Saturday, December 16, 2006

Pe Er lagiii

Posted by silvia nugroho at Saturday, December 16, 2006
5 Alasan anda nge-blog :

  1. Pengen punya "sesuatu" yg bisa dibaca dan dikenang, terutama ama anak-anak kalo mreka dah pada besar dan bisa baca blog ini nanti...
  2. Punya catatan kecil...tentang keseharian dan momen-momen indah kita...
  3. Pengen punya temen baru yang banyak
  4. Menyalurkan kecerewetan saya secara posistif..he..he..
  5. Mencoba blajar menulis...

Tipe blog yang anda sukai :

  1. Yang ringan...lucu...menceritakan keseharian atopun momen-momen yg berarti...
  2. Yang template nya bagus...leot en warnanya bagus...
  3. Yang bisa ngasih "sesuatu"...kek misalnya pengalaman or crita yg bisa ngingetin/nyadarin kita...

5 blog yang sering anda kunjungi...

  1. Yang masuk ke blog aku en ninggalin jejak...mo itu di SB or ngasi komen...
  2. Yang ada di list "temen-temen" blog aku...
  3. Yang udah pernah masuk ke blog dan ternyata blognya nyenengin...walopun kemudian yg punya blog itu jarang maen ke blog aku...

Duuuh ga nyampe 5 euy....ga pa pa kan yul...hi...hi...pe-ernya dah beres yaaa.....

2 comments on "Pe Er lagiii"

Anonymous said...

wahhh.. sama nih lagi ngerjain PR ini :)

Anonymous said...

hahaha, kena deh aku kerjai!
eh ada lagi pr taun baru di tempatku, ambil aja ga usah sungkan2, hihihi... *kaburrr

 

ceritanya si bubu Copyright © 2009 Girl Music is Designed by Ipietoon Sponsored by Emocutez