Monday, December 11, 2006

Isi Tas ku

Posted by silvia nugroho at Monday, December 11, 2006
Dapet Pe-er ini sekitar 2 minggu lalu dari ochie, ahirnya bisa aku kerjain hari ini...ayo..yooo...kita buka bareng-bareng isi tas ku...

Tas ini niiy...blom lama aku beli...sekitar 3 mingguan deh en belinya di tajur-bogor...weleh-weleh...jauh amat yaa...ceritanya waktu itu aku lagi ada acara ke bogor..selametan temennya mas harry yg mo ibadah haji, kebeneran rumahnya di bogor...yo uwis skalian deh ke tajur...

Ini tas enaak banged..udah muat banyak barang...harganya itu looh...murah meriah deh pokonya...aku memang sengaja ke tajur buat nyari tas yg ga terlalu mahal tapi kuat en muat banyak...sayang kalo pake tas-tas koleksiku...sowalnya mulei skrg musti mikir-mikir brapa kali buat beli tas kesenenganku...jadinya nii aku pake tas-tas koleksiku buat jalan-jalan ajah...biar awet... :)

Naah...sekarang mari kita sama-sama bongkar isinya...karenah ini tas aku..jadi jangan harap bakal ada perabotannya azka yaa...he...he...*egois pisan...!?* napa bisa begitu...?karena azka punya tas sendiri...kalo barangnya azka dimasukin tas ku bisa-bisa tas nya jebol dalam sekejap...hi...hi...

Penjelajahan kita mulei dari atas kiri yaa...

1.Dompet koin dari batik

Duluuu nih...aku ga punya dompet koin...en emang ga kepikiran buat punya...sowalnya di dompetku sendiri dah ada tempat buat koinnya...cumaa...karena lama-lama kebanyakan koin nya itu dompet agak-agak rusak...walopun blom bisa dikatakan jebol..he..he..ketauan yaa duidnya banyakan koin-nan daripada lembaran...kesian deeh...ini dompet aku dapet dari cindera mata kawinan temen kantor aku..

2.Cereal

Ini mah urusannya ama keadaanku sekarang...secara sekarang ini dakuw lagi hamil, so...bawa-bawa cemilan cereal ini...*emang bisa dikategorikan sebagei cemilan ga sih..?*

3.Turbuhaler

Ini niih...yg ga boleh lupa dibawa...apalagi setelah kejadian di bandung lebaran kemaren...aku bener-bener prepare buat menghadapi yg satu itu...jadi niih...walopun aku ganti tas...aku pasti ga lupa buat mindahin si turbuhaler tersayang ini...

4.Name Tag

Name tag kantor ku niih...kan musti dipake kalo ada di lingkungan kantor...walopun kebanyakan lupanya..alias seringnya nangkring di tas doang...

5.Tas kecil buat kartu-kartu

Ini sebenernya tas buat henpon...tp brubung kartu-kartu ku mayan banyak ahirnya brubah fungsi deh jadi tas buat kartu...tapi bukan kartu kredit looh...itu tuuh..kartu-kartu rumah sakit en asuransi... ada kartunya RSPI punya azka en aku, kartunya Siloam Gleneagles-Karawaci punya azka en aku juga trus kartu RS Har-Kit punya aku...kalo kartu asuransi nya kartu asuransi manulife ama sinar mas...yg manulife buat kesehatan...yg simas buat personal accident...komplitt deeh...he...he...

6.Dompet

Ini dompet baru looh...he..he..oleh-oleh dari mas harry ke KL kemaren itu...satu merk sih ama dompetku dulu...cuma ini aga kecil...nahh..blajar dari pengalaman dompet sbelumnya di dompet ini aku ga mau nyimpen uang koin sama sekali...walopun ada tempat koinnya...sayaang abisan...takut cepet rusaknya kek yg dulu...

7.Tas kecil buat kosmetik

Ini tas kecil buat kosmetik...isinya bedak, pelembab ama lipstik..walopun dibawa tiap hari, tapi jaraang banget aku pake...abis suka males...*bukan bawaan baby looh...mang dari dulu kok malesnya...he..he..*

8.Dompet henpon pleus henponnya

Lagi gandrung ma warna pink...ampe ke henpon-2 ama dompetnya aku pake yg pink...merk henpon ma dompetnya sama..naahh...kalo ini moga-moga bawaan baby yaa....*pengen deeh punya anak cewe kali ini...biar sepasang gitu, semoga...aamiin...

9.Buku catetan kecil

Buku ini aku bawa-bawa karena ini buku pegangan aku...isinya doa-doa yg bagus-bagus menurut aku...aku catet di buku ini...buat aku baca tiap hari...

Ahirnyaaa...slesei deh utang pe-er ke ochie.....dah dikerjain nii chie...dapet nilei brapa niii.....seribu yaa...waaakss...maruk amat...!hi...hi...

2 comments on "Isi Tas ku"

Anonymous said...

Tengkyu Vy PR nya dah dikerjain, btw jd ga pamalesan lagi kan setelah ngerjain PR ini? hihi..
Kpn2 boleh dunk pinjem buku catatan doa2nya.

Anonymous said...

sereal kok camilan, sangat tidak masuk akal :))

 

ceritanya si bubu Copyright © 2009 Girl Music is Designed by Ipietoon Sponsored by Emocutez