Monday, July 07, 2008

si enambelas juni

Posted by silvia nugroho at Monday, July 07, 2008
Sebenernya ini postingan yang telaaat sekaleee...kenapa??yaa wong sekarang ini adalah tanggal 7 juli...sementara peristiwa ini adalah 16 juni..! yap...enambelas juni...knapa yaa...aku tuh slalu ajah lupa eh bukan lupa sih, tepatnya telat inget...kalo ga siang hari, pasti malem hari...bahkan pernah esok harinya aku baru inget... Ada apa siih dengan si enembelas juni ini...itu tuuuh...tanggal dimana aku resmi jadi istrinya mas harry aliyas hariawan nugroho itu...ga krasa udah enam tahun ajah...Alhamdulillah...apa aja Alhamdulillahnya...?? banyak.....

Hi...hi...jadi inget kalo beberapa hari yang lalu ketemu ama si ivan,temen aku waktu di sma dulu...ngobrol-ngobrol...trus dia bilang begini ... udah lama ya vi kita ga ketemu, ada 10 tahun? lalu aku bilang...waatt??ga ada kali van...baru juga 6 taun, pan waktu aku merit kamu dateng...itu tuh taun 2002...6 tahun yang lalu...dan slanjudnya apa yang dibilang si ivan...?? "IYA YA...BARU 6 TAUN...eh tapi...BUSET DEH...BARU 6 TAUN ANAK KAMU UDAH 3...!!"

Phee..pewww...muke langsung brubah...he...he...langsung ajah aku bilang " yaaa....gimana...doyaan..." ha...ha...mati kata daah kalo pembicaraan sudah menyangkut mengenai buah hati mah....

Taun ini...baru keingetan tentang si enambelas juni ini waktu lagi di rumah sakit santosa ituh...critanya aku lagi brobat, karnah dah beberapa hari diare dan meriang... terakhir..demam tinggi datang mengunjungi, yang stelah dipreksa ternyata tipes sajah...Naah waktu lagi antri di kasir aku baru inget...dan waktu saat itu menunjukkan pukul 1 SIANG..! yaa ga telad-telad amat lah...etliss ga lewat hari...he...he...

Hepi eniversari ya mas...semoga kita bisa membangun keluarga yang sakinah,mawaddah & warrahmah...menjadi ibu & bapak yang baik buat anak-anak,saling mencintai dan menyayangi karena Allah,dilindungi,dirahmati dan dibarokahi setiap langkah kita oleh Allah...aamiin...

1 comments on "si enambelas juni"

Vera on 8/05/2008 11:57 AM said...

selamat ulang tahun perkawinan yg ke-6 ya!!! Moga awet, rukun, bahagia

 

ceritanya si bubu Copyright © 2009 Girl Music is Designed by Ipietoon Sponsored by Emocutez