Tuesday, November 28, 2006

rejekinya si ade

Posted by silvia nugroho at Tuesday, November 28, 2006
Masi pada inget waktu aku cerita tentang kontes ADH waktu bulan juni lalu ga...?nah minggu kemaren,tepatnya tgl.23-25 November diadain kontes yg ke 2 sekalian meeting nasional terakhir di tahun ini...

Dari awal aku berniyat pengen lebih mempersiapkan diri buat kontes kali ini...tapiii...ternyata hal itu cuma tinggal niat dan impian belaka...kerjaan di kantor lagi mayan banyak en kalo dah nyampe rumah langsung lemesss...bawaannya pengen bobo ajah...

Alhasil...waktu semua bahan-bahan buat tes itu dah aku print...en waktu 1 hari sbelom brangkat rencananya mo aku baca-baca, ternyataaa....tertinggal dengan indahnya di mejaku...

Langsung deh sutresss...mikirin tes besok gimana...gimana kalo ga jadi juara lagi...padaal dah dibilangin ma regionalku...menang lagi ya sil...kan malu kalo ga menang...*secara aku ini dah mayan buluk geto loh sebagei ADH...*

Liat aku yg senewen...mas harry langsung nasehatin aku...udah ga usah dipikirin...Bismillah ajah...lagian kalo emang dah rejeki ga akan kemana...

Napa mas harry ngomong begitu...?karnah aku mrasa aga-aga terbebani dengan kemenangan sbelomnya en harapan regional ku thd aku...trus slaen itu pemenang kontes ini juga langsung dapet hadiah berupa uang tunai...mayan banget kan...?wong ahir bulan gini kok...

Ahirnya datang juga hari yg engga aku tunggu-tunggu itu...tesnya hari jum'at,24 november...mulei jam 8 pagi ampe jam 10...setelah baca en ngerjain...keknya mayan bisa deh...karnah yaaa...itu sbenernya emang kerjaan kita sehari-hari...sebagei ADH kan pedoman kita semua SI,SK en MI pleuss SOP nya perusahaan kita ini...

Hasilnya diumumin hari sabtunya, 25 November...dari pagi dah deg-degan...menang lagi ga ya...pengennya sih menang...cuma kok keknya aga-aga tipis ya harapan karna sewaktu pembahasan soal kemaren ama temen-temen yg laen, mreka kliatan siap banget...trus lagi niiy... gosip yg beredar dari jum'at malam kalo yg menang kontes kali ini banyak wajah-wajah baru...

Jam 12 lebih dikit...diumumin tuh atu-atu pemenangnya...dan sperti biasa untuk kategori cabang besar diumumin paling ahir...dan....ternyataaaaa....Alhamdulillah aku masih menang...walopun turun jadi peringkat 3...

Alhamdulillah banget kaann...berkali-kali aku ucapin en bersyukur dalam hati...palagi seudah tau kalo dari pemenang kontes juni lalu untuk kategori cabang besar cuma aku doang yg menang lagi di kontes ke 2 ini...ma kasih ya Allah....

Daaaannn...yang lebih nyenengin lagi ternyata aku juga dapet Grand Prize nya...dan grand prize nya adalah....berlibur ke S'pore...

Trusss...trusss...ada yg lebih nyenengin lagi...semua biayanya+uang sakunya itu ditanggung kantor....katanya siiy semua itu sebagai hadiah or reward dari management...Alhamdulillah ya Allah...

Hmmm...rejekinya si ade nih...bisa jalan-jalan...gratisss...tiss...tisss...sama ama azka niih...waktu masih di perut dulu...aku juga jalan-jalan ke bali (walopun sambil meeting...tapiii gratisss semuah pluss dikasi uang saku buat blanja-blanja pula dari kantor...) Doain lancar semuanya ya temen-temen...aku ma ade sehat jadi bisa menikmati liburannya dengan indah...

6 comments on "rejekinya si ade"

Anonymous said...

Selamat ya Vy.. jgn lupa2 oleh2nya dari Singapore he..he..

Mas azka tmbh pinter n tambah ganteng deh..

Bunda Daffa & Darrell - Yanthi on 11/28/2006 9:38 PM said...

duuuh senangnya...mo jalan ke singapore...oleh2nya jgn lupa ya mba....:)

Mom-Aryaka on 11/29/2006 11:13 AM said...

Asyiikk2 Mama Azka mau jalan2 ke sing n dapet uang saku lagi gratis..gratis..tis..tis mau dong klo di ajak hehehhe

Rahmi Sukma on 11/29/2006 12:33 PM said...

Selamat ya Jeng... Emang kalo rejeki gag akan lari kemana.
Sorry nih buuw gag ngerti kontes ADH. he...he...
Owiyah, jangan lupa2 oleh2 yaaaaa...

ira i on 11/29/2006 4:10 PM said...

Alhamdulillah....selamat ya Bu!!! Ikut seneng bacanya, kapan nih jalan2nya?? Mas Azka ikut ya?? Jagain Mamah ya Nak!!

Anonymous said...

senengggnyaaaa...selamat ya..jangan lupa foto2 liburannya..kira2 kapan ni?

 

ceritanya si bubu Copyright © 2009 Girl Music is Designed by Ipietoon Sponsored by Emocutez