Monday, July 07, 2008

sinetrun...tetep sinetrun..!!

Posted by silvia nugroho at Monday, July 07, 2008
Selama cuti hamil ini...aku jadi punya buanyaak banged waktu senggang...barengan anak-anak sih udah pasti...waktu luang laennya adalah...ikut menikmati sinetrun berseri yang katanya kejar tayang alias striping itu looh...

Naah...dari semua sinetrun yang ada...yang kita taulah yaa...tipe sinetrun macem apa yang sekarang-sekarang lagi asik nongol mulu di tipi...eeh tiba-tiba ada sinetron dengan judul "munajah cinta"...hmmm sebenernya judulnya sih ga bikin aku tertarik-tertarik amat...yang bikin tertarik adalah itu tuuh...pemaennya...

Sapa kah..??itu si rianti tea...si aisah "ayat-ayat cinta"...emang sejak liat dia di ayat-ayat cinta, aku suka ama artis satu ini...selaen karna pemaennya, aku seneng ajah kalo ada sinetron dengan bintangnya yg pake jilbab...karna biasanya penampilannya bagus-bagus,gaya jilbabnya bisa dijadiin inspirasi...ataw bahkan ditiru abisss he...he...

Awal-awal nonton sempet kepikiran...ini sinetrun kayanya aga-aga beda niih...ga sperti sinetrun kebanyakan...biasanya kan yang katanya sinetrun religi...eh lama-lama kayanya gimanaa gitu...ini kayanya engga deh...engga ada kayanya yang jahat itu jahaaat banget...ampe-ampe kejahatannya udah diluar nalar...

Truss...memberikan pelajaran tentang agamanya pun ada...yaa walopun aku nontonnya ga runut...aliyas...minggu ini nonton...minggu depan engga...kadang kalo lagi rajin ya...minggu ini nonton...minggu depannya nonton lagi...

Naah...stelah beberapa kali nonton...dan aku lupa sejak episod berapa karna ngikutinnya ga rajin-rajin amat...ahirnya aku menyadari....yang namanya sinetrun ituh...teteup ajah sinetrun...maskudnya buu....??maksudnya lama-lama bumbunya kebanyakan...bikin pala puyeng...ceritanya mulei "NGARANG" alias kadang-kadang udah ga masuk di akal....dah gitu bikin aku kesel ama salah satu pemaennya..karena dia dapet karakter yang mayan bikin kita yang nonton kueseeel en sebel...

Tuuuh kan....lama-lama "kegiatan menonton sinetrun" ini udah ga bagus lagi...mana bikin kita jadi kegemesan dan sebel serta ngomel-ngomel ke tokoh menyebalkan itu....bener-bener kegiatan yang ga ada manfaatnya... ga da barokahnya....hiii takuut ah....ahirnya....aku memutuskan untuk kembali ke titik awal...yaitu...untuk kembali tidak lagi mengikuti sinetrun-sinetrun itu...makanye...jangan latah buuu...latah nonton sinetrun....

1 comments on "sinetrun...tetep sinetrun..!!"

Anonymous said...

waduhh...kalo saya mah lagi kecanduan sama Cinta Fitri...hihihiy....

 

ceritanya si bubu Copyright © 2009 Girl Music is Designed by Ipietoon Sponsored by Emocutez