Tuesday, November 28, 2006

Vic Zhou

Posted by silvia nugroho at Tuesday, November 28, 2006
Kalo diinget-inget ada beberapa kesamaan antara kehamilan aku sekarang ama waktu hamil azka dulu...yang sama niiy...
  1. tiba-tiba pengen kedondong...untung langsung dapet di super indo cibubur plaza, kalo waktu azka dulu mamanya mas harry ampe muter-muter nyari kedondong...ampe kakinya lecet...*ini yg bikin aku tambah sayang ama mertuaku...*
  2. ga suka cium bau parfum...eee...tapi ada aja yg ngasih parfum, waktu jamannya azka aku dikasih kado parfum ma ardi,sohibnya mas harry...nah kalo skrg... aku dikasi parfum dari tante yanti...*tantenya mas harry*sebagei oleh-oleh liburannya ke amrik lebaran kmaren...
  3. Bela-belain begadang buwat nonton dvd drama seri taiwan...dan yg maennya vic zhou,waktu jamannya azka dia maen di "love storm" naaahh sekarang dia maen di "silence"...
Ngomong-ngomong tentang begadang...yg paling kueseelll en suebell liat aku begadang adalah mas harry...karnah...dia itu paliiiing ga suka ama pelem-pelem drama...dan yg paliiiing bikin dia ga suka banget karnah aku bela-belain nonton drama seri taiwan dah gitu yg bintangin nya salah satu dari si F4 tea...pokonya mah mas harry alergi abisss keknya ma mreka...*karnah cakep-cakep ya mas...he..he...*

Liat deh foto yg aku dapet di atas...ini fotonya si vic zhou itu....cakep kaaannn...karnah mas harry sebel banget...ampe ama windi,adenya bilang...lo tuh jangan sebel ampe segitunya...entar kalo anaknya mirip ma vic zhou tau rasa lo... dan mas harry langsung diem digituin....hi...hi...

Setelah azka lahir...diliat-liat...ditilik-tilik...ternyataaa ga ada mirip-miripnya ama si vic zhou...lega banget tuh mas harry....he...he...

1 comments on "Vic Zhou"

Anonymous said...

Vic Zhou ya? kalo gw jaman hamil Naila: Shahrukh Khan!

 

ceritanya si bubu Copyright © 2009 Girl Music is Designed by Ipietoon Sponsored by Emocutez