Saturday, July 08, 2006

Dua Jenis Syetan

Posted by silvia nugroho at Saturday, July 08, 2006
Kemaren aku buka-buka inbox ku...baca-baca email yg blom sempet aku baca khususnya di folder milis...saat ini aku ikut 2 milis..milis livingschool-nya mas bayu gawtama ama milis daarut-tauhid..banyak banget yang aku dapet dari 2 milis ini

Truss..aku dapet tulisan yg aku mau posting ini dari milis DT yang asalnya dari situs PKS-Kab.Bekasi OnLine,abis baca ini aku bener-bener berasa diingetin....Terima kasih ya Allah...Engkau masih mengingatkan aku melalui email yg aku baca ini...ini adalah kejadian yang kita jalani sehari-hari...terus terang kadang aku inget...kadang aku lupa melakukannya....makanya aku posting di sini biar aku slalu inget....mengutip kata-katanya aa gym...

Mulai dari yang kecil...mulai dari diri sendiri...dan mulai sejak saat ini...(begitu yaa kalo ga salah kata-katanya...), moga-moga ini bermanfaat buat kita semua yaa...

Rasulullah SAW bersabda :
Syetan yang menggoda orang Mukmin telah bertemu dengan syetan yang menggoda orang kafir.
Ternyata syetan yang menggoda orang kafir itu rambutnya berminyak, gemuk dan kekar.
Sedangkan syetan yang menggoda orang mukmin itu kurus, kusut, kotor, dan telanjang.

Maka berkatalah syetan yang menggoda orang kafir, Mengapa kamu jadi kurus begitu ?

Ia menjawab, Aku tinggal bersama orang yang apabila makan, ia menyebut nama Allah, sehingga aku tetap lapar.

Dan apabila ia minum ia menyebut nama Allah, sehingga aku tetap haus.

Apabila berpakaian, ia menyebut nama Allah, sehingga aku tetap telanjang.

Apabila meminyaki kepalanya, ia menyebut nama Allah, sehingga aku tetap kusut masai.

Maka berkatalah syetan yang menggoda orang kafir, Aku hidup bersama orang yang tidak pernah melakukan itu semua. Oleh karena itu aku ikut makan, minum dan berpakaian bersamanya

Na'udzubillahi min dzaliik...Semoga kita semua slalu berada dalam lindungan Allah SWT...aamiin....

0 comments on "Dua Jenis Syetan"

 

ceritanya si bubu Copyright © 2009 Girl Music is Designed by Ipietoon Sponsored by Emocutez