Friday, July 21, 2006

G e m p a

Posted by silvia nugroho at Friday, July 21, 2006
Hari rabu kemaren tanggal 19 juli 2006 waktu aku masih di kantor, tiba-tiba mejaku goyang-goyang..awalnya bingung..kayanya gag mungkin kalo karna aku nulis..aku liat lagih..koq goyangnya tambah kenceng...langsung nyadar..walahhh ini mah gempa..!! trus temen-2 dari lt.3 lari dan turun ke bawah semua...truss aku??ya...ikut lari dooong...paling depan malah...sowalnya aku dari lt 2, he..he...

Begitu nyampe bawah langsung lari keluar gedung...ngos-ngosan...deg-degan....liat lampu jalan yang segitu kokohnya aja goyang-goyang...hiiii...sereemmm.....begitu keadaan tenang, kita smua masuk gedung lagi dan langsung semua aku suruh pulang...ngeri knapa-napa....

Di jalan aku denger dari Elshinta ternyata pusat gempanya di Selat Sunda dgn kekuatan 6.2 skala richter...Astagfirullahaladzim....pantesan krasa banget....

Nahh..sejak kejadian gempa kemaren itu mulei besoknya ampe sekarang di mana-mana langsung beredar brita-brita heboh...yang jakarta mo kerendemlah...tsunamilah....ampe bingung aku mbacanya...tapi jujur semua brita itu kerekam di ingetan dan mau ga mau bikin aku jadi aga-2 parno...bahkan ampe punya pikiran buat takut tidur...ntar kalo gempa gimana??Paranoid banget kan..???Alhamdulillah parno nya ga lama-lama...wah koq bisa?? Iyaa...soalnya suami tertjintahku bilang begene...

Semuanya di tangan Allah...kita ga tau apa yang bakal terjadi...pasrah ajah...tapii kalo kamu ga mau tidur ya udah...ntar kalo ada gempa bangunin aku yaa....yeeee...ternyata....hi...hi....

Tapi bener juga yaa...apa yang bisa kita lakuin selain harus lebih tenang...dan lebih pasrah... lalu memperbanyak amal dan ibadah buat 'bekel' kita...walopun kita prepare ato engga buat semua itu kita ga tau apa yang akan terjadi kan?....semua rahasia Allah....

1 comments on "G e m p a"

Anonymous said...

serem ya mbak ... kluarga saya yg di lampung juga dah berkali2 ngerasa gempa... sempet sekali lari ke bukit segala soalnya rumah deket laut takut tsunami...
semoga kita semua selalu dilindungi Allah, amin...

 

ceritanya si bubu Copyright © 2009 Girl Music is Designed by Ipietoon Sponsored by Emocutez