Friday, December 15, 2006

campur aduk

Posted by silvia nugroho at Friday, December 15, 2006
Postingan kali ini campur aduk...ada tentang kehamilanku, tentang kepulangan mas harry dari KL beberapa waktu yang lalu...ada juga tentang azka yg makin lama makiiiiin lengket ma aku...malah kadang bikin aku terharu pleus termehek-mehek...*ini bahasa apaan yaa...?kaga ada di eyd..*

MINGGU KE ENEMBELAS

Ga krasa dah masuk minggu ke 16 ajah...Alhamdulillah semuanya baek-baek en kondisiku dah mulei fit alias suegerr...ga terlalu males en lemes lagi...

Owiya,kalo waktu itu aku cerita cek ap nya mo ke dr.susan ajah...ternyata semakin berkendala...he..he...kendala pertama jelas jarak...kedua kalo mo masuk ahir taun kesibukan di kantor aku ningkat...dan bukan cuma kesibukanku tapi mas harry juga...

Asal muwasal napa aku menyerah waktu aku kena flu berat bulan kemaren...idung meler...suara abis..ditambah batuknya paraaah banget...aku ma mas harry takutnya si asma ngikut-ngikut 'unjuk rasa' ajah...ahirnya diputuskan brobat aja ke dr.yg ada di jakarta sini

Stelah tanya-tanya...trus semua masukan en pertimbangan aku diskusiin ma mas harry, diputusin aku brobat ke RS.Harapan Kita ajah...slaen RS itu komplit...tempatnya juga di tengah-2...dari kantor aku ma mas harry ga terlalu jauh..kalo dari rumah siih mayan deeh...*tapiii masi lebih deket ke sini drpd ke bandung kaan...hi...hi...*

Nyampe sana bingung...begitu banyak dsog...maunya sih ke dsog perempuan, tapi kebeneran waktu aku dateng ga ada yg praktek, yo wis yg mana aja lah cowo juga ga apa-apa...asal nunggunya ga terlalu antri..tapi juga ga terlalu kosong...

Pilihan jatuh ke dr.Abdul Latif, dr.nya ramah...cuma aga banyak larangan en aturan...tapi ga pa-palah toh semuanya untuk kebaikan...dan yg bikin aku ma mas harry seneng ternyata dia itu temennya dr.Husen,dsog waktu lahirin azka dulu...

Yawudah deey...aku ma mas harry mutusin buat seterusnya cek ap en lahiran di jakarta aja...Hmmm foto-foto yg aku posting di sini diambil hari minggu kemaren waktu ke tajur...artinya...usia kehamilan menjelang 16 minggu * minus 2 hari...* daann..jangan harap itu perut bakal keliatan buncitnya...slaen karna aku pake kaosnya ga ngepasss...emang kalo hamil perutku ga gede-2 banget...kek hamil azka dulu..

Sbenernya aga beda siiih...waktu azka dulu 16 minggu itu bener-bener ga kliatan lagi hamil, kalo skarang dah kliatan, cuma kalo pake baju aga longgar yaa...jadinya aga tersamar...cuma yg skarang lagi jadi "pemikiran" aku...kok berat badanku cenderung datar yaa..?maksudne ga naek...ga turun...cuma waktu awal naek langsung 3 kilo..selanjutnya bertahan...

Truss..truss...palagi yaaa yg pengen aku critain..??owiya...kamis kemaren juga aku kontrol ke dsog, Alhamdulillah semuanya bagus...adenya dah kliatan, cuma niih...adenya bikin penasaran karna waktu mo diliat jenis kelaminnya ngumpet-2 mulu...kakinya di gerak-gerakin mulu, jadinya bikin tambah penasaran...

Sekarang ini juga aku dah brani nyupir lagi...awalnya sih terpaksa...waktu mas harry ke KL kemaren itu...abis kalo ga nyupir sendiri siapa yg nyupirin doong...kalo pulang sih aku ada yg nyupirin, ada spv ku yg rumahnya di daerah cawang, jadi dia nyupirin aku ampe cibubur junction trus dari situ dia tinggal nek angkutan ke cawang...mayan kan kalo nyupir dari junction krn udah deket ke rumah...

GEMESSS DEH...

Waktu pulang dari KL kemaren, aku ma azka kan dah janji mo jemput mas harry di bandara...mas harry nyampe hari minggu sore,tp sejak pagi aku dah exciting aja...pengen cepet-cepet ktemu...slaen karna kangen, aku juga pengen liat oleh-oleh yg dibawa...*huuu dasaaar...!*

Aku udah ga sabar pengen liat...selama mas harry lagi di KL kita kan telpnan terus en dia crita beliin apa aja...dan yg bikin aku tambah seneng ahirnya mas harry nemuin toko vinnci juga...setelah sebelumnya dia sempet nyerah...

Berdasarkan pembicaraan by phone mas harry bawain aku dompet ama sendal, dompetnya aja ampe beli 2...

bukan sengaja siiih...terpaksa...hi..hi..soalnya waktu dah beli dompet yg pertama besokannya dia nemu toko vinnci itu dan di sana slaen beli sendal dia tertarik untuk beliin aku dompet lagi, karna slain lebih murah,bahannya lebih bagus...lebih halus...gitu katanya...* makasih ya sayang...mayan kan jadi ada cadangan...he...he..*

Truss kalo azka awalnya cuma dibeliin baju...cuma stelah mikir-mikir ahirnya mas harry beliin maenan robot ma mobilan...mas harry mikirnya kalo dibeliin baju kan azka blom terlalu ngerti, beda kalo dibeliin maenan...hmmm...dipikir-pikir iya juga siih...

Waktu dibilangin ke azka nya dia dibeliin robot ma mobilan, dia langsung tepuk tangan en bilang horeee...he...he...turunan emaknya seneng dapet oleh-oleh...

Nah...yg bikin gemessss....waktu pesawatnya dah landing mas harry munculnya lamaaa banget...aku pikir sih emang nunggu bagasinya yg lama...tapi kok dah ampir 2 jam...kayanya aga bertanya-tanya...ada apa ya??

Ahirnya mas harry ku muncul juga...dan begitu muncul azka langsung lari nyamperin bapanya...*he..he..kangen dikaw ya nak...*waktu dah barengan aku mas harry langsung crita napa dia bisa lama banget...ternyata....KOPERNYA KETUKER...alias ada yg ambil...dan yg bikin tambah gemesss yg ketuker itu koper yg isinya oleh-oleh pleus dokumen kantornya mas harry...hwalaaahhh...

Heran deh...ga abis pikir deeh...kok bisa ketuker...karna kata mas harry secara merk juga beda...warna juga...walopun mirip-mirip sih..yg org itu biru tua yang mas harry item...tapi pihak garudanya janji mau urusin...

Yang bikin tambah gemess lagi waktu kita nanya-nanya kalo seandainya itu koper ga ketemu gimana? menurut orang sana akan diganti perkilo nya....weeeksss...seena'e dewe...kalo oleh-oleh mah bisa dikilo..*walopun dengan bueraat hati..!* tapi gimana ama dokumen...??

Tapi menurut mereka jarang banget siiih ampe kejadian lenyap sama sekali...walopun emang pernah ada...ahirnya pasrah...mas harry cuma minta tolong dengan sangat karna itu dokumen mau dipake buat presentasi besoknya...

Alhamdulillah...sekitar jam 10 malem pihak garuda telp orang yg punya koper dateng buat nuker dan kopernya mas harry dianter ke rumah...waktu kopernya nyampe aku dah tidur trus mas harry bangunin aku buat kasih liat oleh-oleh...yg awalnya ngantuk-2 langsung deh suuegerrr apalagi seudah liat dompet ma sendal...he...he..

Anehnya niiih...itu koper kan dikunci pake kombinasi ma mas harry...tapi kok bisa kebuka ya...??karna waktu nyampe ke kita itu koper udah dalam keadaan ga terkunci...dan mas harry juga bilang...orang ini buka koper saya nih, soalnya dokumen ini asalnya saya taro di paling bawah, sekarang jadi paling atas...

TERHARUNYA AKUUU...

Makin hari azka makiiin lengket aja ma aku...maunya bobo sambil di kekepin alias dipelukin...kalo engga dia yg pelukin kepala aku sambil mukanya dideketin ke muka aku...

Trusss kalo bobo maunya deket-deket aku...kalo bapanya bilang "bobo ma bapa aja yaa..." dia bilang "ga mau...ama ibu aja...bapa cana..." hue...he...he...

Slaen itu kalo aku pulang dari kantor trus langsung meluk en ciumin azka * seabis bersih-bersih dulu tentunya....* pasti dianya langsung nanya " ibu kangen ya...?mas juga kangen..." dan ahirnya berpelukanlah kita....

Ada lagi niih...sejak dalam kandungan aku ama mas harry emang punya panggilan sendiri buat azka...kita manggil dia ayang...dan semakin besar dia semakin tau kalo ayang itu panggilan sayang kita buat dia...nahh...ahir-ahir ini dia kalo barengan ama aku en mas harry jarang menyebut dirinya mas...tapi menyebut dirinya ayang..Hmmm...emang kek gitu yaaa...kalo mo punya ade??

5 comments on "campur aduk"

Anonymous said...

postingan kali ini seru bnyk yg diceritain, alhamdulillah dah 16 minggu ya Vy? gak berasa yah mudah2an semuanya lancar ya Vy smp lahiran nanti.

Mom-Aryaka on 12/19/2006 9:28 AM said...

mas Azka lagi teletubiesan ma Ibu ya sama dong ma mas Arya jga seringnya gitu ma mama palagi kemarin habis liburan di mbahkungnya (Jateng) makin lengket aja, sun utk mas Azka .

Anonymous said...

Kalo bingung pake dompet tinggal dialungkeun ka Bandung nya xixixixi

Rahmi Sukma on 12/23/2006 5:59 PM said...

Kebayang repotnya kontrol ke dr Susan kalo dah musti sering kontrol. Syukurlah nemu SPOG yang cucok di Jakarta.
Tetang berat badanmu sama kok kek aku Syl. Aku malah masih dibawah berat badan sebelum hamil. *karena sempet turun tea* Yang penting beibinya berkembang dengan baik dan sehat yaaa. Alhamdulillah aku dah kurang mualnya dan gag mun-mun lagi.
Qiyya juga lengket banged ma akyu nih. Sampe Mbaknya bilang "kalo mo punya adek emang rewel dan manja gitu buuw!" he...he... Apa bener gitu ya?!

ira i on 1/05/2007 10:54 AM said...

Sama bangettt ama Naufal, skr dia makin lengket ama Ibunya. Suka gak tega deh.

 

ceritanya si bubu Copyright © 2009 Girl Music is Designed by Ipietoon Sponsored by Emocutez