Monday, June 26, 2006

Alhamdulillah...

Posted by silvia nugroho at Monday, June 26, 2006
Tanggal 15-17juni kemaren aku meeting nasional, meetingnya di kantor pusat trus dilanjutin ke Rancamaya.Meeting kali ini agak berbeda dari biasanya...berbeda karena ada yg namanya kontes ADH...kontes ini adalah tes buat semua ADH sejauh mana kita mengetahui,mengerti dan hafal mengenai semua SOP beserta pernak-perniknya (se,mi,sk) yang jadi dasar kita para ADH dalam menjalankan kegiatan operasional di cabang.Tesnya sendiri dilaksanain tgl.16 juni pagi, dari jam 08.30-10.00...waktu tes ga brasa apa-apa...tapiii begitu selesei n ngobrol-ngobrol ama yang laen dan menyamakan jawaban,koq kayanya jawaban gue khususnya pilihan ganda aga-2 ancur yaaa...

Langsung deh...perut mules...kepala tiba-2 nyut...nyut....dan pengen pulang deh rasanya...mana ditakut-takutin lagi ama para bos-bos...malah ada yg menyarankan....udah kalo emang ngerasa nilainya bakal jelek mendingan balikin ID card ajah...huuu dasar papap...(ini ex bos gue di mobil dulu, skrg gabung di motor), blom mas larto ngasih tau soal yg aku jawab di pilihan ganda jumlah yg benernya lebih dikit...hmmhhhh....pasrah deh pasrah...sbenernya aku ga berharap buat juara...paling engga ga urutan paling buncit deh......gimana yaaa...aku kan maluuu karna selama ampir 2 taon ini aku kebetulan dikasih kepercayaan untuk megang cabang paling besar dan yg lebih bikin beban lagi karna aku dah mulei masuk kategori ADH buluk alias dah lama bgt jadi ADH...

Karena hari ini adalah ul-tahnya kantor kita, makanya malemnya kita diajak dinner di luar..nama tempatnya "DESA GUMATI", tempat ini agak-2 terpencil, kita masuk dari perumahan bukit sentul trusss ampe mentok trus jalannya makin kecill..cuma cukup 1 bis...(hahh 1 bis??iya krn kita pake bis..)kepikiran neh..kalo dah bela-belain ginih pasti nih tempat bagus banget ato ga pasti makanannnya enak banget...semakin lama jalanan makin kecil dan agak-2 jelek...ehh bener aja ga jauh kita masuk ternyata ada mobil mau keluar dari arah dalem jadinya ketahan deh...alhasil tu mobil mundur dgn teratur (dzighhh?#* kalo aku yg di mobil itu pasti dah bete banget deh....)dannn...begitu kita nyampe....gileeee itu tempat kuereeeeen bangeettt....kalo makananya sih biasa-biasa ajah....tempatnya kaya di atas danau gitu trus aer dimana-mana, buat ke tempat makannya aja kita musti nglewatin jembatan yg dibawahnya ada aer ngalir, jarak jembatan ma aernya deket banget...

Kita di desa gumati ini ampe jam 10-an...trus balik ke rancamaya, ngantukkk banget, ampe ketiduran di bis malah...nyampe rancamaya mandi,isya ehhh yg asalnya ngantuk malah jadi seger lagi..karna mandi kali ya...tapi teteup aku naek ke tempat tidur, dan mulei deh ini pikiran kemana mana...aku jadi mikir apa-apa ajah yg harus aku evaluasi dari semua yg udah aku kerjain selama ini dan akhirnya sampai pada satu kesimpulan...aku ini orangnya ga pernah fokus!bener kata mas harry aku harus lebih memfokuskan diri kalo lagi ngerjain sesuatu...pokonya banyak deh yg aku dapetin dengan introspeksi sendiri malem itu..dan aku bertekad buat berubah...menjadi lebih baik tentunya ...dan ga cuma di kerjaan ajah...tapi aku pengen brubah menjadi lebih baek lagi sebagai ibu dan seorang istri....dengan pengertian yang amat sangat luas dan dalam yang udah dikasih ama mas harry dan azka slama ini aku harus bener-bener ngasih yang terbaik....tuntunlah saya Ya Alloh agar saya bisa berubah menjadi istri,ibu,karyawan dan hambaMU yang lebih baik lagi....akhirnya daku bobo deh....malem ini bobonya dah ga ada beban...apapun yg terjadi besok....zzzzz...zzzzz.......

Jreng....jreng....eng in eng...ahirnya dateng juga nih hari yg engga ditunggu-tunggu...(he...he...sowalnya takutttt...)Eng in eng....dateng juga hari sabtuh tgl.17 juni ituh...pengumuman hasil kontesnya jam 12-an...dimulei dari cabang kecil dulu trus naek ke cabang menengah terakhir ke cabang besar...begitu disebutin juara ke 3, aku ampe terkaget-kaget ternyata asti..truss ke 2...ternyataaaa aku!...haahhhh...iyah aku he...he...sangking kagetnya ampe jerit plus pengen nangis...Alhamdulilllah...ma kasih ya ALLOH...aku stress karna ga terlalu blajar...yg aku plajarin cuma 1 yg keluar, yg laennya cuma berdasarkan sepengetahuan dan kebiasaan yg aku jalanin di cabang...Alhamdulillah ternyata masih sesuai jalur he..he...dan yang pertama ternyata kiki....ini foto waktu aku dapet hadiah en piagam..tapi sorry diedit karna ada foto corporate officerku...ga mungkin lah aku pejengin di sini .....nahhh kalo foto yang satu lagi itu foto asti,aku dan kiki....sebagai juara 1,2 dan 3 untuk kategori cab.besar........ kliatan kan senyumnya pada sumringan geto....iyalah sowalnya sambil megang amplop sehh...he...he.....

Akhirnya kita semua pulang dengan perasaan lega dan senenggg...dapet tambahan bekel....hi...hi....lumayan tambahan bekelnya buat ke bandung.....hahhhh apaan..ke bandung??iya aku langsung ke bandung karna ada acara lamaran adenya mas harry....crita-crita ke bandungnya besok lagi yaaa...sekarang mah ampe di sini dulu ajah.....eykeh mau istirahat dulu.....sambil siap-siap buat kontes di bulan september mendatang....doain yaaa......

0 comments on "Alhamdulillah..."

 

ceritanya si bubu Copyright © 2009 Girl Music is Designed by Ipietoon Sponsored by Emocutez