Thursday, June 08, 2006

Cerita Juga Akhirnya

Posted by silvia nugroho at Thursday, June 08, 2006
Kali ini aku mau cerita tentang salah satu dari seuprit temen deket yang aku punya....dia ini temen deketku yang paliiiing ngertiin en paling deket ama aku......

Dia ini slalu ada di deket aku di setiap momen penting dalam hisupku...dari mulei momen paling berduka waktu papa ku meninggal di september 2001...trus kemudian aku dilamar en tunangan ama mas harry di bulan maret 2002...trus waktu aku menikah di bulan juni 2002 juga...sampe aku melahirkan mas azka di bulan april 2004, temenku ini slalu ada buat aku...padaal sejak 2002 awal kita tuh laenan kota...dia di jakarta aku di bandung...gitu juga waktu aku lahiran mas azka aku di bogor...di teuteup di jakarta....tapi jarak bukan masalah buat sohibku ini...(thanks yaaa.....)

Nahh..kemaren ini..tepatnya selasa 06 juni 2006, dia telp aku...dari awal aku dah bisa nebak...pasti dia mau ceritain tentang "itu"...ternyata benerrr...ahirnya dia cerita kalo dia emang menjalin hubungan (cie...kata-katanya infotemen banget gag sehh...) ama si "pria baik hati"itu...hmmm...sebenernya niyy aku dah tau mengenai hubungan dia itu dari tahun kemaren...(taunya dari salah satu temen deketku juga...) tapiii....aku ga mau nanya duluan sbelom dia cerita sendiri ma aku...selama setaon itu kalo aku ketemu or telp-nan ama sohib ku ini aku belaga ga tau...belaga 'oon gituh....

Tapi...pastinya aku seneeeengggg+bahagiaaaa banged akhirnya si "pria baik hati" itu bisa dapetin sohib aku itu...apalagi seudah aku tau pegimane usahanya si "pria baik hati" itu buat dapetin sohib aku itu ... wahhh bener-bener deh....bikin aku kagum....

Aku tau...kamu juga tau.....semua orang yang pernah kenal kekasih hatimuh kini itu juga tau.... kalo kekasih mu itu orangnya baeeeeekkkkk banget, aku berharap dan berdoa pastinya kamu bisa ampe ke tahap yang lebih lagi...semoga dilancarin semuanya....sesuai yg selama ini aku tau bahwa "Wanita baik-baik untuk pria baik-baik"....

Daann...sahabatku.....aku berharap pada saat kamu ngelewatin semua moment indah+penting dalam hidup mu, aku ada di samping kamu....bersama kamu...seperti kamu, yang slalu ada di samping aku di setiap moment penting dan indah dalam hidup aku...

0 comments on "Cerita Juga Akhirnya"

 

ceritanya si bubu Copyright © 2009 Girl Music is Designed by Ipietoon Sponsored by Emocutez