Thursday, August 14, 2008

Maafin ibu ya fa...

Posted by silvia nugroho at Thursday, August 14, 2008
Waktu hari minggu (10 Agustus 2008) kita semua nginep di bojong,di rumah eyang…sejak pagi arfa rewel bangeeet…bobonya maunya digendong…pas udah bobo di gendongan trus mo ditaro di tempat tidur eeeh bangun

Gituuu terus…malah lewat jam makan siang makin rewel…dalem hatiku, kayanya arfa lagi ga enak badan deh…soalnya rewelnya beda…rewel kaya kesakitan gitu…ealaaah…tiba-tiba eyang mama bilang…vi, itu apaan putih-putih di kaki nya arfa…?

Ternyataa…Ya Allah…itu jempolnya kakinya arfa segede jempol aku, meraah banget dan bengkaak banget trus putih-putih gitu…kayanya sih bernanah…kukunya sepertinya potong…duuuh naak…maafin ibu ya fa….kok waktu seka in arfa paginya ga liat itu ya…teledor banget sih ibu…hiks…hiks…

Langsung deh kita bawa ke ugd nya santosa, kaya nya sih kalo orang gede bilang tuh apa ya…ituloh cantengan…nyampe santosa, diliat..iya diliat doang ama tu dr.jaga trus dikasih resep obat antibiotik yg berupa salep & sirup utk diminumin ke arfa…diliat mpe hari slasa, kalo ga ada perubahan disuruh ke dr.bedah…duuuh kok dr.bedah?

Iya,kata tu dr.karena brarti infeksi nya dah ga bisa disembuhin pake obat, harus dibersiin tuh nanahnya…dan karena masih baby banget sepertinya harus dibius…gitu katanya…duuuh kok ampe segitunya siih…

Akhirnya ditunggu mpe slasa, arfa dah mendingan…walopun ahirnya teteup ajah manjurnya mah pake resep nenek moyang..itu tuh pake kunyit yg ditumbuk alusss banget…

Pelajaran yang aku dapet…??lagi-lagi karena KETELEDORAN AKU !! kalo kata mas harry mah ga aware…iya emang…dah berapa kali aku tuh dapet pelajaran berharga karena keteledoranku dan grasa grusuku…dan yang paling nusuk adalah yang arfa ini…

Beneran deeh…aku berjanji dalem hati,aku musti merubah sifat jueleek ku ini…musti..dan harus bisa…harus bisa….!!

0 comments on "Maafin ibu ya fa..."

 

ceritanya si bubu Copyright © 2009 Girl Music is Designed by Ipietoon Sponsored by Emocutez