...tentang keseharian dan momen-momen indah kita...
  3. Pengen punya temen baru yang banyak
  4. Menyalurkan kecerewetan saya secara posistif..he..he..
  5. Mencoba blajar menulis...

Tipe blog yang anda sukai :

  1. Yang ringan...lucu...menceritakan keseharian atopun momen-momen yg berarti...
  2. Yang template nya bagus...leot en warnanya bagus...
  3. Yang bisa ngasih "sesuatu"...kek misalnya pengalaman or crita yg bisa ngingetin/nyadarin kita...

5 blog yang sering anda kunjungi...

  1. Yang masuk ke blog aku en ninggalin jejak...mo itu di SB or ngasi komen...
  2. Yang ada di list "temen-temen" blog aku...
  3. Yang udah pernah masuk ke blog dan ternyata blognya nyenengin...walopun kemudian yg punya blog itu jarang maen ke blog aku...

Duuuh ga nyampe 5 euy....ga pa pa kan yul...hi...hi...pe-ernya dah beres yaaa.....

Friday, December 15, 2006

campur aduk

Posted by silvia nugroho at Friday, December 15, 2006 7 comments
Postingan kali ini campur aduk...ada tentang kehamilanku, tentang kepulangan mas harry dari KL beberapa waktu yang lalu...ada juga tentang azka yg makin lama makiiiiin lengket ma aku...malah kadang bikin aku terharu pleus termehek-mehek...*ini bahasa apaan yaa...?kaga ada di eyd..*

MINGGU KE ENEMBELAS

Ga krasa dah masuk minggu ke 16 ajah...Alhamdulillah semuanya baek-baek en kondisiku dah mulei fit alias suegerr...ga terlalu males en lemes lagi...

Owiya,kalo waktu itu aku cerita cek ap nya mo ke dr.susan ajah...ternyata semakin berkendala...he..he...kendala pertama jelas jarak...kedua kalo mo masuk ahir taun kesibukan di kantor aku ningkat...dan bukan cuma kesibukanku tapi mas harry juga...

Asal muwasal napa aku menyerah waktu aku kena flu berat bulan kemaren...idung meler...suara abis..ditambah batuknya paraaah banget...aku ma mas harry takutnya si asma ngikut-ngikut 'unjuk rasa' ajah...ahirnya diputuskan brobat aja ke dr.yg ada di jakarta sini

Stelah tanya-tanya...trus semua masukan en pertimbangan aku diskusiin ma mas harry, diputusin aku brobat ke RS.Harapan Kita ajah...slaen RS itu komplit...tempatnya juga di tengah-2...dari kantor aku ma mas harry ga terlalu jauh..kalo dari rumah siih mayan deeh...*tapiii masi lebih deket ke sini drpd ke bandung kaan...hi...hi...*

Nyampe sana bingung...begitu banyak dsog...maunya sih ke dsog perempuan, tapi kebeneran waktu aku dateng ga ada yg praktek, yo wis yg mana aja lah cowo juga ga apa-apa...asal nunggunya ga terlalu antri..tapi juga ga terlalu kosong...

Pilihan jatuh ke dr.Abdul Latif, dr.nya ramah...cuma aga banyak larangan en aturan...tapi ga pa-palah toh semuanya untuk kebaikan...dan yg bikin aku ma mas harry seneng ternyata dia itu temennya dr.Husen,dsog waktu lahirin azka dulu...

Yawudah deey...aku ma mas harry mutusin buat seterusnya cek ap en lahiran di jakarta aja...Hmmm foto-foto yg aku posting di sini diambil hari minggu kemaren waktu ke tajur...artinya...usia kehamilan menjelang 16 minggu * minus 2 hari...* daann..jangan harap itu perut bakal keliatan buncitnya...slaen karna aku pake kaosnya ga ngepasss...emang kalo hamil perutku ga gede-2 banget...kek hamil azka dulu..

Sbenernya aga beda siiih...waktu azka dulu 16 minggu itu bener-bener ga kliatan lagi hamil, kalo skarang dah kliatan, cuma kalo pake baju aga longgar yaa...jadinya aga tersamar...cuma yg skarang lagi jadi "pemikiran" aku...kok berat badanku cenderung datar yaa..?maksudne ga naek...ga turun...cuma waktu awal naek langsung 3 kilo..selanjutnya bertahan...

Truss..truss...palagi yaaa yg pengen aku critain..??owiya...kamis kemaren juga aku kontrol ke dsog, Alhamdulillah semuanya bagus...adenya dah kliatan, cuma niih...adenya bikin penasaran karna waktu mo diliat jenis kelaminnya ngumpet-2 mulu...kakinya di gerak-gerakin mulu, jadinya bikin tambah penasaran...

Sekarang ini juga aku dah brani nyupir lagi...awalnya sih terpaksa...waktu mas harry ke KL kemaren itu...abis kalo ga nyupir sendiri siapa yg nyupirin doong...kalo pulang sih aku ada yg nyupirin, ada spv ku yg rumahnya di daerah cawang, jadi dia nyupirin aku ampe cibubur junction trus dari situ dia tinggal nek angkutan ke cawang...mayan kan kalo nyupir dari junction krn udah deket ke rumah...

GEMESSS DEH...

Waktu pulang dari KL kemaren, aku ma azka kan dah janji mo jemput mas harry di bandara...mas harry nyampe hari minggu sore,tp sejak pagi aku dah exciting aja...pengen cepet-cepet ktemu...slaen karna kangen, aku juga pengen liat oleh-oleh yg dibawa...*huuu dasaaar...!*

Aku udah ga sabar pengen liat...selama mas harry lagi di KL kita kan telpnan terus en dia crita beliin apa aja...dan yg bikin aku tambah seneng ahirnya mas harry nemuin toko vinnci juga...setelah sebelumnya dia sempet nyerah...

Berdasarkan pembicaraan by phone mas harry bawain aku dompet ama sendal, dompetnya aja ampe beli 2...

bukan sengaja siiih...terpaksa...hi..hi..soalnya waktu dah beli dompet yg pertama besokannya dia nemu toko vinnci itu dan di sana slaen beli sendal dia tertarik untuk beliin aku dompet lagi, karna slain lebih murah,bahannya lebih bagus...lebih halus...gitu katanya...* makasih ya sayang...mayan kan jadi ada cadangan...he...he..*

Truss kalo azka awalnya cuma dibeliin baju...cuma stelah mikir-mikir ahirnya mas harry beliin maenan robot ma mobilan...mas harry mikirnya kalo dibeliin baju kan azka blom terlalu ngerti, beda kalo dibeliin maenan...hmmm...dipikir-pikir iya juga siih...

Waktu dibilangin ke azka nya dia dibeliin robot ma mobilan, dia langsung tepuk tangan en bilang horeee...he...he...turunan emaknya seneng dapet oleh-oleh...

Nah...yg bikin gemessss....waktu pesawatnya dah landing mas harry munculnya lamaaa banget...aku pikir sih emang nunggu bagasinya yg lama...tapi kok dah ampir 2 jam...kayanya aga bertanya-tanya...ada apa ya??

Ahirnya mas harry ku muncul juga...dan begitu muncul azka langsung lari nyamperin bapanya...*he..he..kangen dikaw ya nak...*waktu dah barengan aku mas harry langsung crita napa dia bisa lama banget...ternyata....KOPERNYA KETUKER...alias ada yg ambil...dan yg bikin tambah gemesss yg ketuker itu koper yg isinya oleh-oleh pleus dokumen kantornya mas harry...hwalaaahhh...

Heran deh...ga abis pikir deeh...kok bisa ketuker...karna kata mas harry secara merk juga beda...warna juga...walopun mirip-mirip sih..yg org itu biru tua yang mas harry item...tapi pihak garudanya janji mau urusin...

Yang bikin tambah gemess lagi waktu kita nanya-nanya kalo seandainya itu koper ga ketemu gimana? menurut orang sana akan diganti perkilo nya....weeeksss...seena'e dewe...kalo oleh-oleh mah bisa dikilo..*walopun dengan bueraat hati..!* tapi gimana ama dokumen...??

Tapi menurut mereka jarang banget siiih ampe kejadian lenyap sama sekali...walopun emang pernah ada...ahirnya pasrah...mas harry cuma minta tolong dengan sangat karna itu dokumen mau dipake buat presentasi besoknya...

Alhamdulillah...sekitar jam 10 malem pihak garuda telp orang yg punya koper dateng buat nuker dan kopernya mas harry dianter ke rumah...waktu kopernya nyampe aku dah tidur trus mas harry bangunin aku buat kasih liat oleh-oleh...yg awalnya ngantuk-2 langsung deh suuegerrr apalagi seudah liat dompet ma sendal...he...he..

Anehnya niiih...itu koper kan dikunci pake kombinasi ma mas harry...tapi kok bisa kebuka ya...??karna waktu nyampe ke kita itu koper udah dalam keadaan ga terkunci...dan mas harry juga bilang...orang ini buka koper saya nih, soalnya dokumen ini asalnya saya taro di paling bawah, sekarang jadi paling atas...

TERHARUNYA AKUUU...

Makin hari azka makiiin lengket aja ma aku...maunya bobo sambil di kekepin alias dipelukin...kalo engga dia yg pelukin kepala aku sambil mukanya dideketin ke muka aku...

Trusss kalo bobo maunya deket-deket aku...kalo bapanya bilang "bobo ma bapa aja yaa..." dia bilang "ga mau...ama ibu aja...bapa cana..." hue...he...he...

Slaen itu kalo aku pulang dari kantor trus langsung meluk en ciumin azka * seabis bersih-bersih dulu tentunya....* pasti dianya langsung nanya " ibu kangen ya...?mas juga kangen..." dan ahirnya berpelukanlah kita....

Ada lagi niih...sejak dalam kandungan aku ama mas harry emang punya panggilan sendiri buat azka...kita manggil dia ayang...dan semakin besar dia semakin tau kalo ayang itu panggilan sayang kita buat dia...nahh...ahir-ahir ini dia kalo barengan ama aku en mas harry jarang menyebut dirinya mas...tapi menyebut dirinya ayang..Hmmm...emang kek gitu yaaa...kalo mo punya ade??

Monday, December 11, 2006

Ga sering-sering ke Mall

Posted by silvia nugroho at Monday, December 11, 2006 11 comments
Ceritanya niih mulei desember ini aku ma mas harry punya rencana en tekad baru...apa itu...?? ituwloh kita bertekad kalo azka ga akan sering-sering kita bawa ke mall...InsyaAllah niih...kita pengennya bawa azka ke alam terbuka...mo itu tempat maen anak-anak,tempat wisata...or apalah yg penting ga ke mall supaya azka seneng pleus dia bisa explore semua kemampuan motoriknya...

Nahh...hari minggu kemaren, azka kita ajak ke Tajur...wlohh kok ke tajur..? emaknya kali yg mo blanja...?he..he...engga laah...awalnya nih buwat minggu ini kita mo ajak azka ke buperta cibubur...tapi malem minggunya tiba-tiba mas harry brubah pikiran...dia bilang besok kita ke tajur aja, kan udah janji ma azka kalo kita mo kesana lagi buat maen...

Owiya ya...emang bener tuh, waktu ke tajur 3 minggu yg lalu azka kan sempet maen sebentar, karnah dah kesiangan jadi kita janjiin buat balik lagi ke sana besok-besok...yowis...besok paginya kita brangkat ke tajur...jam 9 pagi kita dah jalan, biar ga panas en azkanya puas maen di sana...

Nyampe tajur jam 10 kurang, ternyata udah banyak orang aja...heran dehh, ini tempat bukanya jam brapa yaa...?Pas nyampe yg pertama kita liat adalah kijang...waahhh azka exciting banget tuh liat kijang...sayang ga sempet difoto ya...dari situ kita cari parkiran dan Alhamdulillahnya dapet parkiran yg adem.

Begitu turun azka langsung menuju tempat maen, disana ada tempat maen anak-anak, trus kolam-kolam ikan trus ada kandang orang utan yg tereak-tereak gitu deh...suaranya kenceng banget...ada juga permaenan flying fox buat anak-anak

Tempat pertama yg didatengin apa lagi kalo bukan kolam ikan...disana juga dijual makanan-2 ikan, sebungkus nya seribu rp,isinya mayan banyak...azka kesenengan,langsung deh dia nyebar-nyebar makanan ikan itu

Ga krasa ampe abis 3 bungkus azka ngasih makan ikan...dia kasih makan ikan ditemenin bapa nya,kalo maen-maen palagi ke tempat terbuka gini azka emang banyakan ama mas harry daripada ma aku..palagi sejak hamil...

Abis puas kasih makan ikan, azka maen di tempat maenan anak-anaknya...semuanya dinaekin...mayan nih permainannya mengasah motoriknya dia...kaya naek-naek tangga, trus yg jalan di atas jembatan besi-besi...ada juga jembatan goyang...seneng banget deh pokonya dia...

Lagi maen di tempat ini, tiba-tiba dia liat ada sangkar burung guedee...langsung nyamperin aku..narik tanganku en ngajakin ke tempat burung itu...buwat ke tempat burung itu kita ngelewatin tangga-tangga kecil...pas nyampe, azka langsung tanya...burung apa bu..?aku tilik-tilik...burung apaan ya..?ooo ternyata burung merak...

Di deket sangkar burung itu ada meja-kursi dari marmer, aku ma azka duduk-duduk di situ, pas liat jam...wakkss..dah jam 11.30...ga krasa..pantesan makin panas en perut mayan kriuk-kriuk...trus aku ajakin azka buat beli bakso di sekitar situ...

Eehh...azka nya keukeuh pengen makan di deket burung itu...duuuh gimana sih si kasep teh...ya ga mungkin dong makan di situ...ahirnya stelah dirayu dikit dia mau kita ajakin ke tempat bakso...

Makan bakso ini juga sebenernya dah masuk rencana aku...karna bakso bogor tuh enaaak deeh...mirip ma bakso bandung...itung-itung nostalgia,bukan nostalgia ma bakso bandung looh...!?? pada bingung ga..? he...he...aku nih pernah ditugasin en tinggal di bogor sekitar 10 bulan ampe ahirnya azka juga lahir di kota ini...

Ahirnya kesampean juga makan bakso bogor itu...aku makan bakso kalo mas harry makan toge gorengnya...minumnya es cincau ijo...hmmm.slurrp...sedaaap...maap ya ga ada fotonya karna sibuk menyantap makanannya...baru inget pas dah ludesss....

Sekitar jam 12.30-an ahirnya kita udahin maen-maen di tajur ini.....seneeeng deh liat azka bisa bebas maen...lari kesana-sini...naek-naek maenan trus sosialisasi ma anak-anak seusianya...liat ekspresinya dia rasanya bahagiaa banget...

Yang kaya gini niih kayanya yang diingankan oleh anak-anak...bukannya ke mall...malahan kalo ke mall mereka jadi ga bebas...karna kalo mo ngapa-ngapain kita suka nglarang...apalagi kalo di supermarket...takutnya nyenggol barang trus ancur brantakan...iya kaan...

Maafin ibu ma bapa ya nak...baru sekarang nyadarin semua ini...but...better late than never kan...??aahh teteup ngelesss...bagusnya mah engga late dong yaa...??!!

Waktu mo pulang...aga-aga dirayu en seperti biasa kalo ninggalin tempat yg dia sukain azka pasti say goodbye ma semua yg dia sukain yg ada di tempat itu...Dadah ikan...dadah burung...dadah maenan....he...he....woalahhh azka...azka....keknya berat banget ninggalin tempat itu...

Tapi Alhamdulillahnya azka ga pernah ampe nangis-nangis gitu kalo kita ajakin ninggalin tempat yg dia sukain...palingan dirayu dikit...truss keluar deh dadah-dadahnya ma yg ada di situ...tinggal kitanya aja suka aga-aga kesian ma dia...

Isi Tas ku

Posted by silvia nugroho at Monday, December 11, 2006 2 comments
Dapet Pe-er ini sekitar 2 minggu lalu dari ochie, ahirnya bisa aku kerjain hari ini...ayo..yooo...kita buka bareng-bareng isi tas ku...

Tas ini niiy...blom lama aku beli...sekitar 3 mingguan deh en belinya di tajur-bogor...weleh-weleh...jauh amat yaa...ceritanya waktu itu aku lagi ada acara ke bogor..selametan temennya mas harry yg mo ibadah haji, kebeneran rumahnya di bogor...yo uwis skalian deh ke tajur...

Ini tas enaak banged..udah muat banyak barang...harganya itu looh...murah meriah deh pokonya...aku memang sengaja ke tajur buat nyari tas yg ga terlalu mahal tapi kuat en muat banyak...sayang kalo pake tas-tas koleksiku...sowalnya mulei skrg musti mikir-mikir brapa kali buat beli tas kesenenganku...jadinya nii aku pake tas-tas koleksiku buat jalan-jalan ajah...biar awet... :)

Naah...sekarang mari kita sama-sama bongkar isinya...karenah ini tas aku..jadi jangan harap bakal ada perabotannya azka yaa...he...he...*egois pisan...!?* napa bisa begitu...?karena azka punya tas sendiri...kalo barangnya azka dimasukin tas ku bisa-bisa tas nya jebol dalam sekejap...hi...hi...

Penjelajahan kita mulei dari atas kiri yaa...

1.Dompet koin dari batik

Duluuu nih...aku ga punya dompet koin...en emang ga kepikiran buat punya...sowalnya di dompetku sendiri dah ada tempat buat koinnya...cumaa...karena lama-lama kebanyakan koin nya itu dompet agak-agak rusak...walopun blom bisa dikatakan jebol..he..he..ketauan yaa duidnya banyakan koin-nan daripada lembaran...kesian deeh...ini dompet aku dapet dari cindera mata kawinan temen kantor aku..

2.Cereal

Ini mah urusannya ama keadaanku sekarang...secara sekarang ini dakuw lagi hamil, so...bawa-bawa cemilan cereal ini...*emang bisa dikategorikan sebagei cemilan ga sih..?*

3.Turbuhaler

Ini niih...yg ga boleh lupa dibawa...apalagi setelah kejadian di bandung lebaran kemaren...aku bener-bener prepare buat menghadapi yg satu itu...jadi niih...walopun aku ganti tas...aku pasti ga lupa buat mindahin si turbuhaler tersayang ini...

4.Name Tag

Name tag kantor ku niih...kan musti dipake kalo ada di lingkungan kantor...walopun kebanyakan lupanya..alias seringnya nangkring di tas doang...

5.Tas kecil buat kartu-kartu

Ini sebenernya tas buat henpon...tp brubung kartu-kartu ku mayan banyak ahirnya brubah fungsi deh jadi tas buat kartu...tapi bukan kartu kredit looh...itu tuuh..kartu-kartu rumah sakit en asuransi... ada kartunya RSPI punya azka en aku, kartunya Siloam Gleneagles-Karawaci punya azka en aku juga trus kartu RS Har-Kit punya aku...kalo kartu asuransi nya kartu asuransi manulife ama sinar mas...yg manulife buat kesehatan...yg simas buat personal accident...komplitt deeh...he...he...

6.Dompet

Ini dompet baru looh...he..he..oleh-oleh dari mas harry ke KL kemaren itu...satu merk sih ama dompetku dulu...cuma ini aga kecil...nahh..blajar dari pengalaman dompet sbelumnya di dompet ini aku ga mau nyimpen uang koin sama sekali...walopun ada tempat koinnya...sayaang abisan...takut cepet rusaknya kek yg dulu...

7.Tas kecil buat kosmetik

Ini tas kecil buat kosmetik...isinya bedak, pelembab ama lipstik..walopun dibawa tiap hari, tapi jaraang banget aku pake...abis suka males...*bukan bawaan baby looh...mang dari dulu kok malesnya...he..he..*

8.Dompet henpon pleus henponnya

Lagi gandrung ma warna pink...ampe ke henpon-2 ama dompetnya aku pake yg pink...merk henpon ma dompetnya sama..naahh...kalo ini moga-moga bawaan baby yaa....*pengen deeh punya anak cewe kali ini...biar sepasang gitu, semoga...aamiin...

9.Buku catetan kecil

Buku ini aku bawa-bawa karena ini buku pegangan aku...isinya doa-doa yg bagus-bagus menurut aku...aku catet di buku ini...buat aku baca tiap hari...

Ahirnyaaa...slesei deh utang pe-er ke ochie.....dah dikerjain nii chie...dapet nilei brapa niii.....seribu yaa...waaakss...maruk amat...!hi...hi...

Saturday, December 09, 2006

Boleh...tapi apa perlu...??

Posted by silvia nugroho at Saturday, December 09, 2006 1 comments
Belakangan ini dimana-mana lagi dibahas tentang poligami...awalnya sih gara-gara pernikahan seorang dai terkenal tea...psst...blio ini salah satu dai "paporit" aku loh...tapiiii...itu duluuuw...kalo skarang...?? hmmm...ga musti dijawab kann...??he...he...

Nah...keknya niih berawal dari sini, masalah poligami ini dah bikin semua orang pada latah...ampe pemerintah kita pun ikutan latah ngebahas masalah ini dengan rencana merevisi undang-undang ttg poligami itu...

Awalnya ikutan nyimak...awalnya ngrasa...wah pemerintah mayan nih skarang mulei memperhatikan nasib warga negaranya...khususnya kaum perempuan...tapi kok lama klamaan... jadi mikir... kayaknya ada masalah yg lebih penting lagi deh buat dibahas dan dikupas...knapa ga dipikirin lebih dalam tentang sodara-2 kita di sidoarjo sana...ato tentang minyak tanah...ataw niih...tentang aturan mengenai pornografi tea...* ngomong-2 uu ponografi itu apa kabar yaa...?*

Aku nonton di tivi...ada beberapa tokoh yg ngomong...dan setelah aku pikir-pikir...bener juga yaa...semua itu kan kembali ke individu masing-masing...apa iya yaa...pemerintah terlalu ikut campur ama permasalahan pribadi warga negaranya...

Tapiii...kalo dipikir lagi...jangan-jangan orang endonesah emang perlu dibuatin aturan...biar kalo mau melakukan sesuatuh itu dipikir kembali secara matang...ga maen hajar bleh ajah...bener ga yaa...??

Aahh napa jadi ikutan pusing begini...?kenapa musti mempermasalahkan sesuatu yg tidak dilarang oleh agama kita..?kenapa kita ga memikirkan dan mencari penyelesaian untuk masalah yg dilarang oleh agama such as...pornografi dan kawan-kawannya...semua itu mungkin jauh lebih berguna khususnya buat masa depan anak kita nanti...

Blakangan hal ini malah jadi bahasan aku en mas harry *ikutan latah juga...hi...hi...*jujur niiih...awalnya aku gemesss banget...kuciwaaa beraaat ama dai idolaku itu...kok bisa-bisanya poligami...kok ya..tega-teganya menyakiti hati istri dan anak-anaknya...stelah discuss ma harry...*cukup alot looh...* bener juga yg diomongin mas ku tercayang...

KESIMPULANNYA menurut aku...poligami itu tidak dilarang dalam agama kita...hanya saja apa perlu poligami itu dijalankan...apa perlu dilakukan...apa ga ada ibadah atow sunnah laen yg bisa kita lakuin sebagei orang muslim...

Sebagai seorang muslim aku mengakui bahwa poligami itu diperbolehkan 'aka' dihalalkan dalam agama kita...tentunya dengan beberapa syarat...TAPIIII....sbagei seorang wanita...dengan tingkat keimanan dan ketakwaan yg belom seberapa...aku tidak bisa menerima...maksudnyaaa...aku tidak bisa en tidak mau membagi suamiku dengan wanita lain.......!!!

Hi...hi...napa jadi esmosih jiwa begeneh...ini cuma intermezzo aja looh....aku cuma lagi pengen nulis apa yg aku pikir...dan ini semua adalah pemikiran aku pribadi...bukannya mau ngajak-2 or cari dukungan yaa...tapi kalo ada yg mendukung siih ya ga apa-apa tooh...??he...he...

Friday, December 01, 2006

Bener ga siih...?

Posted by silvia nugroho at Friday, December 01, 2006 2 comments
Biasanya kalo awal bulan tuuh repooot banget...tapiii...awal bulan ini aku enjoy banget...mungkin karnah ga pulang terlalu malem proses End Of Month tadi malem...sekita jam 10.30 malem aku dah bisa pulang...karena...proses tutup buku alias End Of Month nya itu gagal! Jadi ahirnya aku dibolehin pulang ma IT dept.ku ... slanjutnya...mereka yg usaha...

Hari ini masuk aga pagi...jam 7 lewat dah nyampe kantor...pada aneh dooong..?jam brapa dari rumah..?he...he...aku ga pulang...alias menginap di Tangerang sini, di rumahnya nartea, abisss...ga ada yg jemput...mas harry lagi tugas ke KL udah 3 hari ini..baru pulang entar hari minggu...

Siang-siang...BW ke tempatnya temen-temen...eee...ada yg kek beginian...iseng-iseng pengen tau juga ttg my blogging personality....seudah isi-isi...keluar kek gini niiih...bener ga siiih....??

Your Blogging Type is

Entertaining and Happy

You are a fun, giving blogger who makes others feel good. You often post things that make your friends smile. At the same time, you expect the same blogging spirit from others. And when it's not returned, you tend to feel a bit hurt.
Pengen tau juga tentang your blogging personality...?coba aja masuk ke sini ni....Whats your blogging personality Quiz
 

ceritanya si bubu Copyright © 2009 Girl Music is Designed by Ipietoon Sponsored by Emocutez