Wednesday, March 26, 2008

Film itu...

Posted by silvia nugroho at Wednesday, March 26, 2008
Ceritanya udah mendekati cuti...sebenernya ga deket-deket banget siiih...masih sekitar 1 bulan lagi kurang lebih...tapi udah brasa banget sibuknya...pengennya aku ninggalin kerjaan ke pjs (pejabat sementara) ntar udah ga ada pendingan...terutama beberapa persoalan khusus...dan regionalku juga maunya semua yg khusus-khusus dah beres...

Tapiii walopun sibuks beraatzz...masih nyempet-nyempetin dunks ah buwat nonton...ituwloooh...yang katanya pelem bagus...yang katanya pelem fenomenal...yap..betulll...ayat-ayat cinta...

Seperti yang udah diceritain dimana-mana...ternyata...ini pelem emang BAGUSSS...ga nyesel deh nontonnya...aku nonton ama mas harry di artha gading...kita dapet tiket yg jam 19.15...sambil nunggu waktu mayan bisa makan dulu...akhirnya waktu balik ke bioskop ada panggilan kalo dah bisa masuk...

Aku ajakin mas harry masuk...daripada di luar bediri...mendingan juga duduk di dalem...ternyata waktu kita masuk lagi diputerin beberapa cuplikan pelem yang masuk kategori "segera tayang"...semuanya ada 4 pelem...

Suweer daaah...dari 4 pelem itu ga ada yang masuk dalam daftar pengen aku tonton...yaa...pelem pada umumnya yg beredar selama ini...semuanya pelem endonesah...dan bisa ditebak dong itu pelem-pelem kaya gimana...itu tuuuh yang horor-horor tea...malezzzz....

Balik lagi ke pelem okeh itu...konon menurut cerita...yang pada nonton pelem ini begitu keluar dari bioskop musti matanya pada bengkak...ampe temennya mas harry aja mesen...bawa tissue buat istri lo ri...gitu katanya...bruntung mas harry tidak mengikuti sarannya...karnah..diriku tidak menangis samasekali...he...he...

Bukan karna ga tersentuh...aku tersentuh kok...bukan karna ga ada adegan yang bikin terharu....ada kok...hatiku kayanya ma'nyesss gitu waktu adegan aisha nangis sesegrukan saat suaminya ijab kabul ama maria...mas harry bilang gini...Subhanallah ya...udah cantik, sholehah banget lagi...trus aku langsung nimpalin...kalo aku jadi aisha mas...ta' biarin aja tuh si maria meninggal...!! ha...ha...maklum...imannya blom nyampe...mas harry langsung ketawa-tawa....

Pokonya seneng deh bisa nonton pelem ini...dan seperti rencanakus sebelumnya...aku baru mo baca bukunya seudah nonton pelemnya...dan aku saat ini lagi baca bukunya...abisss menurut kabar-kabari yang beredar kalo udah baca bukunya duluan aga-aga gimana gitu...bagusan bukunya...gitu...katanya loooh...

PS : udah selesei baca bukunya...dan ternyata bener...baguss banget bukunya...ama film aga-aga bedalah jalan ceritanya...cuma enaknya...waktu baca itu buku bisa sambil ngebayangin fahri tuh fedi nuril,aisyah tuh rianti dan maria tuh carissa...he..he...berimajinasi banged...

3 comments on "Film itu..."

Bunda Daffa & Darrell - Yanthi on 4/09/2008 8:39 PM said...

setujuh banget teh..aku nonton pilem ini ampe 2 kali ;) tapi blm sempet baca bukunya..baru ampe hal 19..hihihi

Akira's Blog on 4/11/2008 11:50 PM said...

Hmfh!! Dah baca bukunya entah dr kapan **minjem di perpus kantor** Hiuhihih. Gak modal.com. Tapi aku belon nonton pilmnya. Malez. Hehehe :D

kiky f on 4/13/2008 12:23 AM said...

giling, aku telat banget ya...belon baca bukunya...belon nonton plemnya...ckckckkckc

 

ceritanya si bubu Copyright © 2009 Girl Music is Designed by Ipietoon Sponsored by Emocutez