Monday, June 18, 2007

Berdua

Posted by silvia nugroho at Monday, June 18, 2007
Anniversary kemaren aku ma mas harry ga nongkrong di paris, padaal dah terbayang ice cappucino...hmm..slurrp..slurrp...yang terjadi adalah kita bobo ajah...mas harry kecapean..sementara aku yaa pasrah ajah...

Besoknya minggu,17 juni ada acara ultahnya sepupuku jeffa, kita semua pada ke rumahnya...di sana ampe jam 4-an trus pulang...sbelomnya ngobrol ma mas harry en sepakat buat jalan bedua sore itu sekalian beli susu kika yg mo abis...

Ampe kiara jam 5-an, langsung kita pergi bedua ajah...sbelomnya juga aku dah bilang ke mas harry pengen ice cappucino...dia bilang ya udah nongkrong di olala ajah...asiik..asiik..oiya aku seneng ke olala gara-gara 2 kali diajakin en ditraktir vita sepupuku...ternyata minuman en makanan di sana enak ya...*ndeso yaa aku...*

Nahh kebeneran ada momen sepesial kek gini dan mumpung ada rejeki makanya aku pengeen banget ke sana...maklum...selama ini kan ke sananya di traktir mulu...he...he..ga modal yaa..abis sejak punya kewajiban membayar angsuran rumah pengeluaran musti ati-ati bangeet...jadi yaa..gitu deeh...

Tapiii kita ga ke paris karna kejauhan ahirnya brunding...brunding...kita ke BSM ajah...eehh ampe BSM malah brubah pikiran lagi...ga ke olala malah kepikiran buat nonton ajah...

Hmmm...asik juga keknya nonton...secara kita nonton bedua terakhir itu waktu masih di tangerang...en aku posting juga kok...nontonnya Davinci code...dah lama banget kaan...

Pertama-tama blanja dulu di giant...trus dah beres blanja kita ke bioskop nya...ternyata masih keburu blom masuk, kita pilih film ocean's 13 dan maennya jam 18.45...

Ngomong tentang filmnya...lumayan seru..seru karna bintangnya yg cakep-2...kalo jalan ceritanya sih ga terlalu istimewa yaa...tapi kalo buat refreshing ajah mah lumayan lah...aku sih yg penting bisa punya waktu buat bedua ma mas harry karna waktu bedua kek gini langka banget...

Abis gimana duong...kalo mo pergi-2 slalu inget anak-2 blom lagi aku ga bisa lama-lama...abisan 'kendi' buat kika ini kan sakit kalo dah penuh...alhasil jalan-2nya jadi ga nyaman...Jadi niih kalo pergi diusahain sbelom jam mimi kika berikudnya aku dah pulang...

Trus niih...ada film yg diincer buat ditonton slanjutnya niih...ituloh filmnya will smith...*aku ma mas harry emang suka banget ma will smith ini...*dan aku dah ngerencanain ma mas harry buat nonton di jakarta ajah...kalo bisa mah pas no-mat...mumpung masih cuti...kapan lagi...iya kaann...

Oiya...apa kabar ice cappucino nya yaa...ahirnya niih aku beli nescafe latte ajah...lebih mur-mer kan en aku minum sambil nonton...mayan kan...sambil nonton trus hasrat ngopi teteup kejabanin...he...he...

0 comments on "Berdua"

 

ceritanya si bubu Copyright © 2009 Girl Music is Designed by Ipietoon Sponsored by Emocutez