Sunday, August 19, 2007

kebiasaan baru

Posted by silvia nugroho at Sunday, August 19, 2007

Skarang ini aku punya kebiasaan baru...selaen napsu ngeblog yg semakin menjadi...*halaahh...ko kesannya aga gimana gitu ya...* aku suka nulisin di agenda apa yg aku anggap "PENTING" en layak buat aku tulis....

Nahh...kebiasaan baru ku itu skarang jadi mayan berguna buat ngedukung napsu ngeblog ku....napa bisa begitu...??ceritanya gini ni...kalo aku mo ngeblog...aku buka-buka agenda ku itu...trus aku mulei deh nulis...nah yang di agenda kan cuma seuprit...trus di blog aku kembangin deh sambil muter memori balik ke momen yg lagi aku tulis itu....

Oleh karenah itu janganlah heran lah yaw...kalow tiba-tiba skarang banyak yg bekdet gitu postingan nya....karnah apa?yaa karnah ada beberapa "momen" yang aku anggap penting khususnya yg menyangkut si "raja en ratu kecilku"....eehh tgl.nya dah lewat....

7 comments on "kebiasaan baru"

Bunda Zua on 8/21/2007 12:30 PM said...

wah, kok sama ya bunda?, sekarang aku juga ngetik dulu, baru kalo yakin zua gak bangun bundanya i-net-an he..he.., mana belum jago jadi bunda, jadi masih keteteran dikiiit..

Anonymous said...

Yap gitu dong semangat ngeblog lagi. Blogwalking banyak manfaatnya kan? Kangen nih ama ceritanya.

Anonymous said...

halo silvi..makasih atas kunjungannya. selamat berpuasa juga ya...semoga ibadahnya lancar. aku kok ga bs posting comment dan SB di blogdrive kamu ya? ditanya code anti spam tp kodenya nggak appear. mudah2an kamu tetep nengokkin blog yg ini.....sering2 mampir rumahku ok?

Anonymous said...

Pagi Silvi.... duuu aku cari SBnya kok nggak nemu ya?.
Mohon maaf lahir batin juga ya, selamat menunaikan ibadah Ramadhan.

Anonymous said...

Marhaban Yaa Ramadhan, Mohon Maaf lahir & Bathin Selamat menunaikan Ibadah Puasa (Tita & kel)

Vina on 9/13/2007 9:36 AM said...

Nuhun ucapan na nya Neng.. Selamat shaum.. :)

Anonymous said...

slamat berpuasa ya... smoga di bulan suci ini menambah kesucian hati kita..

duh.. si kika tuambah gemes tuh...

 

ceritanya si bubu Copyright © 2009 Girl Music is Designed by Ipietoon Sponsored by Emocutez