Friday, June 22, 2007

Mengisi Waktu

Posted by silvia nugroho at Friday, June 22, 2007
Hari ini bener-2 ngabisin waktu di depan kompi...ampir 3 jam setengah...ngapaiinn..??? nyari-nyari leot buat ganti leot yg sekarang soalnya dah bosen...hmmm sebenernya ga terlalu lama ya kalu 3 jam lebih...yg udah-udah kan malah ampe seharian...he...he...tapiii itu kan waktu blom ada kika...artinya...ga bakal kepotong buat kasih asi...

Dan garingnyaaa...seudah 3 jam lebih ngutek...ga dapet-2 yg klop...balik lagi ke leot yg kek skarang cuma aku pake leot blog yg dunia balita...*blog yg tak terurus...keciaaan...*

Betewe...seudah bebas masa pingit di rumah...mumpung-mumpung lagi di bandung, aku mulei jalan-jalan sbelom pulang minggu depan...dan kalo ditanya apa tempat PAPORIT yg aku kunjungin di bandung....jawabannya LAVIE..! iyaaa...siapa yg ga tau lavie...*ada yg ga tau kali yee...pede amat aku...*

Slaen barang-2 nya berbau beibih dan balita, yg paling aku suka tokonya ini kek swalayan dan yang paling utama adalah MURAAH...*biasaaa emak-emak...* trus...truss...karna baru punya anak cewe dan seperti diketahui baju en pernak-pernik anak cewe itu lutju-lutju, beragam dan banyak yg murah maka tiap ke toko alhasil yg diliat barang-2 * trutama baju...* buat kika...dan warna yg paling didemenin...apalagi kalo bukan PINK!

Slaen ke lavie..aku juga lagi seneng mengunjungi FO..khususnya FO for kids...kek anakecil yg di belakang gedung sate tea...kemaren masuk ke situ...dan langsung...KALAP...bajunya ituuu...lucu-lucu...dan harganya mayan terjangkau...

Hi...hi...ada kejadian lucu waktu di anakecil itu...waktu aku sibuk cari-cari baju kodok buat kika tiba-tiba azka nyamperin dan dengan semangat 45 dengan volume suara yg lumayan juga dia maksa-maksa pengen...payung! permintaan yg anehhh...padaal si mamih yg geulis ini berencana beliin jaket buat dia...kok malah pengen payung...mana pake maksa lagi...

Hasilnyaaa...bukan seorang emak-emak sejati kalo ga bisa naklukin kemauan anaknya sendiri iya ga...ahirnya kita berhasil pulang t.a.n.p.a payung idaman azka...lagian buat apaan sih mas...payung gitu lohh...

Hmmm...hari ini juga sempet BW ke beberapa blog...dan salah satunya ada topik tentang BB alias berat badan...langsung teringat dengan berat badanku saat ini...*dengan banggah dooong...* bisa tebak..??he...huee...dengan amat sangat bahagia dan senang... berat badanku dah kembali normal malah berkurang 1 kilo dari sebelom hamil...

Seneng...iyaa...pastinya...karna baju dan celana udah masuk lagi...stelah aku pikir-pikir mungkin ini salah satu hikmah dari begadang...ataw dengan kata lain hadiah dari kika buat ibunya...ga percuma kan kika bikin ibunya begadang...he...he...

Truss...pengen cerita apa lagi yaa...oiya...setelah rambut azka gondrong...kriwel ga karuan...ahirnya di bandung ini berhasil dicukur...pake acara dirayu-rayu abisss tentunya...

Foto di postingan ini diambil waktu rambutnya masih gondrong...yg ama kika kemaren itu dah dipotong...*eh kliatan bedanya ga sih...*tapi si emak dah bertekad sbelom balik ke cibubur azka musti cukur rambut dulu...dan tekad si emak cukurnya musti rada cepak biar ga cepet panjangnya...abisan aku sebel liat rambutnya yg gondrong itu...*gondrong versi aku lohh..*

Duuh dah kelamaan banget nih...udahan dulu aah...lagian malem ini kan bapake anak-anak dateng...asiik ada yg nemenin begadang...he...he...

7 comments on "Mengisi Waktu"

aku on 6/23/2007 11:58 AM said...

wikikiki.. seru tuh "bukan emak sejati kalo ga bsa naklukin kemauan anak" setujuuuu heheh... lagian ada2 aja ya pengen payung. Jadi inget sepupu saya mah pengen apa coba: keler, iyaa keler alias toples kueh, hahaha...

Sill itu Lavea eh naon tah, dimana lokasinya, saya termasuk tidak tau ihihi kapan2 mudik didatengan ah, anter nya :D

Big hug buat Kika, ayoo bikin mamah begadang biar tetep langsing :)

Anonymous said...

baru kali ini deh denger ada ibu abis ngelahirin sebulan turun sekilo dari berat sebelum hamil... top bgt mbak
aku mau juga dong...
waktu hamil naiknya berapa kilo dari sebelum hamil si mbak sil?

Anonymous said...

Lavie? sate ayamnya enak loh Sil :D

Rahmi Sukma on 6/26/2007 6:24 AM said...

Boleh juga tuh kalo ntar ke Bandung mampir ke Lavie.
Waaaa.... skarang aku malah terikat di rumah niiy. Kagak bisa jalan-jalan kecuali wiken. Itupun Faiz dibawa-bawa. Kalo ninggalin musti bikin tabungan ASI dulu nih.
Rencana Senin depan mo nonton Shrek3, nomat nganterin GHazy dan Qiyya. He...he... Bikin tabungan ASI supaya bisa pergian agak lama. he...he... Rencana skalian nabung buat kerja nanti. Dikau gimana Sil? Dah mulai nabung ASI? ASI terus buat Kika ya Jeng!
Salah satu hiburanku di rumah ya internet. Palagi Ibuku dah gag dirumah, pengasuh bayi belon ada. Semua aku pegang ndiri karena mbak yang ada gag bisa pegang bayi.
Sama niiih Sil kerjaaan jadi utak-atik blog.
Soal Berat Badan aku malah naik setelah lahiran. Hamil cuman naek 5 kg, dan abis lahiran turun 2 kilow dari sebelum hamil. Eee... karena nyusuin aku makan tiap abis ngasih ASI *gila ya* jadi skarang naik sekilow itungan dari sebelum hamil.
Waaah sori ya, kepanjangan niiih.

Ibujawa on 6/27/2007 8:50 AM said...

wii..iri aku..turunnya kok bisa 1kg sblm hamil..rahasianya apa bu..:D mungkin kalo harus anak ke-2 ya..hehe..(soalnya tambah banyak yang diurusin..:D)

Anonymous said...

Lavie itu di mana sih? Bisa dijadiin tujuan shopping selanjutnya nih. Kika masih begadang?

Rahmi Sukma on 6/27/2007 5:14 PM said...

Aku jg ga deres amat kok Sil, tp masi cukup. Ikutan milis ASi support group yuuuk.
http://health.groups.yahoo.com/group/asiforbaby/

 

ceritanya si bubu Copyright © 2009 Girl Music is Designed by Ipietoon Sponsored by Emocutez