Wednesday, August 23, 2006

Penulis Favorit Aku

Posted by silvia nugroho at Wednesday, August 23, 2006
Salah satu dari hobiku adalah membaca...bisa baca buku...baca novel...baca artikel-artikel bagus,pokonya baca...

Dan aku memang sengaja mengkhususkan budget untuk membeli buku secara rutin...kalo dulu secara rutin tiap bulan, tapi sekarang...kadang 2 ato 3 bulan sekali....karenaaa.....ga tamat-tamat bacanya....he...he....

Aku pengeeen banget menularkan kesenenganku membaca ini ke mas azka....walopun aga-aga susaaah...tapi sepertinya sekarang mulei menampakkan hasil...

Kalo liat buku, dia pasti ambil trus dibuka dan ngomong baca bu...dan aku bla...bla...bla...bercerita tentang isi buku itu...senangnyaa.....

Nah diantara semua penulis buku dan artikel aku punya penulis favorit....yaitu Bayu gawtama dan Asma Nadia....pasti pada tau dong yaa...

Ngomong-ngomong tentang bayu gawtama, kemaren pagi niy...waktu lagi bermacet-macet ria iseng aku klik ke female (biasanya tiap pagi aku dengerinnya cosmo....) eh ternyata ACT (Aksi Cepat Tanggap) lagi diwawancara geto....

Langsung tertarik...ehh ga lama penyiarnya ngomong...gimana gaw mengenai kemaren ke palestine itu....? hahhh....bayu gawtama dah pulang dari palestine toh....Alhamdulillah ya....dan aku sebagai salah satu penggemarnya seneng banget bisa denger suaranya.... ooo ini toh suaranya bayu gawtama...

Pokonya tulisan gawtama tuh inspriratif banget...dia juga favoritnya sohib-sohib aku nartea dan renol...

Klo Asma Nadia.... aku seneng ama novel-novelnya...blom banyak sih yang aku baca...nahh yang bikin aku jatuh cinta ama mbak asma nadia ini adalah bukunya yang berjudul "Rumah Cinta Penuh Warna"

Itu bukunya asma nadia yang pertama aku baca dan aku langsung sukaaa banget ama tulisannya mbak ini....

1 comments on "Penulis Favorit Aku"

Anonymous said...

thx m'silvy, jadi terinspirasi ut mulai rajin baca lagi...
sejak ada nadia gak sempet aja,
pdhl dulu buku itu suami kedua...

 

ceritanya si bubu Copyright © 2009 Girl Music is Designed by Ipietoon Sponsored by Emocutez