Friday, December 29, 2006

Pengennya sih...

Posted by silvia nugroho at Friday, December 29, 2006 4 comments
Pengennya sih...dari kemaren itu bisa ngeblog...pengennya sih dari kemaren bisa donlod foto-foto...banyak yg pengen diceritain...karna long wiken minggu kemaren kita ke bandung...

Tapi ternyata...begitu pulang dari bandung azka langsung sakit...udah gitu kerjaan di kantor lagi banyaaakkk banget...yaa namanya juga menjelang ahir taun...boro-boro mo posting en crita-crita...buat donlod aja ga ada waktu...blom internet yg lagi araraneh semenjak gempa di taiwan kemaren...makin malesss ajah ngenet teh...error lagi...error lagi...

Ini juga lagi bruntung bisa kebuka...jadi maap ya temen-temen aku blom bisa BW en posting dulu sementara ini...ini juga nyambi-nyambi...masih di kantor..karna hari ini kantor ku mo proses End Of Year alias closing alias EOY...

Hmm...badan dah mulei ga enak..kek mo flu gitu..pegel-pegel...lemesss...moga-moga prediksinya ga bener...karna menurut prediksi proses End Of Year kali ini kemungkinan selesai sekitar jam 3 ato jam 4 subuh nanti....

Hiks...hiks...sedih dehh...mana anak lagi sakit...badan ga enak...tapi semuanya kan musti dijalanin ya...Yowis...besok-besok moga-moga aga leluasaan buat posting en BW....dadaaah...

Saturday, December 16, 2006

Pe Er lagiii

Posted by silvia nugroho at Saturday, December 16, 2006 3 comments
5 Alasan anda nge-blog :

  1. Pengen punya "sesuatu" yg bisa dibaca dan dikenang, terutama ama anak-anak kalo mreka dah pada besar dan bisa baca blog ini nanti...
  2. Punya catatan kecil...tentang keseharian dan momen-momen indah kita...
  3. Pengen punya temen baru yang banyak
  4. Menyalurkan kecerewetan saya secara posistif..he..he..
  5. Mencoba blajar menulis...

Tipe blog yang anda sukai :

  1. Yang ringan...lucu...menceritakan keseharian atopun momen-momen yg berarti...
  2. Yang template nya bagus...leot en warnanya bagus...
  3. Yang bisa ngasih "sesuatu"...kek misalnya pengalaman or crita yg bisa ngingetin/nyadarin kita...

5 blog yang sering anda kunjungi...

  1. Yang masuk ke blog aku en ninggalin jejak...mo itu di SB or ngasi komen...
  2. Yang ada di list "temen-temen" blog aku...
  3. Yang udah pernah masuk ke blog dan ternyata blognya nyenengin...walopun kemudian yg punya blog itu jarang maen ke blog aku...

Duuuh ga nyampe 5 euy....ga pa pa kan yul...hi...hi...pe-ernya dah beres yaaa.....

Friday, December 15, 2006

campur aduk

Posted by silvia nugroho at Friday, December 15, 2006 7 comments
Postingan kali ini campur aduk...ada tentang kehamilanku, tentang kepulangan mas harry dari KL beberapa waktu yang lalu...ada juga tentang azka yg makin lama makiiiiin lengket ma aku...malah kadang bikin aku terharu pleus termehek-mehek...*ini bahasa apaan yaa...?kaga ada di eyd..*

MINGGU KE ENEMBELAS

Ga krasa dah masuk minggu ke 16 ajah...Alhamdulillah semuanya baek-baek en kondisiku dah mulei fit alias suegerr...ga terlalu males en lemes lagi...

Owiya,kalo waktu itu aku cerita cek ap nya mo ke dr.susan ajah...ternyata semakin berkendala...he..he...kendala pertama jelas jarak...kedua kalo mo masuk ahir taun kesibukan di kantor aku ningkat...dan bukan cuma kesibukanku tapi mas harry juga...

Asal muwasal napa aku menyerah waktu aku kena flu berat bulan kemaren...idung meler...suara abis..ditambah batuknya paraaah banget...aku ma mas harry takutnya si asma ngikut-ngikut 'unjuk rasa' ajah...ahirnya diputuskan brobat aja ke dr.yg ada di jakarta sini

Stelah tanya-tanya...trus semua masukan en pertimbangan aku diskusiin ma mas harry, diputusin aku brobat ke RS.Harapan Kita ajah...slaen RS itu komplit...tempatnya juga di tengah-2...dari kantor aku ma mas harry ga terlalu jauh..kalo dari rumah siih mayan deeh...*tapiii masi lebih deket ke sini drpd ke bandung kaan...hi...hi...*

Nyampe sana bingung...begitu banyak dsog...maunya sih ke dsog perempuan, tapi kebeneran waktu aku dateng ga ada yg praktek, yo wis yg mana aja lah cowo juga ga apa-apa...asal nunggunya ga terlalu antri..tapi juga ga terlalu kosong...

Pilihan jatuh ke dr.Abdul Latif, dr.nya ramah...cuma aga banyak larangan en aturan...tapi ga pa-palah toh semuanya untuk kebaikan...dan yg bikin aku ma mas harry seneng ternyata dia itu temennya dr.Husen,dsog waktu lahirin azka dulu...

Yawudah deey...aku ma mas harry mutusin buat seterusnya cek ap en lahiran di jakarta aja...Hmmm foto-foto yg aku posting di sini diambil hari minggu kemaren waktu ke tajur...artinya...usia kehamilan menjelang 16 minggu * minus 2 hari...* daann..jangan harap itu perut bakal keliatan buncitnya...slaen karna aku pake kaosnya ga ngepasss...emang kalo hamil perutku ga gede-2 banget...kek hamil azka dulu..

Sbenernya aga beda siiih...waktu azka dulu 16 minggu itu bener-bener ga kliatan lagi hamil, kalo skarang dah kliatan, cuma kalo pake baju aga longgar yaa...jadinya aga tersamar...cuma yg skarang lagi jadi "pemikiran" aku...kok berat badanku cenderung datar yaa..?maksudne ga naek...ga turun...cuma waktu awal naek langsung 3 kilo..selanjutnya bertahan...

Truss..truss...palagi yaaa yg pengen aku critain..??owiya...kamis kemaren juga aku kontrol ke dsog, Alhamdulillah semuanya bagus...adenya dah kliatan, cuma niih...adenya bikin penasaran karna waktu mo diliat jenis kelaminnya ngumpet-2 mulu...kakinya di gerak-gerakin mulu, jadinya bikin tambah penasaran...

Sekarang ini juga aku dah brani nyupir lagi...awalnya sih terpaksa...waktu mas harry ke KL kemaren itu...abis kalo ga nyupir sendiri siapa yg nyupirin doong...kalo pulang sih aku ada yg nyupirin, ada spv ku yg rumahnya di daerah cawang, jadi dia nyupirin aku ampe cibubur junction trus dari situ dia tinggal nek angkutan ke cawang...mayan kan kalo nyupir dari junction krn udah deket ke rumah...

GEMESSS DEH...

Waktu pulang dari KL kemaren, aku ma azka kan dah janji mo jemput mas harry di bandara...mas harry nyampe hari minggu sore,tp sejak pagi aku dah exciting aja...pengen cepet-cepet ktemu...slaen karna kangen, aku juga pengen liat oleh-oleh yg dibawa...*huuu dasaaar...!*

Aku udah ga sabar pengen liat...selama mas harry lagi di KL kita kan telpnan terus en dia crita beliin apa aja...dan yg bikin aku tambah seneng ahirnya mas harry nemuin toko vinnci juga...setelah sebelumnya dia sempet nyerah...

Berdasarkan pembicaraan by phone mas harry bawain aku dompet ama sendal, dompetnya aja ampe beli 2...

bukan sengaja siiih...terpaksa...hi..hi..soalnya waktu dah beli dompet yg pertama besokannya dia nemu toko vinnci itu dan di sana slaen beli sendal dia tertarik untuk beliin aku dompet lagi, karna slain lebih murah,bahannya lebih bagus...lebih halus...gitu katanya...* makasih ya sayang...mayan kan jadi ada cadangan...he...he..*

Truss kalo azka awalnya cuma dibeliin baju...cuma stelah mikir-mikir ahirnya mas harry beliin maenan robot ma mobilan...mas harry mikirnya kalo dibeliin baju kan azka blom terlalu ngerti, beda kalo dibeliin maenan...hmmm...dipikir-pikir iya juga siih...

Waktu dibilangin ke azka nya dia dibeliin robot ma mobilan, dia langsung tepuk tangan en bilang horeee...he...he...turunan emaknya seneng dapet oleh-oleh...

Nah...yg bikin gemessss....waktu pesawatnya dah landing mas harry munculnya lamaaa banget...aku pikir sih emang nunggu bagasinya yg lama...tapi kok dah ampir 2 jam...kayanya aga bertanya-tanya...ada apa ya??

Ahirnya mas harry ku muncul juga...dan begitu muncul azka langsung lari nyamperin bapanya...*he..he..kangen dikaw ya nak...*waktu dah barengan aku mas harry langsung crita napa dia bisa lama banget...ternyata....KOPERNYA KETUKER...alias ada yg ambil...dan yg bikin tambah gemesss yg ketuker itu koper yg isinya oleh-oleh pleus dokumen kantornya mas harry...hwalaaahhh...

Heran deh...ga abis pikir deeh...kok bisa ketuker...karna kata mas harry secara merk juga beda...warna juga...walopun mirip-mirip sih..yg org itu biru tua yang mas harry item...tapi pihak garudanya janji mau urusin...

Yang bikin tambah gemess lagi waktu kita nanya-nanya kalo seandainya itu koper ga ketemu gimana? menurut orang sana akan diganti perkilo nya....weeeksss...seena'e dewe...kalo oleh-oleh mah bisa dikilo..*walopun dengan bueraat hati..!* tapi gimana ama dokumen...??

Tapi menurut mereka jarang banget siiih ampe kejadian lenyap sama sekali...walopun emang pernah ada...ahirnya pasrah...mas harry cuma minta tolong dengan sangat karna itu dokumen mau dipake buat presentasi besoknya...

Alhamdulillah...sekitar jam 10 malem pihak garuda telp orang yg punya koper dateng buat nuker dan kopernya mas harry dianter ke rumah...waktu kopernya nyampe aku dah tidur trus mas harry bangunin aku buat kasih liat oleh-oleh...yg awalnya ngantuk-2 langsung deh suuegerrr apalagi seudah liat dompet ma sendal...he...he..

Anehnya niiih...itu koper kan dikunci pake kombinasi ma mas harry...tapi kok bisa kebuka ya...??karna waktu nyampe ke kita itu koper udah dalam keadaan ga terkunci...dan mas harry juga bilang...orang ini buka koper saya nih, soalnya dokumen ini asalnya saya taro di paling bawah, sekarang jadi paling atas...

TERHARUNYA AKUUU...

Makin hari azka makiiin lengket aja ma aku...maunya bobo sambil di kekepin alias dipelukin...kalo engga dia yg pelukin kepala aku sambil mukanya dideketin ke muka aku...

Trusss kalo bobo maunya deket-deket aku...kalo bapanya bilang "bobo ma bapa aja yaa..." dia bilang "ga mau...ama ibu aja...bapa cana..." hue...he...he...

Slaen itu kalo aku pulang dari kantor trus langsung meluk en ciumin azka * seabis bersih-bersih dulu tentunya....* pasti dianya langsung nanya " ibu kangen ya...?mas juga kangen..." dan ahirnya berpelukanlah kita....

Ada lagi niih...sejak dalam kandungan aku ama mas harry emang punya panggilan sendiri buat azka...kita manggil dia ayang...dan semakin besar dia semakin tau kalo ayang itu panggilan sayang kita buat dia...nahh...ahir-ahir ini dia kalo barengan ama aku en mas harry jarang menyebut dirinya mas...tapi menyebut dirinya ayang..Hmmm...emang kek gitu yaaa...kalo mo punya ade??

Monday, December 11, 2006

Ga sering-sering ke Mall

Posted by silvia nugroho at Monday, December 11, 2006 11 comments
Ceritanya niih mulei desember ini aku ma mas harry punya rencana en tekad baru...apa itu...?? ituwloh kita bertekad kalo azka ga akan sering-sering kita bawa ke mall...InsyaAllah niih...kita pengennya bawa azka ke alam terbuka...mo itu tempat maen anak-anak,tempat wisata...or apalah yg penting ga ke mall supaya azka seneng pleus dia bisa explore semua kemampuan motoriknya...

Nahh...hari minggu kemaren, azka kita ajak ke Tajur...wlohh kok ke tajur..? emaknya kali yg mo blanja...?he..he...engga laah...awalnya nih buwat minggu ini kita mo ajak azka ke buperta cibubur...tapi malem minggunya tiba-tiba mas harry brubah pikiran...dia bilang besok kita ke tajur aja, kan udah janji ma azka kalo kita mo kesana lagi buat maen...

Owiya ya...emang bener tuh, waktu ke tajur 3 minggu yg lalu azka kan sempet maen sebentar, karnah dah kesiangan jadi kita janjiin buat balik lagi ke sana besok-besok...yowis...besok paginya kita brangkat ke tajur...jam 9 pagi kita dah jalan, biar ga panas en azkanya puas maen di sana...

Nyampe tajur jam 10 kurang, ternyata udah banyak orang aja...heran dehh, ini tempat bukanya jam brapa yaa...?Pas nyampe yg pertama kita liat adalah kijang...waahhh azka exciting banget tuh liat kijang...sayang ga sempet difoto ya...dari situ kita cari parkiran dan Alhamdulillahnya dapet parkiran yg adem.

Begitu turun azka langsung menuju tempat maen, disana ada tempat maen anak-anak, trus kolam-kolam ikan trus ada kandang orang utan yg tereak-tereak gitu deh...suaranya kenceng banget...ada juga permaenan flying fox buat anak-anak

Tempat pertama yg didatengin apa lagi kalo bukan kolam ikan...disana juga dijual makanan-2 ikan, sebungkus nya seribu rp,isinya mayan banyak...azka kesenengan,langsung deh dia nyebar-nyebar makanan ikan itu

Ga krasa ampe abis 3 bungkus azka ngasih makan ikan...dia kasih makan ikan ditemenin bapa nya,kalo maen-maen palagi ke tempat terbuka gini azka emang banyakan ama mas harry daripada ma aku..palagi sejak hamil...

Abis puas kasih makan ikan, azka maen di tempat maenan anak-anaknya...semuanya dinaekin...mayan nih permainannya mengasah motoriknya dia...kaya naek-naek tangga, trus yg jalan di atas jembatan besi-besi...ada juga jembatan goyang...seneng banget deh pokonya dia...

Lagi maen di tempat ini, tiba-tiba dia liat ada sangkar burung guedee...langsung nyamperin aku..narik tanganku en ngajakin ke tempat burung itu...buwat ke tempat burung itu kita ngelewatin tangga-tangga kecil...pas nyampe, azka langsung tanya...burung apa bu..?aku tilik-tilik...burung apaan ya..?ooo ternyata burung merak...

Di deket sangkar burung itu ada meja-kursi dari marmer, aku ma azka duduk-duduk di situ, pas liat jam...wakkss..dah jam 11.30...ga krasa..pantesan makin panas en perut mayan kriuk-kriuk...trus aku ajakin azka buat beli bakso di sekitar situ...

Eehh...azka nya keukeuh pengen makan di deket burung itu...duuuh gimana sih si kasep teh...ya ga mungkin dong makan di situ...ahirnya stelah dirayu dikit dia mau kita ajakin ke tempat bakso...

Makan bakso ini juga sebenernya dah masuk rencana aku...karna bakso bogor tuh enaaak deeh...mirip ma bakso bandung...itung-itung nostalgia,bukan nostalgia ma bakso bandung looh...!?? pada bingung ga..? he...he...aku nih pernah ditugasin en tinggal di bogor sekitar 10 bulan ampe ahirnya azka juga lahir di kota ini...

Ahirnya kesampean juga makan bakso bogor itu...aku makan bakso kalo mas harry makan toge gorengnya...minumnya es cincau ijo...hmmm.slurrp...sedaaap...maap ya ga ada fotonya karna sibuk menyantap makanannya...baru inget pas dah ludesss....

Sekitar jam 12.30-an ahirnya kita udahin maen-maen di tajur ini.....seneeeng deh liat azka bisa bebas maen...lari kesana-sini...naek-naek maenan trus sosialisasi ma anak-anak seusianya...liat ekspresinya dia rasanya bahagiaa banget...

Yang kaya gini niih kayanya yang diingankan oleh anak-anak...bukannya ke mall...malahan kalo ke mall mereka jadi ga bebas...karna kalo mo ngapa-ngapain kita suka nglarang...apalagi kalo di supermarket...takutnya nyenggol barang trus ancur brantakan...iya kaan...

Maafin ibu ma bapa ya nak...baru sekarang nyadarin semua ini...but...better late than never kan...??aahh teteup ngelesss...bagusnya mah engga late dong yaa...??!!

Waktu mo pulang...aga-aga dirayu en seperti biasa kalo ninggalin tempat yg dia sukain azka pasti say goodbye ma semua yg dia sukain yg ada di tempat itu...Dadah ikan...dadah burung...dadah maenan....he...he....woalahhh azka...azka....keknya berat banget ninggalin tempat itu...

Tapi Alhamdulillahnya azka ga pernah ampe nangis-nangis gitu kalo kita ajakin ninggalin tempat yg dia sukain...palingan dirayu dikit...truss keluar deh dadah-dadahnya ma yg ada di situ...tinggal kitanya aja suka aga-aga kesian ma dia...

Isi Tas ku

Posted by silvia nugroho at Monday, December 11, 2006 2 comments
Dapet Pe-er ini sekitar 2 minggu lalu dari ochie, ahirnya bisa aku kerjain hari ini...ayo..yooo...kita buka bareng-bareng isi tas ku...

Tas ini niiy...blom lama aku beli...sekitar 3 mingguan deh en belinya di tajur-bogor...weleh-weleh...jauh amat yaa...ceritanya waktu itu aku lagi ada acara ke bogor..selametan temennya mas harry yg mo ibadah haji, kebeneran rumahnya di bogor...yo uwis skalian deh ke tajur...

Ini tas enaak banged..udah muat banyak barang...harganya itu looh...murah meriah deh pokonya...aku memang sengaja ke tajur buat nyari tas yg ga terlalu mahal tapi kuat en muat banyak...sayang kalo pake tas-tas koleksiku...sowalnya mulei skrg musti mikir-mikir brapa kali buat beli tas kesenenganku...jadinya nii aku pake tas-tas koleksiku buat jalan-jalan ajah...biar awet... :)

Naah...sekarang mari kita sama-sama bongkar isinya...karenah ini tas aku..jadi jangan harap bakal ada perabotannya azka yaa...he...he...*egois pisan...!?* napa bisa begitu...?karena azka punya tas sendiri...kalo barangnya azka dimasukin tas ku bisa-bisa tas nya jebol dalam sekejap...hi...hi...

Penjelajahan kita mulei dari atas kiri yaa...

1.Dompet koin dari batik

Duluuu nih...aku ga punya dompet koin...en emang ga kepikiran buat punya...sowalnya di dompetku sendiri dah ada tempat buat koinnya...cumaa...karena lama-lama kebanyakan koin nya itu dompet agak-agak rusak...walopun blom bisa dikatakan jebol..he..he..ketauan yaa duidnya banyakan koin-nan daripada lembaran...kesian deeh...ini dompet aku dapet dari cindera mata kawinan temen kantor aku..

2.Cereal

Ini mah urusannya ama keadaanku sekarang...secara sekarang ini dakuw lagi hamil, so...bawa-bawa cemilan cereal ini...*emang bisa dikategorikan sebagei cemilan ga sih..?*

3.Turbuhaler

Ini niih...yg ga boleh lupa dibawa...apalagi setelah kejadian di bandung lebaran kemaren...aku bener-bener prepare buat menghadapi yg satu itu...jadi niih...walopun aku ganti tas...aku pasti ga lupa buat mindahin si turbuhaler tersayang ini...

4.Name Tag

Name tag kantor ku niih...kan musti dipake kalo ada di lingkungan kantor...walopun kebanyakan lupanya..alias seringnya nangkring di tas doang...

5.Tas kecil buat kartu-kartu

Ini sebenernya tas buat henpon...tp brubung kartu-kartu ku mayan banyak ahirnya brubah fungsi deh jadi tas buat kartu...tapi bukan kartu kredit looh...itu tuuh..kartu-kartu rumah sakit en asuransi... ada kartunya RSPI punya azka en aku, kartunya Siloam Gleneagles-Karawaci punya azka en aku juga trus kartu RS Har-Kit punya aku...kalo kartu asuransi nya kartu asuransi manulife ama sinar mas...yg manulife buat kesehatan...yg simas buat personal accident...komplitt deeh...he...he...

6.Dompet

Ini dompet baru looh...he..he..oleh-oleh dari mas harry ke KL kemaren itu...satu merk sih ama dompetku dulu...cuma ini aga kecil...nahh..blajar dari pengalaman dompet sbelumnya di dompet ini aku ga mau nyimpen uang koin sama sekali...walopun ada tempat koinnya...sayaang abisan...takut cepet rusaknya kek yg dulu...

7.Tas kecil buat kosmetik

Ini tas kecil buat kosmetik...isinya bedak, pelembab ama lipstik..walopun dibawa tiap hari, tapi jaraang banget aku pake...abis suka males...*bukan bawaan baby looh...mang dari dulu kok malesnya...he..he..*

8.Dompet henpon pleus henponnya

Lagi gandrung ma warna pink...ampe ke henpon-2 ama dompetnya aku pake yg pink...merk henpon ma dompetnya sama..naahh...kalo ini moga-moga bawaan baby yaa....*pengen deeh punya anak cewe kali ini...biar sepasang gitu, semoga...aamiin...

9.Buku catetan kecil

Buku ini aku bawa-bawa karena ini buku pegangan aku...isinya doa-doa yg bagus-bagus menurut aku...aku catet di buku ini...buat aku baca tiap hari...

Ahirnyaaa...slesei deh utang pe-er ke ochie.....dah dikerjain nii chie...dapet nilei brapa niii.....seribu yaa...waaakss...maruk amat...!hi...hi...

Saturday, December 09, 2006

Boleh...tapi apa perlu...??

Posted by silvia nugroho at Saturday, December 09, 2006 1 comments
Belakangan ini dimana-mana lagi dibahas tentang poligami...awalnya sih gara-gara pernikahan seorang dai terkenal tea...psst...blio ini salah satu dai "paporit" aku loh...tapiiii...itu duluuuw...kalo skarang...?? hmmm...ga musti dijawab kann...??he...he...

Nah...keknya niih berawal dari sini, masalah poligami ini dah bikin semua orang pada latah...ampe pemerintah kita pun ikutan latah ngebahas masalah ini dengan rencana merevisi undang-undang ttg poligami itu...

Awalnya ikutan nyimak...awalnya ngrasa...wah pemerintah mayan nih skarang mulei memperhatikan nasib warga negaranya...khususnya kaum perempuan...tapi kok lama klamaan... jadi mikir... kayaknya ada masalah yg lebih penting lagi deh buat dibahas dan dikupas...knapa ga dipikirin lebih dalam tentang sodara-2 kita di sidoarjo sana...ato tentang minyak tanah...ataw niih...tentang aturan mengenai pornografi tea...* ngomong-2 uu ponografi itu apa kabar yaa...?*

Aku nonton di tivi...ada beberapa tokoh yg ngomong...dan setelah aku pikir-pikir...bener juga yaa...semua itu kan kembali ke individu masing-masing...apa iya yaa...pemerintah terlalu ikut campur ama permasalahan pribadi warga negaranya...

Tapiii...kalo dipikir lagi...jangan-jangan orang endonesah emang perlu dibuatin aturan...biar kalo mau melakukan sesuatuh itu dipikir kembali secara matang...ga maen hajar bleh ajah...bener ga yaa...??

Aahh napa jadi ikutan pusing begini...?kenapa musti mempermasalahkan sesuatu yg tidak dilarang oleh agama kita..?kenapa kita ga memikirkan dan mencari penyelesaian untuk masalah yg dilarang oleh agama such as...pornografi dan kawan-kawannya...semua itu mungkin jauh lebih berguna khususnya buat masa depan anak kita nanti...

Blakangan hal ini malah jadi bahasan aku en mas harry *ikutan latah juga...hi...hi...*jujur niiih...awalnya aku gemesss banget...kuciwaaa beraaat ama dai idolaku itu...kok bisa-bisanya poligami...kok ya..tega-teganya menyakiti hati istri dan anak-anaknya...stelah discuss ma harry...*cukup alot looh...* bener juga yg diomongin mas ku tercayang...

KESIMPULANNYA menurut aku...poligami itu tidak dilarang dalam agama kita...hanya saja apa perlu poligami itu dijalankan...apa perlu dilakukan...apa ga ada ibadah atow sunnah laen yg bisa kita lakuin sebagei orang muslim...

Sebagai seorang muslim aku mengakui bahwa poligami itu diperbolehkan 'aka' dihalalkan dalam agama kita...tentunya dengan beberapa syarat...TAPIIII....sbagei seorang wanita...dengan tingkat keimanan dan ketakwaan yg belom seberapa...aku tidak bisa menerima...maksudnyaaa...aku tidak bisa en tidak mau membagi suamiku dengan wanita lain.......!!!

Hi...hi...napa jadi esmosih jiwa begeneh...ini cuma intermezzo aja looh....aku cuma lagi pengen nulis apa yg aku pikir...dan ini semua adalah pemikiran aku pribadi...bukannya mau ngajak-2 or cari dukungan yaa...tapi kalo ada yg mendukung siih ya ga apa-apa tooh...??he...he...

Friday, December 01, 2006

Bener ga siih...?

Posted by silvia nugroho at Friday, December 01, 2006 2 comments
Biasanya kalo awal bulan tuuh repooot banget...tapiii...awal bulan ini aku enjoy banget...mungkin karnah ga pulang terlalu malem proses End Of Month tadi malem...sekita jam 10.30 malem aku dah bisa pulang...karena...proses tutup buku alias End Of Month nya itu gagal! Jadi ahirnya aku dibolehin pulang ma IT dept.ku ... slanjutnya...mereka yg usaha...

Hari ini masuk aga pagi...jam 7 lewat dah nyampe kantor...pada aneh dooong..?jam brapa dari rumah..?he...he...aku ga pulang...alias menginap di Tangerang sini, di rumahnya nartea, abisss...ga ada yg jemput...mas harry lagi tugas ke KL udah 3 hari ini..baru pulang entar hari minggu...

Siang-siang...BW ke tempatnya temen-temen...eee...ada yg kek beginian...iseng-iseng pengen tau juga ttg my blogging personality....seudah isi-isi...keluar kek gini niiih...bener ga siiih....??

Your Blogging Type is

Entertaining and Happy

You are a fun, giving blogger who makes others feel good. You often post things that make your friends smile. At the same time, you expect the same blogging spirit from others. And when it's not returned, you tend to feel a bit hurt.
Pengen tau juga tentang your blogging personality...?coba aja masuk ke sini ni....Whats your blogging personality Quiz

Thursday, November 30, 2006

maaf yaa...buat teh dian en bunda radit

Posted by silvia nugroho at Thursday, November 30, 2006 3 comments
Buwat teh dian en bunda radit...maapin daku yaa...baru sempet ngerjain pe-ernya niiy...walopun dah basi banget...tapi daku mencuba buwat ngerjain deeh...ini niih...

APAKAH KAMU...

Iri hati pada orang laen ? sebagei manusia biasa...pastinya daku pernah lah iri ma org laen...palagi kalo kita lagi aga-aga "down" Kamu mengandalkan beauty or personality ? Keknya...personality deh yaaw..soale kalo ngandelin beauty...kaga mungkin...standar beginiiiii... Punya SIM ? punya Takut keilangan uang ato temen ? duwa-duwanya... Berkacamata ? Yap! Suka anak kecil ? bangeeetttttt...!!

PERNAHKAH KAMU...

Berpikir untuk oprasi plastik ? Alhamdulillah ga pernah...dan jangan ampe pernah... Memotong sendiri rambutmu ? Pernah..!waktu jaman es-em-pe...waktu jaman-jamannya lagi kecentilan...waktu itu aku motong poni sendiri...hasilnya...ancuur..karna ngatung...hi...hi... Jatuh cinta pd pandangan pertama ? pernah...sering malah...waktu muda dulu...*halaahh brarti skrg dah tuiir doong..* eiitsss...tp jgn salah sangka dulu...aku slalu "jatuh cinta pd pandangan pertama" ke aktor-aktor yg guanteng-2 itu loh.. Berpikir untuk mengadopsi anak ? Insya Allah Egga Pacaran ama orang yg jauuuh lebih tua ? Blom pernah...wong mas harry ma aku cuma beda 1 taon doang... Cinta bertepuk sebelah tangan : Engga musti dijawab kann...? Keilangan dompet ? Pernah...

KUSUKA...

Nonton berita ? kalo lagi mood en ada waktunyaaa... Pelajaran di sekolah ? hmm...apa yaa..kayanya ga ada yg disukain banget..so-so lah semuanya... Tipe cewe or cowo ? Kalo aku cowo kali yeee...yg pasti mas harry ku dooong... Menu sarapan ? apa ajah...dari yg ringan ampe yg berat...but prefer ke yg berat deh kayaknya...sowalnya skrg-2 ini kalo yg ringan...ga nendaaang... Orang yg sedang kusuka ? kayaknya pertanyaan ini bukan buwat ibu or istri kek aku deeh... Penampilan lawan jenis yg kamu sangat suka ngeliayatnya : kayak mas harry dooong... Band : Ga ada yg disukain banget... Tempat : dimanapun asal barengan azka ma mas harry Baca koran : koran apa yaa...?kalo sempet palingan kompas...abis di kantor adanya itu...tapi jaraaang banget bacanya... Resto Fast Food : Ga ada...semuanya biasa ajah...bukannya harus dihindarin niih yg kek ginian...? TV station : semua yg nayangin acara bagus...bukan sinetron tentang orang jahat...or anak kecil jahat...pokonya yg gitu-gitu deh...! Nama untuk anak laki-laki : pastinya...Hadziq Umar Azka Mirza Nama untuk anak perempuan : apa yaa...?blom ada inspirasi...

KESAN PERTAMA KALO DENGER...

Koper ? Asiiiik...liburan...jalan-jalan... Sekolah ? Pe-er en ujian... Sapi ? Susu Rizki Hanggono ? seleb....?

Buat teh dian en bunda radit...pe-ernya udah yaaa....walopun masanya udah expired...hi...hi....

Tuesday, November 28, 2006

rejekinya si ade

Posted by silvia nugroho at Tuesday, November 28, 2006 6 comments
Masi pada inget waktu aku cerita tentang kontes ADH waktu bulan juni lalu ga...?nah minggu kemaren,tepatnya tgl.23-25 November diadain kontes yg ke 2 sekalian meeting nasional terakhir di tahun ini...

Dari awal aku berniyat pengen lebih mempersiapkan diri buat kontes kali ini...tapiii...ternyata hal itu cuma tinggal niat dan impian belaka...kerjaan di kantor lagi mayan banyak en kalo dah nyampe rumah langsung lemesss...bawaannya pengen bobo ajah...

Alhasil...waktu semua bahan-bahan buat tes itu dah aku print...en waktu 1 hari sbelom brangkat rencananya mo aku baca-baca, ternyataaa....tertinggal dengan indahnya di mejaku...

Langsung deh sutresss...mikirin tes besok gimana...gimana kalo ga jadi juara lagi...padaal dah dibilangin ma regionalku...menang lagi ya sil...kan malu kalo ga menang...*secara aku ini dah mayan buluk geto loh sebagei ADH...*

Liat aku yg senewen...mas harry langsung nasehatin aku...udah ga usah dipikirin...Bismillah ajah...lagian kalo emang dah rejeki ga akan kemana...

Napa mas harry ngomong begitu...?karnah aku mrasa aga-aga terbebani dengan kemenangan sbelomnya en harapan regional ku thd aku...trus slaen itu pemenang kontes ini juga langsung dapet hadiah berupa uang tunai...mayan banget kan...?wong ahir bulan gini kok...

Ahirnya datang juga hari yg engga aku tunggu-tunggu itu...tesnya hari jum'at,24 november...mulei jam 8 pagi ampe jam 10...setelah baca en ngerjain...keknya mayan bisa deh...karnah yaaa...itu sbenernya emang kerjaan kita sehari-hari...sebagei ADH kan pedoman kita semua SI,SK en MI pleuss SOP nya perusahaan kita ini...

Hasilnya diumumin hari sabtunya, 25 November...dari pagi dah deg-degan...menang lagi ga ya...pengennya sih menang...cuma kok keknya aga-aga tipis ya harapan karna sewaktu pembahasan soal kemaren ama temen-temen yg laen, mreka kliatan siap banget...trus lagi niiy... gosip yg beredar dari jum'at malam kalo yg menang kontes kali ini banyak wajah-wajah baru...

Jam 12 lebih dikit...diumumin tuh atu-atu pemenangnya...dan sperti biasa untuk kategori cabang besar diumumin paling ahir...dan....ternyataaaaa....Alhamdulillah aku masih menang...walopun turun jadi peringkat 3...

Alhamdulillah banget kaann...berkali-kali aku ucapin en bersyukur dalam hati...palagi seudah tau kalo dari pemenang kontes juni lalu untuk kategori cabang besar cuma aku doang yg menang lagi di kontes ke 2 ini...ma kasih ya Allah....

Daaaannn...yang lebih nyenengin lagi ternyata aku juga dapet Grand Prize nya...dan grand prize nya adalah....berlibur ke S'pore...

Trusss...trusss...ada yg lebih nyenengin lagi...semua biayanya+uang sakunya itu ditanggung kantor....katanya siiy semua itu sebagai hadiah or reward dari management...Alhamdulillah ya Allah...

Hmmm...rejekinya si ade nih...bisa jalan-jalan...gratisss...tiss...tisss...sama ama azka niih...waktu masih di perut dulu...aku juga jalan-jalan ke bali (walopun sambil meeting...tapiii gratisss semuah pluss dikasi uang saku buat blanja-blanja pula dari kantor...) Doain lancar semuanya ya temen-temen...aku ma ade sehat jadi bisa menikmati liburannya dengan indah...

Vic Zhou

Posted by silvia nugroho at Tuesday, November 28, 2006 1 comments
Kalo diinget-inget ada beberapa kesamaan antara kehamilan aku sekarang ama waktu hamil azka dulu...yang sama niiy...
  1. tiba-tiba pengen kedondong...untung langsung dapet di super indo cibubur plaza, kalo waktu azka dulu mamanya mas harry ampe muter-muter nyari kedondong...ampe kakinya lecet...*ini yg bikin aku tambah sayang ama mertuaku...*
  2. ga suka cium bau parfum...eee...tapi ada aja yg ngasih parfum, waktu jamannya azka aku dikasih kado parfum ma ardi,sohibnya mas harry...nah kalo skrg... aku dikasi parfum dari tante yanti...*tantenya mas harry*sebagei oleh-oleh liburannya ke amrik lebaran kmaren...
  3. Bela-belain begadang buwat nonton dvd drama seri taiwan...dan yg maennya vic zhou,waktu jamannya azka dia maen di "love storm" naaahh sekarang dia maen di "silence"...
Ngomong-ngomong tentang begadang...yg paling kueseelll en suebell liat aku begadang adalah mas harry...karnah...dia itu paliiiing ga suka ama pelem-pelem drama...dan yg paliiiing bikin dia ga suka banget karnah aku bela-belain nonton drama seri taiwan dah gitu yg bintangin nya salah satu dari si F4 tea...pokonya mah mas harry alergi abisss keknya ma mreka...*karnah cakep-cakep ya mas...he..he...*

Liat deh foto yg aku dapet di atas...ini fotonya si vic zhou itu....cakep kaaannn...karnah mas harry sebel banget...ampe ama windi,adenya bilang...lo tuh jangan sebel ampe segitunya...entar kalo anaknya mirip ma vic zhou tau rasa lo... dan mas harry langsung diem digituin....hi...hi...

Setelah azka lahir...diliat-liat...ditilik-tilik...ternyataaa ga ada mirip-miripnya ama si vic zhou...lega banget tuh mas harry....he...he...

Tuesday, November 21, 2006

Azka Terkini

Posted by silvia nugroho at Tuesday, November 21, 2006 3 comments
Judulnya mengingatkan sama breaking news ajah yah...he...he...keknya dah lama juga yaa... ga ceritain tentang pangeran kecilku ini...sekarang udah semakin canggih tingkah polah ma kosa katanya...

Masi inget cerita mas azka dengan lagu-lagu orang gedenya itu...? nahhh...ampe sekarang lagu Naluri lelaki-nya Samson teteup lagu andalannya dia...malah niih ada sair lagunya yg dirubah dikit ma si mas cilikku ini...dan aku ma bapanya yg denger ampe terbengong-bengong plus terkesima bin takjub...

Ceritanya waktu sore-sore gitu...tiba-tiba si mas masang dvd karaokenya samson...*iyee...ni yg beliin bapanya...tau kalo anaknya demen banget ma lagunya samson..*trus dengan posisi tangan kek lagi pegang "mik" gitu dia langsung nyanyi dengan sepenuh hati dan urat...dan... keluarlah bait ini....

Azka !...adalah lelaki...pantang menyelah...kejal wanitaaa....

Gedubraaakkk....bapa ma ibunya pinsan...*hiperbol banged...!* engga ding...yg adanya bapa ibunya saling berpandangan .... lalu... ngakak bersama.....walahhhh mas...mas....kok bisa-bisanya ngerubah sair kek gitu....ajaib banget kan...?

Trus niiy ada lagi ketakjuban yg laen...waktu lagi di rumah omanya lebaran kemaren dan si mas lagi asik-asiknya maen ma kucing,tiba-tiba aku denger dari tanteku kalo azka dicakar ma tu kucing...tapiii sperti biasah...ni anak anteng aja ga nangis...aku langsung kluar ke teras en nyamperin azka...ternyata dia lagi lemparin tu kucing pake batu...trus langsung aku larang en ngomong ke dia...

Aku : Mas, kucingnya jangan dilemparin kaya gitu...kesian looh, ntar malem-malem kucingnya dateng trus...nyamperin mas bilang...kenapa tadi siang lempar-lempar aku?*sambil aku ngangkat tangan kek nakut-nakutin gitu...padaal mah ga boleh ya kek gini...?* Azka : *dengan dahi berkerut dan wajah yg nunjukin kalo dia sama sekali ga percaya ama yg aku omongin...* kok bica cih....? kok bica cih bu....?

Walahhh...ternyata anakku dah mulei canggih euy...ga bisa diboongin lagi....! trus..trus..slaen itu...kejailan mas harry menurun pada sayangku ini...ahirnya aku tau sebab musabab itu kucing mencakar azka...sebabnya adalah...karena azka mencolek pantat kucing itu...yaa jelas aja...si kucing merasa "dilecehkan" *he..he...* langsung deh mencakar dia...mayan 5 cakaran kecil-kecil...langsung aku kasih betadine...

Slaen kosa kata, tingkah polah azka sekarang yg lagi "in" adalah... menyapa "ade" nya *yg masih dalem peyutku ini*... kalo abis maen or ngobrol...tiba-tiba dia akan megang perutku trus dia ngomong...

ade...ini mas....mas azka....

Jiyeehhh...keyen euyy si mas...gayalah pokonya mah...terharu biru aku sebagei ibu...dan harapan ibu mulei sekarang ampe selamanya kalian sesama kaka berade saling sayang ya nak...

Tapiii niih...slaen yg manis begetoh...tingkah yg bikin ibunya deg-degan dan berdebar-debar teteup..! dan untuk tingkah yg satu ini...dia didukung ama bapanya...

Anak dan bapa ini paliiiing suka bermain permainan yg mendebarkan sperti...gambar-gambar berikut ini...dan sebelnya niih...setiap dia lagi beradegan yg menegangkan, dia langusng manggil-mangil aku...ibu...ibu...liat mas ibu...dengan muka....jwaiiiiiil banget...

Owiya...maap ya...kalo di postingan kali ini banyakan gambarnya...harap dimaklum...konekting kabelnya dah ketemu jadi aku bisa donlod-donlod...ini juga beberapa foto ga terlalu baru...

Thursday, November 02, 2006

Cerita Lebaran

Posted by silvia nugroho at Thursday, November 02, 2006 13 comments
Ahirnyaaa...bisa nulis lagiii...mumpung pengen nulis, buru-buruin deh...padaal skrg jam brapa coba...?jam 11 lebih sekian menit... he...he...artinya...? lagi di kantor...*memang bukan pegawei teladan akiu...*

Lebaran kemaren kita ga ke semarang, cukup ke bandung ajah...krn aku kan lagi mengandung...*halaahh bahasa...eyd skaleee...* brangkat dari rumah hari sabtu pagi, 21 oktober jam 5.30, tapiiii ga langsung ke bdg, kita ke lebak bulus dulu, anter enah ma engkus...dari situ baru deh ke bandung...

Begitu masuk pintu tol pd gede...langsung....pet...mampeett...macetttnya minta ampuuun...ahirnya menyerah, kita istirahat di rest area pertama...di situ kita sarapan dulu, mas azka sih seneng banget...bete kali dia di mobil terus...dah gitu mobilnya cuma "jalan di tempat" ajah...

Pas kita lagi sarapan tiba-tiba dapet telp dari bdg kalo ternyata mang jojo..*adenya alm.papaku* meninggal...Innalillahi wainnailahi rojiun...ahirnya kita buru-buru udahan sarapannya dan nerusin jalan lagi ke bandung...

Ahirnya...nyampe bandung jam 12.30...hi..hi...cuba bayangkeun...dari masuk pintu tol pd.gede jam 07.00 nyampe bandung jam 12.30...lewat cipularang geto lohh...bener-bener deeh...begitu nyampe lsg nitip mas azka di cikutra trus aku ama mas harry langsung ke gumuruh

Tapiii ternyata pemakaman dah slesei...ahirnya kita lsg ke lodaya ajah...sejak malem itu selama 3 hari kita tarawih bareng trus dilanjutin pengajian sekalian buat doain alm.mang jojo...

Dari mulei dateng ampe malam takbiran kita bobo di cikutra, trus selanjutnya bobo di kiara...kalo pada nanya gimana kesan-kesan lebaran taun ini....aku cuma bisa bilang aga-aga garing en lemeeeesssss pisaaaan.....!

Napa garing..?karna lebarannya ga kompak...dan kbeneran aku ma mas harry meyakini buwat lebaran hari senen...jadinya yaa...kita sholat ied hari senen...kalo masalah lemes...gimana ga lemes...hari ke 2 lebaran (ini kalo lebarannya diitung dari hari slasa yaa...) alias hari rebo malem, tiba-tiba asmaku kumat...

Gawaattt...mana turbuhalerku ga kebawa...oksigen ga kebawa...ahirnya karna kelamaan nunggu adeku nyari-nyari oksigen...aku ga kuat lagi.....daaan... hasil akhirnya aku pingsan dengan sukses ! padaal slama ini aku ga pernah ampe kek gini kalo lagi kumat...mungkin karna tidak didampingi si turbuhaler en oksigen yaa...

Walhasil dibawalah aku ke UGD nya Al Islam ma adeku en mas harry... di sana slama bbrapa jam trus ahirnya bisa pulang...

Oiya waktu di UGD ada kejadian lucu...ceritanya ga lama seudah dipasangin oksigen aku lsg sadar trusss dr.nya bilang suruh diobserv dulu bbrp waktu...nahh pas giliran dapet nota buat bayar aku bilang ma adeku...

aku : keu, ini kan RS providernya manulife, udah pake kartu manulife ku aja buat di gesek bayarnya...

keukeu : *sambil liat bon nya sekilas...trus dia ngomong* aah..ga usah lah..org murah kok oksigennya cuma 26 rebu doang...

aku : ooh...ya udah kalo gitu, kasih si mas aja buat bayar...

ngeloyorlah si keukeu ke kasir ma mas harry...baliknya mas harry nyodorin bonnya ke aku sambil bilang...

mas harry : ini bonnya...semuanya abis 326 ribu...

aku : wahh lumayan juga ya...tau gitu kan gesek kartu manulife ku aja...

Tapiii kok mas harry sambil mesem-mesem gitu...pas aku liat ternyataaa...cuma 32 ribu 6 ratus rupiah! dan yang bikin kita terbengong-bengong harga oksigennya itulohh....perjam nya...cuma 2600 sajah! gileee...

Yang aga-aga nyebelin waktu mas harry bilang gini...

Mas harry : udahlah...kamu disininya 10 jam ajah...kan murah tuh oksigennya..paling abis 26 rebu....

Sambil ngomong begitu dia nyengir en ngeloyor keluar...huuuuu dasaarr...ga ada empati sama sekali...! emang enak di UGD...! Istri sedang lemah tak berdaya gitu masih menjalankan perhitungan ekonomi ajah...

Emang sih...kalo diitung-itung 10 jam oksigen di RS itu ampir sama ama 1 kaleng oksigen kecil yg biasa aku pake...mana kalo oksigen yg aku pake itu dikit banget lagi isinya...lebih krasa dikit lagi kalo dah lagi kumat...he...he...

Waduh...udah jam makan siang nih...aku makan siang dulu yee...ntar ceritanya diterusin lagi...moga-moga ga bikin bosen yg baca...oiye...sejak pindahan aku blom bisa posting pake foto...karena.....kabel konektingnya tidak jelas keberadaannya...jadi blom bisa donlod foto-foto...lagian kmaren lebaran ga ada acara foto-foto karena si ibu yg lagi pamalesan ini...tepar...!

Thursday, October 19, 2006

Posted by silvia nugroho at Thursday, October 19, 2006 4 comments

Tuesday, October 17, 2006

Posted by silvia nugroho at Tuesday, October 17, 2006 15 comments
BALIK LAGI KE dr.SUSAN MELINDA AJA...

Hmmm...mumpung lagi pengen nulis...buru-buru deh dirikuh membuka blogger...banyak siiiy sbenernya yg mo diceritain...tapi yaa itu...faktor "pamalesan" yg tak kunjung padam itu blom beranjak dari diriku...

Lagi pengen cerita tentang awalnya aku tahu kalo ada calon adenya mas azka di peyutku iniii...critanyah...waktu tgl.22 september kemaren pas bangun buat sholat shubuh, tiba-tiba jadi ngalamun en mikir...eh aku kok blom "dapet" yaa..??tapiii kalo diitung emang baru lewat sekitar 3 hari...

Trussss keingetan kalo aku tuh punya test pack yg blom sempet kepake...lohh napa blom sempet kepake??iyaaa ceritanya 2 bln sbelomnya kan aku sempet telat ampe 6 hari..trus beli test pack siangnya...eehh..sorenya malah "dapet", jadi ga kepake kaannn...

Langsung aku bangun dengan semangat 45...dan langsung ke kamar mandi...kbeneran itu pipis pertama...*ups..sorriii...*begitu di tes....jreng..jreeengg....2 GARIS...!!jelaass banget...langsung masuk ke kamar lagi...

Di kamar mas harry lagi sholat, begitu dia slesei aku lsg liatin itu test pack...awalnya dia aga-aga binun...truuuss senyum...en bilang..aku juga baru mikir loh...kok kamu blom dapet-dapet yaa...Alhamdulillah yaa...trusss siangnya aku ke siloam buat cek...

Nyampe siloam...dicek DSOG ku...katanya blom terlalu kliatan...tapi kalo dari usianya dah mau masuk 4 minggu...dan karnah aku lagi flu aku dikasi vitamin buat daya tahan tubuh juga...

Nahh kira-kira 5 hari seabis cek up pertama ke DSOG ku, flu aku makin berat...ahirnya aku ke DSOG ku lagi...en waktu dipreksa dia bilang...kok perkembangan kehamilannya ga ada kemajuan ya...? DEG..!aku lsg lemesss...

Maksudnya apa dok...truss dia bilang...blom bisa diharepin niih...ntar kita observe aja ya 10 hari lagi...dan aku cuma dikasi duphaston *buwat nguwatin kandungannnya...kata DSOG ku..*begitu kluar dari tempat prakteknya aku lsg telp mas harry...

Ceritain semua yg dibilangin ma DSOG itu...truss aku bilang aku mo cari 2nd opinion ajah...aku ga percaya...!ahirnya setelah tanya-tanya aku dateng ke Nugroho Kampono di Medistra...dr.nya sih enak...baek...*walopun aku terpaksa...karna aku ga nyaman kalo ma dsog cowo...*

Di dr ini aku juga ga dapet sesuatu yg melegakan...katanya diliat dari USG blom kliatan...mungkin karna usia kehamilannya masih muda...gitu katanya...en dia bilang kalo test packnya (+) brarti betul hamil karna test itu lebih akurat....

Lagi-lagi...aku ga puasss....karna apa???karna aku inget banget waktu hamil mas azka, aku baru telat 6 hari begitu dateng ke Dr.Susan...dicek lwt USG lsg kliatan kantung nya...trus aku bilang ama dr.nugroho...tp menurut blio...ga mungkin baru telat 6 hari dah kliatan...

Aku makin bingung...padaal aku dtg ke dia udah telat 2 minggu...bingung kan..???Ahirnya...besoknya diputusin buat ke Dr.Susan aja di bandung...toh skrg bandung ga jauh-jauh banget kalo lwt cipularang..

dr.susan ini dsog ku dulu waktu lagi hamil mas azka...orangnya baeeek banget...pokonya aku cocok banget! cuma karna aku pindah dari bandung aja jd ga ke dia lagi...begitu nyampe di Melinda Hospital seperti biasa...nunggu lamaa...

Trus aku bilang susternya kalo aku dari luar kota...en nunggu dah lama...ahirnya masuk juga...begitu masuk...dr.susan buka-buka file aku...trus liat aku...* baru mudeng aga lama...pangling kali yee...karna aku skrg pake jilbab..*dia bilang...apa kabar...??ada apa nih...?hamil ya...?

Langsung deh aku critain...trus ahirnya di USG....daannn...kliatan banget tuuh kantung rahimnya...jelasss banget...trus dr.susan bilang usianya dah 6 minggu nih sil...trus dia nanya dulu yg pertama jadinya lahiran dimana,sil? aku bilang di hermina...trus dia liat bekas oprasiku...dia senyum en bilang dulu jadinya caesar ya sil...?

He...he...jadi ga enak...sowalnya waktu mo pindah ke jakarta dulu...aku disaranin ke dr.azen yg di RSPI ama dia...*karna dr.azen ini temennya...*seudah nanya-nanya en ngobrol...ahirnya aku dan mas harry pulang dengan seneeeeng en legaaa banget...!

Dan setelah dari dr.susan kemaren...diputuskan aku untuk selanjutnya ditangani ma dr.susan lagi ajah...karna dengan pertimbangan dari cibubur ke bandung ga jauh-jauh banget...trusss dr.susan tau banget riwayat kesehatan en kehamilanku...

Dulu waktu hamil mas azka...3 bulan pertama aku kluar masuk RS...asma ku kambuh terus...en kandungannya lemah...dan aku dirawatnya ma dr.susan ini...plus dr.asma ku juga...

So far...Alhamdulillah...aku ma ayang kecil lancar ngejalanin 2 bulan pertama ini...moga-moga lancar dan sehat terus ampe nanti... doain ya temen-temen...

LIBUR LEBARAN YG BIKIN BETE...

Minggu lalu ahirnya keluar juga kabar yg diutnggu-tunggu semua karyawan kantorku...apa ayoooo...?apa lagi kalo bukan cuti bersama lebaran alias libur lebaran...dan TERNYATA....

BIKIN BETE deeeehh....karnah BI ga libur...*katanya...!* maka semua bank en lembaga keuangan juga NGIKUT...alias liburnya cuma tanggal merah aja...

Cubaaa...bete ga siiiih...jadi niiih aku libur dari tgl.21 Oktober ampe 25 oktober...tgl.26 oktobernya musti dah masuk....suebeeelll....tapi yaaa mo gemana lagi...musti diterima dengan lapang dada en berurai aer mata...*kesel maksudnya...*

Ahirnya aku ambil cuti di tgl.26 trus tgl.27 nya dah mulei ngantor lagiii...nasib..nasib...

Saturday, October 14, 2006

Tentang DSA

Posted by silvia nugroho at Saturday, October 14, 2006 1 comments
Udah seminggu ini mas azka sakit, kena virus singapore...alias si HMFD tea..tapiii jangan pernah bayangin kalo dia sakit itu bakal diem...salaaah...teteup pecicilan..teteup gerak kesana-sini ampe waktu pindahan kemaren itu dia ikut-ikutan naek ke mobil pick-up yg bawa barang...ampe mukanya en badannya keringetan abisss en item-item...

Padaal udah dilarang-larang tapiii...teteup wee...susah...menurut dokter mah selama 1 minggu kemaren itu mas azka ga boleh keluar rumah sama sekali...karna virus itu kan menyerang kekebalan tubuhnya juga...takutnya kalo keluar rumah ada kuman or bibit penyakit malah nular ke si mas...

Waktu abis dikasi tau dokter mas azka kena HMFD itu aku lsg buka-buka file ku di milis sehat, ternyata ada...dan memang yg bisa ngelawan tu virus cuma daya tahan tubuhnya aja..

Sejak mo pindah ke cimanggis sini, emang dah rencana mas azka pindah DSA,dulu waktu di serpong DSA nya dr.andreas yg di siloam, ga mungkin kan maksain dr cimanggis ke siloam... ahirnya ditetepin baeknya di RSPI ajah...napa di RSPI?? karnah...slaen ga jauh-jauh banget dari rumah, ini kan RS providernya kantor mas harry...he...he...

Awalnya aku pengen pake dr.Harry martono, karna menurut cerita temen-temenku en temennya mas harry ni dokter bagus...tapi penuh mulu...ahirnya kita ke dr.adi tagor...Alhamdulillah si mas cilik ga nangis waktu dipreksa...kalo waktu di siloam dulu tiap dipreksa DSA nya mestiii si mas nangis...

Naahh...hari ini jadwalnya mas azka cek up lagiii...pas telpon ke RSPI ternyata dr.adi tagor ga praktek sore...ahirnya aku ke dr.harry purwanto...abis binun mo kemana lagi,yg adanya itu ya udah...ternyata dr.nya mayan baek juga...en mas azka ga nangis waktu dipreksa...

Yang bingung malah aku skarang...kumaha ini teh DSA nya beda-beda wae...dan semuanya enak buat diajak konsul dah geto baek-baek lagi...*terbukti dr ga nangisnya mas azka waktu dipreksa..*

So...buat temen-temen yg pernah pake DSA di RSPI...kasih masukan dooong...ttg 3 DSA yg aku sebutin di atas...owkeeh...ditunggu wloohh...

Wednesday, October 11, 2006

Hepi Belsdey Huniy...

Posted by silvia nugroho at Wednesday, October 11, 2006 9 comments
Hari ini...tanggal 11 oktober,mas harryku...sayangku...cintaku...bapakku..*ini mah kata azka...* ulang tahun yg ke 33...

Selamat ulang tahun ya mas...panjang umur,banyak rezeki, dilancarkan semua urusannya dan selalu berada dalam lindungan Allah SWT...

Makin sayang ma aku en azka...hi...hi...* pastinya.....!* maap ya ga ada yg istimewa di ulang tahun kamu hari ini...masaknya juga keknya biasa ajah...makluuum....slaen masih amatiran dalam hal masak-memasak...lagi dihinggapi penyakit lemesss...

Eniweiiiii...baru bisa apdet lagiii...kmaren slaen sibuk pindahan...eeeehh..bgitu abis pindahan langsung tepar...2 hari!baru hari ini mo masuk ktr...sempet-sempetin ngenet dulu...ini ngenet pertama di rumah baru...hi...hi...

Pssst...mo tahu hadiah ultah buat mas harry ga....??? ini niy....

Alhamdulillah...mohon doanya ya temen-temen...aku en ayang kecilku ini sehat...en dilancarin semuanya...aamiin...

Monday, October 02, 2006

Alhamdulillah

Posted by silvia nugroho at Monday, October 02, 2006 11 comments
Wiken ini bener-bener bikin cape...gimana ga cape...cuba dibayangkeun...hari sabtu aku di kantor ampe jam 10.30 malem...!!! iyaaa..."setengah sebelas,malem...!!!karnah sabtu kemaren pan ahir bulan...biasaaa tutup buku..alias EOM alias End Of Month...

Mana badan dah seminggu ini lagi ga okeh...pilek...batuk...ampe suaraku kek suaranya "reza"..serak-serak...gemana getooo...hi...hi...nah waktu kmaren nih suara makin ancur aja...

Malemnya dijemput mas harry...pulang nyampe rumah langsung tidurrr...ga sempet ngobrol-ngobrol dulu ma mas harry...cuman sbelom tidur dia pesen...besok hari minggu brangkat pagi-2 karnah mo ke kenari dulu cari lampu taman...

Ternyata paginya beneran euy...jam 8 aku dah disuruh siap-siap en jam 9 kita dah brangkat...nyampe kenari...muter...muter...naek dari 1 lantei ke lantei yg laen...blom nemu yg passs...ahirnya...balik ke lt.1 en nemu lampu yg cocok di situ...

Stelah tawar-tawar ahirnya jadi daahh...abis dari kenari kita langsung ke cimanggis...karnah dah ditungguin ma renol...nyampe cibubur jam 12-an...renol dah mo jalan karnah dia dah klamaan nunggu...

Nyampe cimanggis...begitu liat rumah langsung legaaa...ahirnya...slesei jugaa...ahirnya kita bakal pindah juga...dannn terutama...ahirnyaaa... kita punya rumah sendiri jugaa...Alhamdulillah...ma kasih ya Allah...

Sbenernya ni perumahan lucu juga...nama perumahannya kan Bukit Golf Riverside,Cibubur...padaal kalo secara geografis dan akses mah lokasinya lebih deket ke cimanggis...dinamain pake cibubur buat promosi kali yee...

Emang siiiy ke cibubur juga mayan deket...tp teteup lebih deket lwt cimanggis... Ga tau napa yaaa...kok keknya cibubur itu menjual banget..padaal kan tiap saat macet mulu...hi..hi...

Balik lagi ke topik ttg rumah kita...biarpun rumahnya bener-bener "minimalis"....bukan model minimalis yg gi ngetrend ituw loh...tp yaa...bener-bener minim...hi...hi...tp teuteup membahagiakan, karnah milik sendiri, mo diapa-apain teserah kita kaann...

Setelah selama ini dapet fasilitas rumah terus dari kantor...ahirnya kita bisa punya rumah sendiri...proses huntingnya ga terlalu lama...dan yg paling aku seneng...rumahku deketan ma renol en yanto'o... alias satu komplek...malah ma renol mah satu er-te...hi..hi...

Ya iyalah bisa deketan...wong aku tau komplek ini juga dari renol en yanto'o...kmaren di cimanggis ampe sore sekitar jam 4...beres-beres smua pembayaran renovasi truusss...pulang dengan legaaa... Insya Allah minggu depan kita pindaaaahh....doakan lancar smuanya yaaa...

Thursday, September 28, 2006

Iseng

Posted by silvia nugroho at Thursday, September 28, 2006 9 comments
Hmmm...lagi bengong...sambil nunggu telp dari mas harry yg lg lembur, tiba-tiba terlintas (halaaah bahasa eykeh makin meng-eyd begeneh yaa...) kayanya pengen ganti nama buat post di blog deh...

Nahhh...biasanya kan yg muncul di ekor tiap postingan posted by keluarganyaharry...nahhh aku pengen ganti bukan pake keluarga harry lagi...mencari-cari inspirasi...ahirnya kepikiran...napa ga pake namaku aja yaa...

Tapiii kalo namaku aja kurang seruuu...mikir-mikir lagi...hmmmm...napa ga pake nama suamikuh tercinta ya di blakang namaku itu...ahirnya...jreeenggg...jreeengg.....muncullah nama silvy nugroho....deeeuuuuh...nugroho ini nama belakang mas harry...nama lengkapnya hariawan nugroho...

So mulei hari ini di setiap posting yg aku buat bukan keluarganyaharry lagi yg bakal muncul tp silvy nugroho ini...dan ini brarti juga di setiap comment aku post di blog temen-temen keknya bakal muncul nama ini juga deh...jadiiii...jgn binun-binun yaaa...

Tuesday, September 26, 2006

Latah...!

Posted by silvia nugroho at Tuesday, September 26, 2006 8 comments
Dah lama yaa...ga posting tentang "pangeran kecil"ku...sekarang ini mas azka lagi seneng menambahkan ahiran "ke"...

Smuanya berawal dari bapanya suka ngomong..bapak'e jadi skarang dia kalo manggil aku dah bukan ibu-ku lagi...tapi...ibu'ke...trus mbak kus-nya dipanggil mbak kus'ke dan mbak enah-nya dipanggil mbak enah'ke...

Bener-bener latah...ampe waktu omanya dateng...dia manggil oma-nya oma'ke dan waktu eyangnya dateng...bisa ditebak kaan...dia manggil eyang nya...eyang'ke...halaaahh..mas..mas...

Trus...kmaren-kmaren ada pristiwa lucu juga...blom lama ini kan mas harry ikut mini turnamen golf ma kantornya...dan ampir tiap hari sbelom turnamen si mas teh latihan mulu...*tp ga menang..uuhh..payoyeh..he..he...*

Naahh...waktu kita lagi ngobrol-ngobrol...tiba-tiba mas azka narik tangan mas harry en bilang..."ayo pa golep.." (baca : golf, maksedne...) sambil tangannya narik tangan bapanya dibawa ke tempat tas golf di kamar

Terang aja aku ma mas harry kaget...ternyata dia "ngeh"...abis anter mas azka ke kamar,mas harry kluar lg...ngobrol lg ma aku di ruang tengah...

Ga lama...kedengeran bunyi..."plentang...plentang..." Hahhh...apaan tuh...?? kita lsg msk kamar...dannn...ternyata si mas dah pegang stik golf sambil ngikutin gaya bapanya...waduuuhhh mas...mas...

Liat deeh...gayanya si mas...cakep juga pake topi kek gitu kamu nak.....*memuji anak sendiri...he...he...*

Duuh...sbenernya pengen cerita tentang mas azka dan ikannya...tapi ternyata si mas dah bangun...ya sud...critanya entar lagi aja yaa...

Smoga jadi "pertimbangan"

Posted by silvia nugroho at Tuesday, September 26, 2006 4 comments
Sambil nunggu beduk shubuh...teringat ma kejadian jum'at minggu kemaren, lagi asik-asik kerja tiba-tiba renin telp dan bilang..."vi, suaminya yola meninggal karena apa..?" Deg...aku bingung ditanya kek gituh..

Trus aku ngomong..emang lo tau darimana?"dari email...emang lo blom baca?" gitu kata renin.Langsung aku buka email en bener aja ada berita duka di inbox...

Aku baca...ternyata dimakamin abis sholat jum'at dan rumah duka ada di kawasan rawamangun,langsung aku telp regionalku,krn biasanya kalo ada yg meninggal dan lokasinya di jabotabek kita yg di jabotabek pasti berangkat ngelayat bareng...

Bener ajah...ternyata smua dah pada ngumpul di fatmawati,tp brubung aku mo ke dokter dulu,jd ga bs gabung ahirnya aku brangkat bareng narti en kepala cabangku,pa adi.

Kita brangkat abis sholat jum'at lsg ke rawamangun...brangkat jam 2 dari tangerang...ampe rawamangun jam 4..(buseet...*baca dgn nada ratu menyanyi*he..he...) begitu masuk lsg nyari mbak yola...

Langsung kita pelukan dan nangis bareng...aku ikut sediiih banget...palagi inget ke 2 anaknya yg masih kecil-kecil...ternyata suaminya mbak yola meninggal karna terkena serangan jantung...

Tapiii...yang bikin aku lebih "miris" lagi...waktu suaminya meninggal,mbak yola ga ada disisinya...karna yaaa...mbak yola kan blom lama ini dimutasi ke Jogja...jadi begitu nyampe jakarta yang dia lihat almarhum suaminya dah terbujur kaku...hiks...hiks...

Tapi aku salut banget ma mbak yola...dia itu tegar banget..dia ceritain proses suaminya terkena serangan tanpa berurai air mata lagi...dia bilang dia bahagia suaminya menghadap-NYA dalam keadaan suci... dia ikhlas...rela...

Jadi nih ceritanya...alm.suaminya kena serangan jantung waktu abis ambil wudhu buat sholat shubuh, kluar kamar mandi ngrasain jantungnya ga enak, ahirnya duduk dulu trus ga lama alm.bilang Allahu akbar beberapa kali...dan pingsan...

Sempet di bawa ke RS...tp ternyata dah "ga ada"...padaal rencananya jum'at siang itu alm.dah pesen tiket buat brkt ke jogya...pengen puasa bareng mbak yola en 2 anaknya...hiks..hiks...

Trus mbak yola critain kenangan-2 terahir ma alm.suaminya...katanya terahir ktemu 2 minggu yg lalu...mbak yola bilang..."pantesan waktu itu ga biasanya suamiku cium-ciumin aku terus...aku tanya napa sih pa ciumun aku terus...?" trus suaminya bilang "ga knapa-knapa"...

Ternyata itu buat yg terahir kalinya mbak yola dicium suaminya...dan waktu mo balik ke jakarta menurut mbak yola, suaminya itu berat en maleess banget...hiks...hiks...

Umur manusia ga ada yang tahu selaen Allah SWT...semoga almarhum diterima disisi-NYA,dilapangkan kuburnya dan buat keluarga yg ditinggalkan diberi kekuatan dan ketabahan yg luar biasa...

Harapan aku siiih...moga-moga pristiwa duka ini juga jadi "pertimbangan" buat manajemen...kalo mau mutasiin ADH yang dah berkeluarga khususnya wanita... * kbeneran berkaitan ma rencana manajemen dlm waktu deket ini buat mutasi-mutasi..*

Kalo laki-laki...umumnya kan istri & anak ikut serta...tapi ga gitu kalo perempuan...kan sebagian besar suaminya pasti kerja...ga mungkin ikut kaan...

Monday, September 25, 2006

Tentang Menu Buka Puasa en Hunting Baju

Posted by silvia nugroho at Monday, September 25, 2006 0 comments
Ga karasa ya...skarang dah masuk hari ke 2 ramadhan...buka perdana kemaren pake es campur ala mas harry...isinya campur-campur...dari mulei timun suri,cincau,kolang-kaling,tape ama nata de coco...trus disiram susu en sirop cocopandan..trahir dipakein es deh..suegerrr...

Makanan beratnya kita bikin sayur asem,ayam goreng bumbu kuning trus pake lalab sambel...sbenernya yg pengen makanan ini tuh aku...jadi yg laen mau ga mau musti mau...he...he...kebayangnya suegerrr kalo makan sayur asem yg puedess en asem gitu...

Nahh...kalo barusan kita buka pake sayur sop en puyunghai saja...cerita tentang puyunghai...aku seneng sekaliii...karnah kata mas harry-ku...puyunghainya E.N.A.K....!!!

Plok...plok...suit..suit...langsung tersipu-sipuh..he...he...*engga deng...hiperbol pisan...* yang pasti niy...aku seneng banget...ahirnya keluar juga kata-kata enak buat masakanku...biasanya kan cuma...LUMAYAN...*kata-2 ini mah menghibur istri doang kayanya...*

Sekarang jadi semakin semangat deh buat masak...owiya masak puyunghai ini teh dah yg ke 2 apa ke 3 kalinya sih...he..he...resepnya biasaaaa aku ambil dari dapurnya astri...*ma kasih ya tri...*

Crita ttg wiken kmaren...hari sabtunya..spt biasa..waktu abis buat ngurusin en nengokin renov rumah cimanggis...trus minggunya kita ke PS...rencana sih mo "hunting" baju buat mas azka ...skalian ngabuburit...

Nyampe PS sekitar jam 12, ternyata blom banyak orang yg "ngabuburit" kaya kita...he...he...kalo dari jam 12 mah namanya ngabuburit yg kecepetan yaaa...

Bgitu nyampe lsg disuguhin ama tulisan gede ..."big sale"...langsung deh...naluri emak-emak muncul...tuiing...! rencana mo beli baju ma celana buat mas azka, hasil akhirnya aga melenceng dr rencana semula...

Ahirnya...kita cuma beli celana...1 biji...ama sepatu! yaa...ini dia yg diluar rencana..he...he...eh...eh...pada heran dong...napa niat banget buat beli baju en clana dari skrg...? karnaaa...ntar-ntar takut ga ada waktu...soalnya mulei minggu depan kita musti sibuk ama urusan rumah cimanggis

Trusss...yg paling mendesak dari hal tsb adalah *halaaah...bahasana kieu amat...!* karna...stok baju mas azka makin menipis...alias kaga ada lagee...kalo pergi-pergi teh bajunya ini lagi...ini lagi...

Ampe temenku ada yg bilang..."mas azka bajunya selemari ini semua yaa..." abis meureun tiap liat mas azka pake baju yg...itu lagi...itu lagi....

Harap dimaklum karna mas azka ini jaraaang banget kita beliin baju...slaen kmaren-kmaren masih ada stok baju dari kado-kado ulang taunnya...badannya si mas teh irit...jadi tuh baju-baju masih teteup cukup...cuma panjangnya aja yg aga menciuuut...

Oiya...aku dapet pelajaran dari laper mata karnah "big sale" kali ini...sale nya sih beneran...cuma ternyata model yg bagus-bagus teteup ajah yg kagak diskon...yaaa daripada maksain diskon tp ga sreg modelnya ahirnya kita pilih model daripada diskon...

Pulang dari PS ke karawaci dulu trus ahirnya kita pulang ke rumah...nyampe rumah dah jam 5.30...brartiii nunggu beduknya ga lama doong yaaa...

PS : oiya memotret makanan bukan buat babanggaan cuma buat dokumentasi eykeh ajah kok...jadi harap dimaklum..yaa amatiran tea...perlu penyemangat terusss...sapa tau tiap liat foto jd tambah semangat blajar masaknya...ya gaaa...

Friday, September 22, 2006

Kita ga pernah tau

Posted by silvia nugroho at Friday, September 22, 2006 11 comments
Masih inget ama 1 dari 7 hal yg paling aku takutin...? sepertinya 1 hal itu akan terjadi...binun kan...1 hal itu nyang mane...? ituwloh...dimutasi ke luar jabotabek...!!

Berita ini juga blom "fix" bener...critanya kemaren siang "regional" ku telp...awalnya cuma ngomong ttg jadwal piket pagi kasir selama bulan puasa..setelah itu...mulei deh nada suaranya sedikit serius...nahhh nada en kalimat spt ini niy yg paling aku takutin...

"sil...kayanya nanti bakal ada mutasi lagi deh, yg kemaren ga kena sekarang kena..." DEG..!! brarti aku dong...trus....keluarlah kalimat yg paling ENGGA aku tunggu-tunggu..."kamu kena sil...mungkin seudah lebaran..pastinya sebelum ahir tahun..."

Kaget...bingung...pengen nangis...semuanya bercampur aduk...dan ahirnya yg lebih bikin aku mati gaya (kok mati gaya...?!!hi..hi...) ternyata aku mutasi KELUAR jabotabek...

Rasanya pengen tereak yg keraaass...pengen protes...setelah agak-agak berargumen ahirnya aku ngikut saran regional ku dulu...dibicarakan ama suami...karna biar bagemanapun mesti di prepare dari sekarang...

Awalnya aku GA TERIMA...!! AKU PENGEN PROTES...!! aku telp temen-temen terdekatku...renin,imam dan terahir aku telp narti...karna mungkin narti yg terahir dan aku lg bener-2 sendiri ahirnya aku cerita sambil nangis...(sentimentil banged yaa...)

Nyampe rumah..ada mas harry..aku langsung ngomong...aku ngomooooong terus..dan seperti biasa dia memberikan kedua kupingnya dengan sukarela buat dengerin aku...stelah aku beres ngluarin semua unek-unek ahirnya dia ngomong gini...

"Ya udah...besok kamu ngomong aja ama regionalmu gini...mbak,pada prinsipnya aku seneng banget kalo bisa tetep di jabotabek, bisa kumpul bareng suami dan anak, keluarga lengkap...tapi... kalo seandainya "harus"...yaa aku kan ga bisa merubah ketentuan dari manajemen...aku siap aja dimutasi keluar jabotabek..."

"Sekarang kamu pasrahin aja ma Allah...kita ga tau apa sbenernya yg terbaik buat kita...skarang nih keadaan kaya gini kliatannya ga bagus dan ga enak buat kita...tapi kita ga tau kan kalo Allah punya rencana laen...pastinya yang paling baik...udah pasrah dan yakin aja ama keputusannya Allah, jujur aku ga mau pisah ma istri en anak..."

Hahhh gubraaakkk!!!...stelah aku yang bekobar-kobar..mewek-mewek...ternyata kata-kata seperti itu yang keluar dari suami...stelah diem...merenungkan,mencerna...apa yg dibilang mas harry...ahirnya aku sadar...bener juga ya...buat apa aku uring-uringan kek gini...

Yang ada asmaku kumat karna stress...emosiku ga jelas...ntar hipertensi lage deh...trus aku juga inget kata-katanya narti...dia bilang "udah kamu berdoa aja, minta ke Allah SWT biar kita dikasih yang terbaik..."

Dengan adanya kejadian ini...aku makin bersyukur ma Allah...aku dibukain mata en mata hatiku...kalo aku tuh bruntung banget dikelilingin ma orang-orang yg bener-bener ngerti en care ma aku...yaitu..suami tercintahku...dan temen-temenku...

Lagian kan ini masih blom "fix" walopun dah menjurus ke "kepastian" karna berdasarkan pembicaraan aku ma regionalku, kok kayanya apapun pernyataan yg aku ajuin dah bisa ada tanggapannya nama kota mana yg bakal jd tempat aku ntar pun dah disebutin...brarti kan dah dipersiapkan banget... *kesiaaan deh aku...masih teuteup ngarep ga dimutasi ke luar jabotabek dooong....*

Yaaa...tapi balik lagi ke semua nasehat...masukan... yang aku dapet dari suamiku,temen-temenku...sepertinya aku bakal siap buat menghadapi apapun keputusannya nanti...*bantu doa'in yaa...*

Ahirnyaaa...pagi ini aku bangun dengan senyuman dan kepala yang ringaaan banget...semuanya aku pasrahin...hanya Allah SWT yg tahu apa yang terbaik buat kita...kita ga pernah tau...

Alhamdulillah...terima kasih ya Allah atas apa yang sudah Engkau berikan dan limpahkan pada kami...Terima kasih juga karna Engkau telah memberikan mas harry sebagai pendamping hidupku...

Buat mas harry-ku...ma kasih buat semua yang udah mas kasih ke aku....dukungan,pengertian & perhatian mas yang luaaasss itu...seluas apa yaaa?? pokonya ga berbatas...(kalo seluas samudra mah sinetron atuh ya...he...he...)

Ma kasih juga buat temen-temenku...renin,imam en narti...ma kasih buat supportnya ke aku yaaa...yg mau nyedian kuping buat denger curhatan aku...he...he...

Tuesday, September 19, 2006

Posted by silvia nugroho at Tuesday, September 19, 2006 7 comments
MARHABAN YAA RAMADHAN

Tanpa disadari banyak sudah kata yang kita ucapkan dan tidak semuanya menyejukkan, begitu juga perilaku yang sudah dibuat dan dilakukan dan tidak semuanya menyenangkan dan berkenan...

Sesaat lagi akan datang bulan yang paling kita tunggu dan harapkan...bulan dimana saatnya kita membersihkan diri dan jiwa serta menikmati indahnya kemurahan dan rahmat yang diberikan oleh-NYA

Marhaban Yaa Ramadhan...

Bulan Ramadhan adalah bulan dimana kita diberi kesempatan untuk membersihkan diri dan hati dari semua dosa-dosa yang telah kita lakukan...baik sengaja maupun tidak...terasa atau pun tidak terasa...

Untuk itu dengan segala kerendahan hati kami mohon maaf...lahir dan bathin...

Semoga di bulan ramadhan mendatang kita mendapatkan ridho dan rahmat dari Allah SWT...serta menjalankan ibadah lebih baik lagi dari sebelumnya...

Semangat muncul kembali

Posted by silvia nugroho at Tuesday, September 19, 2006 6 comments
Jiyeehh...liat judulnya meni berbau perjuangan banget yaa...padaal semangat yang muncul adalah semangat mengotak-atik blog...dari semalem...liat-liat leot di blogskins...blom ada yg sreg...

Karna dirikuh smangat otak-atiknya sedang berkobar-kobar...harap dimaklum yaa...kalo dalam beberapa hari ini akan gonta-ganti leot...bukannya ga punya pendirian...hi...hi...tapi mencari yg paasss...

Napa aku mo ganti leot...pertama sbenernya aku kurang suka ma warna ungu...*menurut oprah w show apaan tuh ti..?* trus aku pengen space buat tulisannya lebih besar en tulisannya kaya gini...

Tulisan kaya gini nih dah aku sempet tanyain ma mbak rahmi, dah dikasi tau juga jenis fontnya, cuma yaa itu dia...walopun dah diganti, teteup eta font tidak mau berubah...

Aku seneng tulisan kek gini sowalnya spasinya aga jarang trus tulisannya enak buwat dibaca...iya ga siiih...*mencari dukungan..!*

Ya sud ya...aku mo bek to otak-atik lagee...
 

ceritanya si bubu Copyright © 2009 Girl Music is Designed by Ipietoon Sponsored by Emocutez