Sunday, January 28, 2007

From SING to Permata Cibubur

Posted by silvia nugroho at Sunday, January 28, 2007
Ahirnnyaaaaa....setelah ampir 1 bulan en ampe ampir putus asa dan 2 kali posting di blogdrive, aku bisa buka blogger lagi...seneng banget bisa OL lagiii...

Hari ini sebenernya aku baruuu aja pulang dari rumah sakit...diopname dari hari rabu di permata cibubur...karna...kontraksi...

Jadi nii ceritanya tgl.19-21 kemaren itu aku jadi jalan-jalan ke s'pore dan ternyata kita ikut tour wisata gitu, awalnya emang udah aku batalin, udah ngomong ma regionalku trus regionalku dah nerusin ampe ke pusat..tapi ternyata mentoknya di direksi...katanya aku musti..teuteup harus ikut!

Padaal hati lagi sediiih banget...udah ampir 2 minggu pisah ma azka, seperti yg aku posting di blogdrive...rencananya azka mo kita masukin TPA,tapi ternyata azka nya ga mau...ahirnya dibawa lagi ke bandung...*oiya buat yg ga baca postingan di blogdrive azka dititip di bandung karna mbaknya pulang kampung en ga bali lagi...rrgh#$!@#!!*

Naahh,mungkin ini yg bikin aku drop...tiap saat inget ma azka aku nangis, ga pagi,siang,malem,subuh...ga peduli itu di rumah, di mobil,di kantor...nangiiiiis mulu...pokonya buat orang kantor pagi-pagi liat mata merah en bengkak udah ga aneh deh minggu-minggu yg kelam kemaren itu

Ahirnya jum'at kita berangkat ke s'pore en khusus buat aku dapet dispensasi buat pulang pake penerbangan pertama hari minggu nya..*jadwal seharusnya plg nek pesawat jam 20.40...*

Mungkin karna berangkatnya juga pikiran dan body udah drop...begitu pulang dari sing besoknya langsung masuk kantor..dan akhirnyaaa...ambruk di hari rabu...

Sbenernya dari sejak selasa malem aku dah kerasa perut tuh sakiiit banget dah gitu keras banget...saking sakitnya aku ampe nangis...*jadi maluu...*sakitnya itu mulei jam 12 malem ampe masuk subuh...

Pagi-pagi aku langsung minta mas harry anter ke RS dan ternyata...kontraksi..hari pertama masuk RS si asma ikutan unjuk gigi...hari kedua di RS ahirnya ketauan sebab dari kontraksi itu...pertama emang kecapean dan yg kedua...ternyata aku kena typhus..padaal badan ga pernah ampe panas tinggi banget..cuma emang selama ampir 10 hari kemaren meriang mulu...ga nyangka typhus...

Setelah dirawat dari rabu kemaren ahirnya pagi tadi pulang...itupun karena aku minta pulang...karna sejak sabtu malem infus ku dicabut...bukan karna dah sembuh tapiiii karna tanganku bengkak..dan itu udah pindah sebanyak 5 kal!

Ampe sekarang ke 2 tanganku sakiit...menurut suster en dokter di RS uratku terlalu tipis jadi gampang bengkak...dan kalo udah bengkak infusnya macet obat ga mau masuk dan rasanya itu...sakiiit banget!Jangan ampe deh kek gini lagi...

Mulei hari ini aku bedrest di rumah ampe hari sabtu ntar...dan hari sabtu ntar musti cek-ap lagi...cuma udah diwanti-wanti pihak RS kalo krasa kontraksi en sesek napas lagi harus langsung datang ke RS lagi...*doain engga napa-napa ya temen-temen...*

Segini dulu ya ceritanya...besok-besok dilanjutin lagi...ini juga nyuri-nyuri...mumpung di rumah lagi pada pergi...azka ama mas harry lagi jalan-jalan ama omanya azka,om keukeu,om kiceu,tante ica dan ade zi..sementara ceritanya teh si ibu bedrest di rumah...padaal lagi internetan...he...he...

7 comments on "From SING to Permata Cibubur"

Anonymous said...

Ya ampun mbak! aku doain mudah2an disisa umur kehamilannya ga kenapa2 lancar sampe melahirkan..amin..:) (kayaknya skrg lancar tuh..masih bedrest tapi bisa internetan..hehehe)

Lo Azka jadinya skrg di Bdg yah..kok ga dicariin mbak yang baru..:p

Btw,dah tau belum adiknya Azka ce atau co? :D

ira i on 1/29/2007 10:29 AM said...

Bu, enggal damang nyaaa......

Anonymous said...

Meuni sedih hiks, Teh Silvy sing enggal damang nya, mudah2an kehamilanna sehat singblungsur langsar, muachhhh.

Anonymous said...

yaampun mb sil... tp alhamdulillah dah kluar dari rs... sehat terus ya seterusnya
semoga azka cepet dapet mbak baru yg cocok biar mamanya tenang

Anonymous said...

cepet sembuh ya Sil... jgn sakit2 lagiii..

Anonymous said...

Looh baru sakit to... Bumil jaga kesehatan ya... moga2 cepet sembuh... Bandel juga nih disuruh bedrest malah ngeblog, wekekeke....

Get well soon ya!

Tantri Nugraha on 2/19/2007 11:42 AM said...

Sil, geuningan sakit sampe bed rest segala? punten dah lama gak BW n nembe terang ayeuna, sing enggal sehat deui nya janin n silvina oge sehat. amin.

 

ceritanya si bubu Copyright © 2009 Girl Music is Designed by Ipietoon Sponsored by Emocutez