Friday, July 28, 2006

Bener-bener jagoan...

Posted by silvia nugroho at Friday, July 28, 2006 3 comments
Mas azka itu kalo maen...bener-bener cowok abisss....pokonya mas cilik kita ini bener-bener jagoan deh...silahkan dong deh ahhh...diliat foto-fotonya yang lagi jumpalitan ituh...dan ampir tiap malem sebelom tidur dia begitu kelakuannya...naek..turun...turunnya sambil terjun or loncat.....hi...hi....hebad euy..hebad anak bapa ma ibu....

Monday, July 24, 2006

Mas Azka Di Bandung 1 minggu!

Posted by silvia nugroho at Monday, July 24, 2006 2 comments
Sbenernya dari kmaren-kmaren pengen posting ttg diboyongnya mas azka ke bandung, tp si ibu teh lagi sibuk banged...sbenernya sih sibuk ama bolak-balik liat skin di blogskin..he..he...

Hari minggu kemaren tepatnya tanggal 16 Juli, tiba-tiba mas harry dapet telp dari bandung en harus SEGERA brangkat...walahhh..binun deh..mana mas azka masih dalam kondisi pemulihan setelah panas tanpa sebab sekitar 6 hari...setelah dipikirkan secara serius (cie...) akhirnya kita putusin semua ke Bandung...

Mas azka kita bawa juga buat dititip di tempat omanya...skalian pemulihan dan program penggemukan....loh koq penggemukan?iyaa...karena di bandung kan mas azka ama omanya yang slalu bisa dan berhasil bikin mas azka gampaaangg banget buat makan apa ajah..(yang bergizi maksudnya..) dan minum apa ajah..(susu dan jus buah-buahan yang dicampur-campur itu loh...) Pokonya dijamin pulang dari bandung setelah bersama si oma mah pasti jadi agak-2 gembil pipinya....

Agak khawatir juga ninggalin mas azka..secara skrg ini kan dia dah ngerti...ditinggal dikit ajah pasti nangis...kalo dah ada bapa or ibunya...yang laen dianggap ga ada...apa-apa maunya ama bapa en ibunya...yo wis Bismillah ajah..

Nyampe bandung sekitar jam setengah duabelasan..langsung ke cikutra, ngobrol-2 bentar trus langsung deh eyang nya azka brangkat ke tasik ama mas harry.. owiya hari ini rekor nyupir mobil terlama buat mas harry...cuba dibayangkeun...dari tangerang ke bandung--dari bandung ke tasik--dari tasik balik lagi ke bandung--trus dari bandung pulang ke tangerang-- dan perjalanan itu semua dilakukan pada satu hari yg sama...ya hari minggu itu...

Kita pulang ke tangerang nunggu mas azka bobo...hiks...hikss...gag tega..kayanya dia tau..dari sejak siang, kalo aku ga ada kliatan ama matanya...langsung..nangis....duhh..nak...gimana dong..sowalnya kalo ikut ke tangerang lagi kan ga mungkin takut kecapean...

Selama satu minggu kemaren itu bener-bener tersiksa...smua kebiasaan mas azka bikin aku ma bapaknya senyum-senyum...dan tambah kangen....kaya ini nih...kadang-kadang kalo manjanya lagi kumat, tiap aku mo brangkat kerja mesti agak-agak susyehh..karena si mas kecil ini suka nangis dengan muka yang amat sangat menyedihkan...(istilah aku ma mas harry "bibir jatoh")nahh...biar ga nangis akhirnya mas azka aku ijinin buat maen aer...hobinya dia itu kalo ga nyiram taman yaa...mandiin barang-barang or maenannya...

Yang paling sering dimandiin robot-robotannya...dan kalo sendal..yang paling sering dimandiin yaa sendal yang item ituh...dan itu juga sendal kesayangannya dia...padaal itu sendal dah kekecilan..tapi teteup ajah dipake ama si mas...dibeliin sendal baru juga ga dipake ma dia...walopun kadang-kadang dah suka kita arahin buat pake sendal yg lebih memadai besarnya...teteuppp...si mas pakenya yang item ini....

Owiya...sbenernya aku ama mas harry aga-aga kuciwa nehhh...critanya kan kita taruhan...mas azka kira-kira bertahan brapa hari yaa...sowalnya kan dah perjanjian ama oma, kalo seandainya mas azka rewel pengen pulang bakal langsung dianterin ke tangerang...aku ama mas harry dengan yakinnya buat kesimpulan pastiii niyy...mas azka ga akan nyampe seminggu....

Tapiii...si ibu dan bapa kuciwaaa!!....anaknya cuma nangis sebentarrr...itu pun waktu bangun pagi pertama...nanya ibu mana?...trus diterangin ama oma kalo ibu ama bapa ke kantor en bakal jemput mas azka hari sabtu...trus dia diem deh...minta mimi susu dan selanjutnya....ceriaaaa...(gubrakkk...!sementara ibu bapanya teringet-inget ma anaknya mulu...) dasaarrrrr.......

Ahirnya hari sabtu dateng juga...dari sejak jumat malem dah ga sabar pengen cepet sabtu...sowalnya kita mo jemput mas azka ke bandung...hiks...hiks...kangen banget....jangan ampe dehh....jauh-jauhan kaya gini lagi ama mas azka... Ke bandung kali ini kita ga bobo di cikutra..tapi bobo di kiara...seneng deh...ngumpul-ngumpul ama omanya azka, oma amih...dede rian en keukeu (adeku yang nomor dua)...

Minggu pagi kita baru ke cikutra...wahh...begitu nyampe langsung deh mas azka....lengkettt ama mas arsyad...tuuhh liat ajah...mas azka lagi mo bobo...mas arsyad ada di sampingnya....

Akur-akur dan saling sayang selamanya ama sodara-sodaramu ya nak... sodara sepupu azka ini rata-rata umurnya ga jauh-jauh paling jauh bedanya 2 taunan...mas arsyad ini sepupu azka dari bapa, kalo dari ibu ada dede ziandra, aa fidav, dede dafi, dede abel en dede ata...owiya skarang baru nambah lagi adenya aa fidav..baruu aja lahir jadi blom tau namanya...

Friday, July 21, 2006

G e m p a

Posted by silvia nugroho at Friday, July 21, 2006 1 comments
Hari rabu kemaren tanggal 19 juli 2006 waktu aku masih di kantor, tiba-tiba mejaku goyang-goyang..awalnya bingung..kayanya gag mungkin kalo karna aku nulis..aku liat lagih..koq goyangnya tambah kenceng...langsung nyadar..walahhh ini mah gempa..!! trus temen-2 dari lt.3 lari dan turun ke bawah semua...truss aku??ya...ikut lari dooong...paling depan malah...sowalnya aku dari lt 2, he..he...

Begitu nyampe bawah langsung lari keluar gedung...ngos-ngosan...deg-degan....liat lampu jalan yang segitu kokohnya aja goyang-goyang...hiiii...sereemmm.....begitu keadaan tenang, kita smua masuk gedung lagi dan langsung semua aku suruh pulang...ngeri knapa-napa....

Di jalan aku denger dari Elshinta ternyata pusat gempanya di Selat Sunda dgn kekuatan 6.2 skala richter...Astagfirullahaladzim....pantesan krasa banget....

Nahh..sejak kejadian gempa kemaren itu mulei besoknya ampe sekarang di mana-mana langsung beredar brita-brita heboh...yang jakarta mo kerendemlah...tsunamilah....ampe bingung aku mbacanya...tapi jujur semua brita itu kerekam di ingetan dan mau ga mau bikin aku jadi aga-2 parno...bahkan ampe punya pikiran buat takut tidur...ntar kalo gempa gimana??Paranoid banget kan..???Alhamdulillah parno nya ga lama-lama...wah koq bisa?? Iyaa...soalnya suami tertjintahku bilang begene...

Semuanya di tangan Allah...kita ga tau apa yang bakal terjadi...pasrah ajah...tapii kalo kamu ga mau tidur ya udah...ntar kalo ada gempa bangunin aku yaa....yeeee...ternyata....hi...hi....

Tapi bener juga yaa...apa yang bisa kita lakuin selain harus lebih tenang...dan lebih pasrah... lalu memperbanyak amal dan ibadah buat 'bekel' kita...walopun kita prepare ato engga buat semua itu kita ga tau apa yang akan terjadi kan?....semua rahasia Allah....

Wednesday, July 19, 2006

Indonesia Kembali Berduka

Posted by silvia nugroho at Wednesday, July 19, 2006 2 comments
Photo from Kompas.co.id

Kami sekeluarga turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas musibah gempa dan tsunami yang terjadi di Pangandaran dan sekitarnya pada hari senin 17 Juli 2006,sore hari ... gempa yang berkekuatan 6.8 skala richter menurut berita terakhir siang ini menelan korban sebanyak 172 orang yang meninggal dunia dan masih banyak lagi yang luka-luka dan hilang....

Mari kita semua berdoa untuk saudara-saudara kita yang meninggal dunia dalam bencana ini semoga amal dan ibadahnya diterima di sisiNya dan kepada yang ditinggalkan diberi ketabahan...kepada saudara-saudara kita yang masih diberikan umur setelah melewati bencana ini semoga diberikan kekuatan dan ketabahan yang luar biasa oleh Allah SWT... aamiin...

Waktu denger bencana ini dari radio..aku langsung merinding...Ya Allah...bencana lagi...dan terjadi di daerah dekat tempat asal keluarga papaku (papaku berasal dari Ciamis)...aku langsung sedih...takut...semua perasaan bercampur aduk...

Terbayang masih begitu banyak kesalahan dan dosa baik yang disadari maupun tidak yang masih kita lakukan...betapa belum sempurnanya perintah Allah SWT yang kita kerjakan...jangankan untuk yang sunnah yang wajib saja belum tentu kita sudah sempurna mengerjakannya...

Ya Allah ampunilah semua dosa dan kesalahan kami...kuatkanlah iman dan islam kami...agar kami selalu istiqomah berada dalam jalanMU ya Allah...aamiin...

Saturday, July 08, 2006

Dua Jenis Syetan

Posted by silvia nugroho at Saturday, July 08, 2006 0 comments
Kemaren aku buka-buka inbox ku...baca-baca email yg blom sempet aku baca khususnya di folder milis...saat ini aku ikut 2 milis..milis livingschool-nya mas bayu gawtama ama milis daarut-tauhid..banyak banget yang aku dapet dari 2 milis ini

Truss..aku dapet tulisan yg aku mau posting ini dari milis DT yang asalnya dari situs PKS-Kab.Bekasi OnLine,abis baca ini aku bener-bener berasa diingetin....Terima kasih ya Allah...Engkau masih mengingatkan aku melalui email yg aku baca ini...ini adalah kejadian yang kita jalani sehari-hari...terus terang kadang aku inget...kadang aku lupa melakukannya....makanya aku posting di sini biar aku slalu inget....mengutip kata-katanya aa gym...

Mulai dari yang kecil...mulai dari diri sendiri...dan mulai sejak saat ini...(begitu yaa kalo ga salah kata-katanya...), moga-moga ini bermanfaat buat kita semua yaa...

Rasulullah SAW bersabda :
Syetan yang menggoda orang Mukmin telah bertemu dengan syetan yang menggoda orang kafir.
Ternyata syetan yang menggoda orang kafir itu rambutnya berminyak, gemuk dan kekar.
Sedangkan syetan yang menggoda orang mukmin itu kurus, kusut, kotor, dan telanjang.

Maka berkatalah syetan yang menggoda orang kafir, Mengapa kamu jadi kurus begitu ?

Ia menjawab, Aku tinggal bersama orang yang apabila makan, ia menyebut nama Allah, sehingga aku tetap lapar.

Dan apabila ia minum ia menyebut nama Allah, sehingga aku tetap haus.

Apabila berpakaian, ia menyebut nama Allah, sehingga aku tetap telanjang.

Apabila meminyaki kepalanya, ia menyebut nama Allah, sehingga aku tetap kusut masai.

Maka berkatalah syetan yang menggoda orang kafir, Aku hidup bersama orang yang tidak pernah melakukan itu semua. Oleh karena itu aku ikut makan, minum dan berpakaian bersamanya

Na'udzubillahi min dzaliik...Semoga kita semua slalu berada dalam lindungan Allah SWT...aamiin....

Maafin Ibu ya sayang...

Posted by silvia nugroho at Saturday, July 08, 2006 1 comments
Hari ini kayanya mas azka sedang menguji kesabaran aku...waktu di perjalanan ke bogor tadi pagi, dia bener-bener bikin aku dah ga bisa nahan diri lagih, dia lempar botol air minumnya en tendang-tendang pengasuhnya...pertama masih aku bilangin baek-2 eh pas dah yg kedua kali dia begitu, aku marah dan pasang tampang jutek...tapiii si nduk kecil malah ngomong dengan tanpa rasa bersalah dan tampangnya yang kiuuutt..banget itu

" Ibu malah...(marah maksudnya..) no good...ga baik...mas lempal-lempal..."(ngomong ke diri sendiri dia maksudnya)

trus dia nyungsepin palanya ke aku...gimana ga pengen ketawa coba...tapiii aku tuh tetep aja pasang tampang jutek (emang sih aku juga lagi aga-2 bete waktu itu...) tp mas azka mah kayanya ga ngerti deh...dia teteup ajah beraktifitas di dalam mobil dan semakin cerewet....kayanya seolah-olah aku ga lagi marah...padaal aku liat dia kadang-kadang mencuri pandang ke aku sambil ngomong en nunjuk-2 apa yg ada di sepanjang jalan...ngelobi maksudnya..biar ibunya ga cemberut lagih....

Hmmm...ini kali ya yang namanya "terrible two".... waktu ngalaminnya tadi itu kayanya semua teori yang aku baca di buku langsung lenyap...aku dah coba pake sih....waktu pertama dia nglempar botolnya, aku masih ngajak ngomong pelan-pelan...tapi trus dia melanjutkan ke pelempran kedua itu plus tendang-2 lagi...ya udah lsg deh aku marahin....

Ternyata kalo dah mengalaminya secara nyata...teori langsung hilang dari memori dan kayanya nyoba itu teori juga ga mempan...ternyata yang orang sering bilang ngomong or teori sih gampang...prakteknya yang susah....bener juga yaa..aku ngerasain kok...dan memang ga ada sekolah untuk menjadi orang tua...

Waktu nyampe kantor mas harry, akhirnya aku luluh....aku cium si mas cilik en bilang....

Aku : Mas...mas jangan kaya gitu lagi yaaa...ibu sedih deh liat mas lempar-lempar ato tendang-tendang...mas kan anak ibu yang baik yaa...sayaaangg...ga gitu lagi yaaa en langsung deh cup..cup..di pipinya yg gembil ituh

ehh...trus si mas bilang..

Mas Azka : Aap bu...( baca : maaf bu...) sambil rangkul kepala aku en di cium aku juga.....

Hiks...hiks...maafin ibu ya sayang ...

Seharusnya ibu lebih sabar...seperti kamu yang selalu sabar nungguin ibu pulang dari kantor...

Seharusnya ibu lebih pemaaf .... seperti kamu yang slalu maafin ibu kalo ibu lupa ama janji ibu ke kamu....

Seharusnya ibu lebih pengertian ... seperti kamu yang mengerti kalo ibu ama bapa bekerja dari pagi ampe malem makanya kamu mau ditinggal cuma ama mbak kus aja...seharian penuh...

Wednesday, July 05, 2006

Sekedar Renungan

Posted by silvia nugroho at Wednesday, July 05, 2006 1 comments

DOSA YANG LEBIH HEBAT DARI BERZINA

Pada suatu senja yang lenggang, terlihat seorang wanita berjalan terhuyung-huyung. Pakaiannya yang serba hitam menandakan bahwa ia berada dalam duka cita yang mencekam. Kerudungnya menangkup rapat hampir seluruh wajahnya. Tanpa rias muka atau perhiasan menempel di tubuhnya. Kulit yang bersih, badan yang ramping dan roman mukanya yang ayu, tidakdapat menghapus kesan kepedihan yang tengah meruyak hidupnya. Iamelangkah terseret-seret mendekati kediaman rumah Nabi Musa a.s. Diketuknya pintu pelan-pelan sambil mengucapkan salam. Maka terdengarlah ucapan dari dalam "Silakan masuk". Perempuan cantik itu lalu berjalan masuk sambil kepalanya terus merunduk. Air matanya berderai tatkala ia berkata, "Wahai Nabi Allah. Tolonglah saya, Doakan saya agar Tuhan berkenan mengampuni dosa keji saya." "Apakah dosamu wahai wanita ayu?" tanya Nabi Musa as terkejut. "Saya takut mengatakannya." jawab wanita cantik. "Katakanlah jangan ragu-ragu!" desak Nabi Musa. Maka perempuan itupun terpatah bercerita, "Saya ......telah berzina." Kepala Nabi Musa terangkat, hatinya tersentak.

Perempuan itu meneruskan, "Dari perzinaan itu saya pun......lantas hamil. Setelah anak itu lahir, langsung saya....... cekik lehernya sampai......tewas", ucap wanita itu seraya menagis sejadi-jadinya. Nabi musaberapi-api matanya. Dengan muka berang ia menghardik," Perempuan bejad, enyah kamu dari sini! Agar siksa Allah tidak jatuh ke dalam rumahku karena perbuatanmu. Pergi!"...teriak Nabi Musa sambil memalingkan mata karena jijik.

Perempuan berewajah ayu dengan hati bagaikan kaca membentur batu, hancur luluh segera bangkit dan melangkah surut. Dia terantuk-antuk ke luar dari dalam rumah Nabi Musa. Ratap tangisnya amat memilukan. Ia tak tahu harus kemana lagi hendak mengadu. Bahkan ia tak tahu mau di bawa kemana lagi kaki-kakinya. Bila seorang Nabi saja sudah menolaknya, bagaimana pula manusia lain bakal menerimanya? Terbayang olehnya betapa besar dosanya, betapa jahat perbuatannya. Ia tidak tahu bahwa sepeninggalnya, Malaikat Jibril turun mendatangi Nabi Musa. Sang Ruhul Amin Jibril lalu bertanya, "Mengapa engkau menolak seorang wanita yang hendak bertobat dari dosanya? Tidakkah engkau tahu dosa yang lebih besar daripadanya?" Nabi Musa terperanjat. "Dosa apakah yang lebih besar dari kekejian wanita pezina dan pembunuh itu?" Maka Nabi Musa dengan penuh rasa ingin tahu bertanya kepada Jibril.

"Betulkah ada dosa yang lebih besar dari pada perempuan yang nista itu?" "Ada!" jawab Jibril dengan tegas. "Dosa apakah itu?" tanya Musa kian penasaran. "Orang yang meninggalkan sholat dengan sengaja dan tanpa menyesal. Orang itu dosanya lebih besar dari pada seribu kali berzina". Mendengar penjelasan ini Nabi Musa kemudian memanggil wanita tadi untuk menghadap kembali kepadanya. Ia mengangkat tangan dengan khusuk untuk memohonkan ampunan kepada Allah untuk perempuan tersebut.

Nabi Musa menyadari, orang yang meninggalkan sembahyang dengan sengaja dan tanpa penyesalan adalah sama saja seperti berpendapat bahwa sembahyang itu tidak wajib dan tidak perlu atas dirinya. Berarti ia seakan-akan menganggap remeh perintah Tuhan, bahkan seolah-olah menganggap Tuhan tidak punya hak untuk mengatur dan memerintah hamba-Nya. Sedang orang yang bertobat dan menyesali dosanya dengan sungguh-sungguh berarti masih mempunyai iman didadanya dan yakin bahwa Allah itu berada di jalan ketaatan kepada-Nya. Itulah sebabnya Tuhan pasti mau menerima kedatangannya.

Dikutip dari buku 30 kisah teladan - KH. Abdurrahman Arroisy)

Humor di siang hari

Posted by silvia nugroho at Wednesday, July 05, 2006 0 comments

Tiga Pilot Terdampat Disuruh Cari Tiga Buah

Pada perang dunia ke dua tiga pesawat Belanda jatuh di suatu pedalaman. Ketiga pilot itupun akhirnya disandera oleh warga setempat yang ternyata adalah suku primitif. Kebetulan orang2 primitif tersebut adalah 'head hunter' dan sekaligus kanibal. Mengetahui hal tersebut, ketiga pilot yg takut tersebut memohon agar tidak dibunuh. Maka kepala suku setempat berkata, "Kalo kamu semua masih mau hidup, kalian harus pergi ke hutan dan bawa kembali SEPULUH buah yg jenisnya sama. Tapi kalian hanya mendapatkan waktu tiga jam!" Dengan sangat cepat ketiga pilot itupun akhirnya lari ke hutan untuk mencari buah-buahan. Setelah dua jam pilot pertama pun akhirnya datang membawa sepuluh buah apel. Kepala Suku: "Baik kamu telah membawa 10 buah apel. Sekarang masukkan semua apel itu melalui lobang "pembuangan" kamu satu persatu. Kalau kamu merintih, atau membuat suara, kamu akan saya potong-potong jadi sate!!" Dengan perlahan-lahan sang pilot mencoba memasukkan apel pertama tanpa merintih. Dengan penuh perjuangan dan ketahanan akhirnya apel pertama bisa dia masukkan. Namun di apel yg ke dua ia tidak bisa menahan sakit dari anusnya, dan seraya merintih. Dengan kejam sang kepala suku memenggal kepala sang pilot. Maka naiklah ia ke surga. Pilot kedua datang membawa 10 buah lengkeng. Dan kepala suku memeberikan instruksi yg sama kepada sang pilot. Dalam hati, "Yah kalo lengkeng sih gampang!" Dan memang betul. Satu lengkeng masuk, dua lengkeng, tiga lengkeng... tapi pada saat ia memasukkan lengkeng yg ke sepuluh sang kepala suku tiba-tiba memotong kepalanya. Saat pilot 2 naik ke surga ia bertemu dengan pilot 1. Pilot 2: "Wah kamu mati juga ya?" Pilot 1: "Iya aku bawa apel sih. Kan sakit! Ah, gawat tu kepala suku, syaratnya berat banget! Trus kamu bawa buah apa?" Pilot 2: "Lengkeng." Pilot 1: "Lengkeng? Itu kan gampang, kecil, gak sakit lagi!" Pilot 2: "Emang betul. Semua lengkeng hampir aku masukkan semua ke dalam lobang anus. Tapi ya itu, tiba-tiba aku tertawa dan semua lengkeng yg aku sudah masukkan keluar semua...." Pilot 1: "dasar kamu! Kog ketawa?" Pilot 2: "Habis pas mau masukin lengkeng no.10 aku liat Pilot 3 bawa DUREN!" Pilot 1: "??????????"

Tuesday, July 04, 2006

Mirip sapa ya...?

Posted by silvia nugroho at Tuesday, July 04, 2006 1 comments
Waktu mas azka kecil (bayi geto loh...) banyak yang bilang mas azka miriiip banget ama ibunya yang cantik ini...hi..hi...tapi semakin besar....kok malah makin banyak yang bilang kalo si mas kecil kita yang ganteng ini makin mirip ama bapaknya... Secara kebiasaan semua yg dilakuin ama si mas cilik ini miriiiiiip banget ama bapake...sekarang silahkan deehh melihat-lihat dan menilik-nilik...mirip sapa yaaaa mas azka...???

Monday, July 03, 2006

Bye..Bye..Beckham..

Posted by silvia nugroho at Monday, July 03, 2006 0 comments

Pada nonton Inggris VS portugal malem minggu kemaren ga??Sebagai fans berat inggris..(sebenernya fans beratnya bukan ke inggrisnya sehh..tapi ke david beckhamnya...) aku kuciwa beraattt...inggris mentok ampe segitu ajah...

Tapiii..menurut aku si pengamat sepak bola yg amat-amat amatiran...segitu itu udah nunjukin kalo inggris tuh team yg owkehh...iya gaa??! gimana ga oke...sejak menit ke 62 mereka cuma maen dengan 10 orang pemaen...ngelawan portugal yg masih komplit dg 11 pemaen...dah gitu masih bisa bertahan ampe perpanjangan waktu pula...dah gitu beckham nya cedera...jadi maennya juga tanpa dia, iya kannn...(meminta dukungan dengan sedikit memaksa memang...)

Tapi yaaa...gimana ya...nasib nya ternyata berujung di adu penalty...hiks...hiks...menyedihkan...trusss ternyata seudah pertandingan ini beckham bikin pengumuman bahwasanya si ganteng ini mo mengundurkan diri jadi kapten di kesebelasan ituh...yaaa...knapa begitu yaa...

Baideweh...baru piala dunia kali ini aku bener-bener ngikutin...awalnya cuma karna mas harry suka nonton piala dunia mulu, yg mau ga mau aku jadi ikut liat juga... trus akhirnya jadi ngikutin dan ternyata seru juga yaa sepakbola itu...Tapi selaen itu juga...(jujur niy....) karena ada BECKHAM....dia kan dah mulei tuwir yeee...jadi mungkin di piala dunia 4 tahun mendatang dia ga akan ikutan kali yaa....Yawudah deh...silahkan deh dong...diliat-liat fotonya si kasep beckham ini....jangan jeles ya mas harry-ku.....aku kan cuma ngefans doang....lagian wajar kan ngefans ama beckham...dah orangnya ganteng...maennya juga okeehhhhh..... (menurut aku doang kali yaaa....he...he....)

Dikarenakan jagoanku dah ga ada lagiy...yaaa sekarang sih cuma ngeliat ajah dengan tidak sesemangat kemaren...cuma kalo disuruh jagoin...hmmm...aku jagoin jerman deh...aku ga mau jagoin portugal...abisss...dia bikin inggris pulang sihhh....(ihhh...kok aku gitu yaaa....)

 

ceritanya si bubu Copyright © 2009 Girl Music is Designed by Ipietoon Sponsored by Emocutez