Wednesday, August 20, 2008

Putri-putrian

Posted by silvia nugroho at Wednesday, August 20, 2008
Ceritanya mundur nih ke jum'at malem kemaren...tgl.15 agustus 2008, biyasaa...kalo jum'at aku pasti sendirian, karna mas harry dah ke bandung duluan...nasib pekerja yang masuk di hari sabtu...

Sendirian...nonton tipi...pencat-pencet...eh ternyata ada salah satu tipi swasta yang lagi nanyangin acara putri-putrian...pada tau dong yaa... brenti bentar...sambil mikiiir...ini acara basi banget yaa..iya sih, kontes ini katanya mengedepankan "kecerdasan" tapiii...kalo menurut aku acaranya selaen basi juga jawaban-jawaban dari pertanyaan yang dikasih itu...gimanaaa gitu...dunia khayal banget..!! ha...ha...

Terserah deeh orang punya pemikiran laen ma aku...yang penting halal dunk ah mencurahkan semua pemikiran dan perasaan di "rumah" sendiri....he...he...akhirnya daripada nonton acara itu aku pindah saluran deh...

Dan....akhirnya aku nonton sinetrun dengan suksesss...gimana ga sukses wong dari sinetrun chelsea berlanjud ke cinta fitri...ha...ha...sekalian lah nonton acara dunia khayal beneran....mayan..mayan menghibur...namanya juga dunia khayal...

0 comments on "Putri-putrian"

 

ceritanya si bubu Copyright © 2009 Girl Music is Designed by Ipietoon Sponsored by Emocutez