Monday, June 11, 2007

Telah Lahir...putri kecilku..Alhamdulillah..

Posted by silvia nugroho at Monday, June 11, 2007
Senangnyaaa bisa OL lagi..setelah brapa lama yaa...ah pokonya mah lama pisan..ampe sempet kepikiran buat "resign" dari dunia perblog-an...tapi...ternyata udah terlanjur cinte sih yee...banyak yg pengen diceritain, tapi buat postingan ini nyeritain lahirannya ade nya azka aja deh yaa...oiya..sejak cuti hamil tepatnya 1 minggu sbelom azka ultah aku dah ngungsi ke bandung...

Looh kok ngungsi?iyaaa...aku rencana mo lahiran di bandung aja..setelah wara-wiri nyari dsog yg klop di hati ahirnyaaa...teteup dr.susan yg paling klop di hati...

Euleuh-euleuh meni segitunya yaa...abis gimana lagi..tapiii nwihh ada seneng en sedihnya aku diungsiin ke bandung, sedihnya ya pastilaahh...pisah dengan mas harry tertjintah...senengnya... kalo lahiran banyak yg nungguin...trus perbaikan gizi..nah looh kok perbaikan gizi??

Ya iyaalah...di bandung banyak makanan enak dan kalo tiap hari mo makan tinggal makan en bilang pengen makan apa...iya kan...secara...waktu itu bayi dalam kandungan masuk kategori 'underweight' jadi aku sebagai ibunya musti banyak makan yg bikin bayiku ndut kan...

Ahirnya setelah diskusi ma mas harry en dr.susan kita sepakat buat lahiran tgl.6 Mei dan aku dapet jadual jam 10 pagi, sbenernya pengen lebih pagi lagi...tapi ternyata dr.susan dah ada jadual operasi pagi...ya udah deh...

5 Mei 2007

Hari ini rencananya pengen istirahat menjelang operasi besok...tapi ternyata...ga nahaaan...dengan alasan stress di rumah ajah ahirnya aku ke rumah sepupuku di situsari, rencananya mo ambil kaen sinjang buat lahiran besok...

Nyampe sana...ngobrol-ngobrol...dan ahirnya...aku ma sepupuku de onik,suaminya aip en anaknya yg lucu abel keluar buat makan sate padang...!makan en ngobrol ampe sekitar jam 9 malem trus pulang ke rumah mama di kiara...

Sekitar jam 11 aku makan roti en minum susu karna mulei jam 12 malem aku musti puasa...tapiii mulei jam 12 itu aku malah ga bisa tidur...ga sabar kali ya pengen ketemu bayiku...en penasaran juga dengan jenis kelaminnya, walopun berkali-kali dr.susan ngomong jenis kelaminnya itu perempuan...

6 Mei 2007

Bangun pagi-pagi...mandi..keramas...trus brangkat deh dianter mas harry en keukeu adeku...nyampe Melinda Hospital langsung disuruh ke ruang persiapan bersalin...(duh apa ya namanya teh..lupa..!) stelah dipreksa-preksa ahirnya dibawa masuk ke ruang operasi...

Di ruang operasi disuruh ganti baju...abis kelar ganti baju, didatengin ma dr.biusnya...namanya dr.tatang, nanya mo dibius lokal ato total...stelah diskusi ma dr.tatang ahirnya aku milih bius total

Sbenernya jujur niih..aku pengennya bius total, cuma aku takut berdampak ama asmaku...dan waktu lahiran azka aku bius lokal jadi ga pernah bius total...

Trus..trus...aku dibawa ke ruang operasi, dipasang infus...trus ditempelin macem-2, ga lama dr.tatang nyuntikin sesuatu di slang infusku daan...ga nyampe 5 detik (kayanya sih..pokona mah sebentar pisan!) aku udah ga inget apa-2...

Sadar-2 waktu dipanggil-2 suster...ngasih tau kalo operasinya dah beres...dan kata pertama yg aku tanyain...ANAK SAYA LAKI-LAKI ato PEREMPUAN suster...? dan suster jawab...

PEREMPUAN...beratnya 2.65 kg dengan panjang 47 cm dan setelah berdiskusi lamaaa banget ama mas harry, putri kecil kita itu kita kasih nama HADZIQA RAISA MEDINA panggilannya KIKA

ALHAMDULILLAH...lega...seneeeeng banget...tapi dah gitu teler lagi...trus...bangun lagi dengan kesadaran yg amat minim...pokonya puyeeeng banget kepala waktu itu...aku ingetnya dibawa keluar ruang recovery buat dibawa ke kamar...begitu keluar ruangan aku disambut ma keluarga en sodar-sodaraku tercintah yg dah nungguin aku dioperasi...

Ada Suamiku dan azka ku tercintaaa yg langsung ngesun aku begitu keluar ruangan...(pastinyaa...!), adeku keukeu en kiceu plus istrinya icha en anaknya zi, mama mertuaku,pei ama istrinya tante lilis, bi ida, de onik plus aip en abel...vita plus rizki en dafi+ata dateng sorenya...aku nyampe ke kamar sekitar jam 2-an...

Di RS sejak tgl.6 Mei dan pulang tgl.10 Mei...Alhamdulillah ampe sekarang bisa kasih ASI walopun masih dicampur karena ASI ku ga banyak...tapi aku teteup berjuang!teteup usaha...diantaranya dgn dipompa...kalo daun katuk mah ga usah diomongin lagi deh...dah jadi menu makan en cemilan tetap...he..he...

Postingan kali ini ampe sini dulu yee...kesian kika..musti mimi...ntar aku sambung lagi yaa...Insya Allah rajin lagi deehh...

PS : postingan kali ini masih tanpa foto yaa...blom didonlod...ntar dipostingin fotonya ade kika ama azka yg terbaru yaa...

9 comments on "Telah Lahir...putri kecilku..Alhamdulillah.."

Anonymous said...

Alhamdulillah.....syukur atuh ari lancar mah. Bu..bu...sekarang masiy di Bandung or udh balik ke jkt? Salam unt dede bayi nya mudah2n sehat terus, Ibunya juga, kakaknya dede bayi juga dan ayahnya juga...hehehehe....
Ngiring bingah nya!! Mudah2n jadi anak yg solehah...amiin

intanariestya on 6/11/2007 5:29 PM said...

alhamdulillah,, selamat ya teh sil.. azka seneng banget dong punya dede yang cantik..

namanya juga cantik, kok bisa sih mbak bikin nama yang indah banget??

kiky f on 6/11/2007 8:52 PM said...

alhamdulilah...semoga kika jadi anak sholeh...amin. duh sil...gue wondering abnget loe lupa pasword yah...:-D

Ibujawa on 6/12/2007 8:09 AM said...

huaaa..alhamdulillah..diparingi sepasang putra putri..moga2 kika jadi anak sholehah ya..

sun sayang dari malik & mommynya..hehehe

Anonymous said...

mbak silvy... lama banget ditungguin ceritanya, akhirnya nongol juga..
selamat ya mbak... semoga kika jadi anak solehah, ceria, sehat...
ditunggu potonya, pengen liat mirip siapa ya...

Anonymous said...

alhamdulillaah...
selamat ya Sil, semoga Kika jadi anak shalihah, sehat2 terus & pintar..

Rahmi Sukma on 6/12/2007 1:16 PM said...

Slamat ya Syl.... Ternyata duluan lahiranmu ya? Asi terus yaaaa.

Nunik on 6/13/2007 1:23 PM said...

Alhamdulillah .. selamat datang adek Kika... semoga menjadi anak yang sholehah ;)... WAh udh sepasang neh...

aku on 6/13/2007 6:52 PM said...

Alhamdulillah, lama ga muncul bawa kaba gembira. Selamat yaaa.. semoga selalu sehat dan ananda kika menjadi anak sholehah.

Ditunggu foto2nya yaaa

 

ceritanya si bubu Copyright © 2009 Girl Music is Designed by Ipietoon Sponsored by Emocutez