Tuesday, November 21, 2006

Azka Terkini

Posted by silvia nugroho at Tuesday, November 21, 2006
Judulnya mengingatkan sama breaking news ajah yah...he...he...keknya dah lama juga yaa... ga ceritain tentang pangeran kecilku ini...sekarang udah semakin canggih tingkah polah ma kosa katanya...

Masi inget cerita mas azka dengan lagu-lagu orang gedenya itu...? nahhh...ampe sekarang lagu Naluri lelaki-nya Samson teteup lagu andalannya dia...malah niih ada sair lagunya yg dirubah dikit ma si mas cilikku ini...dan aku ma bapanya yg denger ampe terbengong-bengong plus terkesima bin takjub...

Ceritanya waktu sore-sore gitu...tiba-tiba si mas masang dvd karaokenya samson...*iyee...ni yg beliin bapanya...tau kalo anaknya demen banget ma lagunya samson..*trus dengan posisi tangan kek lagi pegang "mik" gitu dia langsung nyanyi dengan sepenuh hati dan urat...dan... keluarlah bait ini....

Azka !...adalah lelaki...pantang menyelah...kejal wanitaaa....

Gedubraaakkk....bapa ma ibunya pinsan...*hiperbol banged...!* engga ding...yg adanya bapa ibunya saling berpandangan .... lalu... ngakak bersama.....walahhhh mas...mas....kok bisa-bisanya ngerubah sair kek gitu....ajaib banget kan...?

Trus niiy ada lagi ketakjuban yg laen...waktu lagi di rumah omanya lebaran kemaren dan si mas lagi asik-asiknya maen ma kucing,tiba-tiba aku denger dari tanteku kalo azka dicakar ma tu kucing...tapiii sperti biasah...ni anak anteng aja ga nangis...aku langsung kluar ke teras en nyamperin azka...ternyata dia lagi lemparin tu kucing pake batu...trus langsung aku larang en ngomong ke dia...

Aku : Mas, kucingnya jangan dilemparin kaya gitu...kesian looh, ntar malem-malem kucingnya dateng trus...nyamperin mas bilang...kenapa tadi siang lempar-lempar aku?*sambil aku ngangkat tangan kek nakut-nakutin gitu...padaal mah ga boleh ya kek gini...?* Azka : *dengan dahi berkerut dan wajah yg nunjukin kalo dia sama sekali ga percaya ama yg aku omongin...* kok bica cih....? kok bica cih bu....?

Walahhh...ternyata anakku dah mulei canggih euy...ga bisa diboongin lagi....! trus..trus..slaen itu...kejailan mas harry menurun pada sayangku ini...ahirnya aku tau sebab musabab itu kucing mencakar azka...sebabnya adalah...karena azka mencolek pantat kucing itu...yaa jelas aja...si kucing merasa "dilecehkan" *he..he...* langsung deh mencakar dia...mayan 5 cakaran kecil-kecil...langsung aku kasih betadine...

Slaen kosa kata, tingkah polah azka sekarang yg lagi "in" adalah... menyapa "ade" nya *yg masih dalem peyutku ini*... kalo abis maen or ngobrol...tiba-tiba dia akan megang perutku trus dia ngomong...

ade...ini mas....mas azka....

Jiyeehhh...keyen euyy si mas...gayalah pokonya mah...terharu biru aku sebagei ibu...dan harapan ibu mulei sekarang ampe selamanya kalian sesama kaka berade saling sayang ya nak...

Tapiii niih...slaen yg manis begetoh...tingkah yg bikin ibunya deg-degan dan berdebar-debar teteup..! dan untuk tingkah yg satu ini...dia didukung ama bapanya...

Anak dan bapa ini paliiiing suka bermain permainan yg mendebarkan sperti...gambar-gambar berikut ini...dan sebelnya niih...setiap dia lagi beradegan yg menegangkan, dia langusng manggil-mangil aku...ibu...ibu...liat mas ibu...dengan muka....jwaiiiiiil banget...

Owiya...maap ya...kalo di postingan kali ini banyakan gambarnya...harap dimaklum...konekting kabelnya dah ketemu jadi aku bisa donlod-donlod...ini juga beberapa foto ga terlalu baru...

3 comments on "Azka Terkini"

Rahmi Sukma on 11/21/2006 12:41 PM said...

Azka dah ngerti ada adek dalam peyut ya... Kalo Qiyya dikasih tau masih gag ngerti. Malah nyari2 adeknya dimana. Tau seeh kalo adek bayi itu datang dari perut Mama. Ada buku ceritanya tentang proses datangnya adek. Mungkin juga bingung karena liat perut Mamanya kok masi segitu2 aja. he he...
Dikau gag mual2 Syl?

Anonymous said...

hihihi .... mas azka kejal-kejal wanita yang di sini dunk biar tante bisa lega sebentar ngerjain yang lain
mb sil, dah 13 mg berarti mual2 dah hampir selese ya?

Anonymous said...

aduh2 mas Azka..aktif banget..:P ajaib ya liat perkembangan anak..hehe..:) btw, mbak silvy postingnya kok cuman atu doang sih..;D

 

ceritanya si bubu Copyright © 2009 Girl Music is Designed by Ipietoon Sponsored by Emocutez