Monday, July 03, 2006

Bye..Bye..Beckham..

Posted by silvia nugroho at Monday, July 03, 2006

Pada nonton Inggris VS portugal malem minggu kemaren ga??Sebagai fans berat inggris..(sebenernya fans beratnya bukan ke inggrisnya sehh..tapi ke david beckhamnya...) aku kuciwa beraattt...inggris mentok ampe segitu ajah...

Tapiii..menurut aku si pengamat sepak bola yg amat-amat amatiran...segitu itu udah nunjukin kalo inggris tuh team yg owkehh...iya gaa??! gimana ga oke...sejak menit ke 62 mereka cuma maen dengan 10 orang pemaen...ngelawan portugal yg masih komplit dg 11 pemaen...dah gitu masih bisa bertahan ampe perpanjangan waktu pula...dah gitu beckham nya cedera...jadi maennya juga tanpa dia, iya kannn...(meminta dukungan dengan sedikit memaksa memang...)

Tapi yaaa...gimana ya...nasib nya ternyata berujung di adu penalty...hiks...hiks...menyedihkan...trusss ternyata seudah pertandingan ini beckham bikin pengumuman bahwasanya si ganteng ini mo mengundurkan diri jadi kapten di kesebelasan ituh...yaaa...knapa begitu yaa...

Baideweh...baru piala dunia kali ini aku bener-bener ngikutin...awalnya cuma karna mas harry suka nonton piala dunia mulu, yg mau ga mau aku jadi ikut liat juga... trus akhirnya jadi ngikutin dan ternyata seru juga yaa sepakbola itu...Tapi selaen itu juga...(jujur niy....) karena ada BECKHAM....dia kan dah mulei tuwir yeee...jadi mungkin di piala dunia 4 tahun mendatang dia ga akan ikutan kali yaa....Yawudah deh...silahkan deh dong...diliat-liat fotonya si kasep beckham ini....jangan jeles ya mas harry-ku.....aku kan cuma ngefans doang....lagian wajar kan ngefans ama beckham...dah orangnya ganteng...maennya juga okeehhhhh..... (menurut aku doang kali yaaa....he...he....)

Dikarenakan jagoanku dah ga ada lagiy...yaaa sekarang sih cuma ngeliat ajah dengan tidak sesemangat kemaren...cuma kalo disuruh jagoin...hmmm...aku jagoin jerman deh...aku ga mau jagoin portugal...abisss...dia bikin inggris pulang sihhh....(ihhh...kok aku gitu yaaa....)

0 comments on "Bye..Bye..Beckham.."

 

ceritanya si bubu Copyright © 2009 Girl Music is Designed by Ipietoon Sponsored by Emocutez