Thursday, August 28, 2008

Tensi Tinggi & ISPA

Posted by silvia nugroho at Thursday, August 28, 2008
Senengnyaaa...akhirnyaa...beres juga ganti skin...seneng deh...hmm...cuma belum sempet posting banyak-banyak...sekarang juga mencuri-curi waktu...

Kemaren sempet pake skin nya mbak rini aisyah yang warna biru itu...tapi setelah ditilik-tilik...(dooh bahasanya bu...) kayanya aku lebih sreg pake yang ini...pengennya sih ntar-ntar...ga tau kapan...haa..ha...aku bisa bikin template sendiri...pan banyak juga ya yg otodidak...

Sebenernya dari kemaren udah pengen nge net...tapi ternyata badan ga bisa diajak kompromi...setelah di doping beberapa hari pake vit c trus dilanjut ama panadol...akhirnya menyerah...kemaren siang minta anter ama agung, staff pga ku ke rs islam di cempaka putih sini...

Ternyataa....waktu nyampe rs, prosedurnya mayan berbelit-belit...ke loket no.4 lah buat pendaftaran...trus waktu tau aku dicover perusahaan asuransi simas, disuruh ke loket 7 dari loket 7 disuruh ke loket 1....eh udah ke loket 1 suruh ke loket 4 lagi karena aku pasien baru katanya...balik lagi ke loket 4....nunggu bentar...akhirnyaaa nyampelah aku ke dokter....

Fiyuuhh....segitu panjangnya perjalanan...hi..hi...hiperbol banget siih...nahhh waktu di tensi susternya aga kaget....terlihat dari wajah dan celutukan "hahh" lalu tuh suster nensi aku lagi...sampai akhirnya dia bilang...lumayan tinggi ya bu...apa ibu abis jalan cepet sebelumnya..?

Dengan wajah bengong aku jawab...engga tuh sus...trus susternya ngomong ke dokter...tensi nya tinggi dok 130/100....lalu akhirnya aku dipreksa dokternya...akhirnya waktu lagi nulis resep aku nanya....saya sakit apa dok..? (kumaha ini dokter teh ga ditanya ga ngomong..he..he..padahal dokternya baek bin ramah looh...)

Lalu sang dokter berkata....ini ISPA...oooh...ISPA katanya....hi...hi...sebenernya aku mah ngerasanya kaya flu ajah...cuma agak berat...ya flu berat gitu.....biarlah biar keren kali dibilang ispa...

Waktu nunggu di bagian farmasi aku ngobrol ma agung, trus waktu aku crita tensi ku tinggi padahal aku ga ngrasa apa-apa dan tidak berbuat apa-apa yang nyebabin tensi tinggi si agung nyelutuk...mungkin tensi ibu tinggi karna bete tadi ngurusin pendaftaran ribet banget ya bu...hi...hi...iya juga kali yaa....yaa namanya juga ga bayar cash musti ada "usaha" dikit dong yaaa...kan kartu simas nya cuma digesek doang....he...he...usaha dikit ga apa-apalah yaaa...

Alhamdulillah sekarang aku dah baek-baek ajah...udah ga panas lagi...dah enak lah pokonya nih badan...buktinya...dah bisa nge blog lagii....he..he..

3 comments on "Tensi Tinggi & ISPA"

Azka Alfadhli on 8/29/2008 12:44 PM said...

SBnya blm ada ya..masi ngutak-atik leot hehehee...

Menjelang bulan Ramadhan yang jatuh tanggal 1 September, kami sekeluarga mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa, mohon maaf lahir dan bathin. Semoga ridho Alloh SWT bersama kita, ibadah puasanya diterima, amin.

ira i on 9/02/2008 10:44 AM said...

wow!! strawberry......cantik Teh layout nya :)

Selamat menjalankan ibadah puasa ya Teh :)

Unknown on 10/16/2015 9:14 AM said...

Apologize Once I Save Links In These Comments.
Thank You For The Information, Very Useful For My Sting, And I Wait For The Next New Article :).
OBAT INFEKSI PADA LAMBUNG

 

ceritanya si bubu Copyright © 2009 Girl Music is Designed by Ipietoon Sponsored by Emocutez