Monday, January 29, 2007

anakku..anakku...

Posted by silvia nugroho at Monday, January 29, 2007 9 comments
Saat ini azka lagi ada di jakarta barengan aku...tapi yaaa...namanya juga anak umur 2 taon lebih blom ngerti kalo ibunya lagi sakit dan musti istirahat, jadi niih kalo di rumah dan lagi ada aku, azka ga mau ama sapa-sapa...

Dari mulei bangun tidur...pipis...makan...mimi susu...bobo siang...mandi...pokonya semua kegiatannya dia..maunya barengan aku...kalo bahasanya azka mah CAP IBU...maksudnya sih "sama ibu" padaal niih aku bediri dikit aja, perutku langsung keraas...tapi demi azka ga pa-pa lah...

Azka sekarang ini ceriwiiiis banget...pertanyaannya ituw lohh...kek orang lari marathon...sambung menyambung menjadi satu...dan aku brusaha buwat sebisa mungkin jawab semua pertanyaannya...

Kata-kata yang paling sering dia omongin adalah...KARENA APA bu?...ama KOK BICA CIH...?he..he..kalo yg pertama itu slalu dia tanyain kalo ada sesuatu yg dia pengen tahu lebih...kek misalnya lagi hujan...

Azka : Ujan ya bu...?karena apa bu,kok ujan?

Ibu : Karena awannya mendung banget ahirnya ujannya turun deh...deres banget ya...

Azka : Deres apa bu?

Ibu :*Nah loh...bingung deeh...*tapi sok yakin aja...deres itu aer hujannya banyak banget...tuh liat ampe airnya menggenang...

Azka : Menggenang itu apa cih bu?

Ibu: *gubraak...*pingsan...he...he...engga deng...

Pokonya begitulah kira-kira percakapan azka ma aku untuk 1 contoh topik ajah...

Dan sejak aku bedrest di rumah kalo azka diajakin pergi suka ga mau...dia kasian ama ibunya...*ibunya yg kegeeran..he...he...* satu kali dia mau diajak omanya ke plaza cibubur buat beli buah...itupun sambil megangin tangan aku dan berurai air mata...dan aku musti anterin ampe ke mobil...

Nah..kalo barusan waktu diajakin omanya ke junction buat maen ke timezone en cukur rambut, dia malah ga mau...dia bilang..."azka di rumah aja ama ibu"....*duuuh emang anakku....he...he...sambil banggah tea...* ahirnya omanya ga jadi ke junction...cuma ke depan doang cuci mobil...wong ke junction tuh mo ajakin azka maen...eee yg diajakin malah nolak...he..he...

Trus..truss...azka dapet baju betmen dari oma..eh betmen atow apa yaa...?pokonya mah sejenis superhero lah...awalnya dia takut buat pake itu baju..tapi ahirnya berhasil di rayu mas harry dan berpose lah azka dengan baju superheronya itu...liat dooong gayanye...he...he...padaal ga diarahkan looh gayanya...dan sekarang ini juga azka kalo difoto pasti ngomong...cheers...jiyeeeh...gaya banget kaaann anakku...

Sunday, January 28, 2007

From SING to Permata Cibubur

Posted by silvia nugroho at Sunday, January 28, 2007 9 comments
Ahirnnyaaaaa....setelah ampir 1 bulan en ampe ampir putus asa dan 2 kali posting di blogdrive, aku bisa buka blogger lagi...seneng banget bisa OL lagiii...

Hari ini sebenernya aku baruuu aja pulang dari rumah sakit...diopname dari hari rabu di permata cibubur...karna...kontraksi...

Jadi nii ceritanya tgl.19-21 kemaren itu aku jadi jalan-jalan ke s'pore dan ternyata kita ikut tour wisata gitu, awalnya emang udah aku batalin, udah ngomong ma regionalku trus regionalku dah nerusin ampe ke pusat..tapi ternyata mentoknya di direksi...katanya aku musti..teuteup harus ikut!

Padaal hati lagi sediiih banget...udah ampir 2 minggu pisah ma azka, seperti yg aku posting di blogdrive...rencananya azka mo kita masukin TPA,tapi ternyata azka nya ga mau...ahirnya dibawa lagi ke bandung...*oiya buat yg ga baca postingan di blogdrive azka dititip di bandung karna mbaknya pulang kampung en ga bali lagi...rrgh#$!@#!!*

Naahh,mungkin ini yg bikin aku drop...tiap saat inget ma azka aku nangis, ga pagi,siang,malem,subuh...ga peduli itu di rumah, di mobil,di kantor...nangiiiiis mulu...pokonya buat orang kantor pagi-pagi liat mata merah en bengkak udah ga aneh deh minggu-minggu yg kelam kemaren itu

Ahirnya jum'at kita berangkat ke s'pore en khusus buat aku dapet dispensasi buat pulang pake penerbangan pertama hari minggu nya..*jadwal seharusnya plg nek pesawat jam 20.40...*

Mungkin karna berangkatnya juga pikiran dan body udah drop...begitu pulang dari sing besoknya langsung masuk kantor..dan akhirnyaaa...ambruk di hari rabu...

Sbenernya dari sejak selasa malem aku dah kerasa perut tuh sakiiit banget dah gitu keras banget...saking sakitnya aku ampe nangis...*jadi maluu...*sakitnya itu mulei jam 12 malem ampe masuk subuh...

Pagi-pagi aku langsung minta mas harry anter ke RS dan ternyata...kontraksi..hari pertama masuk RS si asma ikutan unjuk gigi...hari kedua di RS ahirnya ketauan sebab dari kontraksi itu...pertama emang kecapean dan yg kedua...ternyata aku kena typhus..padaal badan ga pernah ampe panas tinggi banget..cuma emang selama ampir 10 hari kemaren meriang mulu...ga nyangka typhus...

Setelah dirawat dari rabu kemaren ahirnya pagi tadi pulang...itupun karena aku minta pulang...karna sejak sabtu malem infus ku dicabut...bukan karna dah sembuh tapiiii karna tanganku bengkak..dan itu udah pindah sebanyak 5 kal!

Ampe sekarang ke 2 tanganku sakiit...menurut suster en dokter di RS uratku terlalu tipis jadi gampang bengkak...dan kalo udah bengkak infusnya macet obat ga mau masuk dan rasanya itu...sakiiit banget!Jangan ampe deh kek gini lagi...

Mulei hari ini aku bedrest di rumah ampe hari sabtu ntar...dan hari sabtu ntar musti cek-ap lagi...cuma udah diwanti-wanti pihak RS kalo krasa kontraksi en sesek napas lagi harus langsung datang ke RS lagi...*doain engga napa-napa ya temen-temen...*

Segini dulu ya ceritanya...besok-besok dilanjutin lagi...ini juga nyuri-nyuri...mumpung di rumah lagi pada pergi...azka ama mas harry lagi jalan-jalan ama omanya azka,om keukeu,om kiceu,tante ica dan ade zi..sementara ceritanya teh si ibu bedrest di rumah...padaal lagi internetan...he...he...
 

ceritanya si bubu Copyright © 2009 Girl Music is Designed by Ipietoon Sponsored by Emocutez