Tuesday, July 29, 2008

My MP

Posted by silvia nugroho at Tuesday, July 29, 2008
Sbenernya aku udah punya MP dari beberapa waktu lalu...disaat sedang boseeen banget ama blogspot...tapi postingan di sini aku cross post to blogger...eeeh...setelah sekian lama baru inget kalo aku punya MP... Nahh...kemaren-kemaren...iseng pengen buka MP lagi...tapii...poho euy passwordnya...setelah sedikiiit usaha...ahirnya aku bisa buka MP lagi deeh...sekarang lagi pengen aktif di MP dulu...karena ada "SESUATU" yg sedang aku rencanakan... Sehubungan dengan si sesuatu itu...aku pikir kayanya My MP ini bisa aku andelin untuk sementara waktu...hhmm...doakan yaa... trus karena ini bikinnya udah beberapa waktu lalu...sepertinya nama MP nya dah ga apdet lagi yaa...maklumlaaah...saat bikin MP blom ada arfa...oiya...mampir-mampir ke MP ku yaa...ini alamatnya...

0 comments on "My MP"

 

ceritanya si bubu Copyright © 2009 Girl Music is Designed by Ipietoon Sponsored by Emocutez