Monday, September 04, 2006

Disney Fantasy Lantern

Posted by silvia nugroho at Monday, September 04, 2006
Haii..haii...aku mo crita tentang ke disney fantasy lantern hari sabtu kemaren itu...daann...menurut aku (menurut aku loh yaaa.....!!) kurang seruuuuu.....!!!tidak seperti yang dibayangkan....ato bisa jadi aku termasuk orang yang kurang tahu apa arti keindahan yang sesungguhnya...

Aku nyampe senayan sekitar jam 17.30, masih sore en masih terang...itu lantern pada blom dinyalain...Untungnya dateng jam segini aku dapet parkirnya ga jauh dari pintu masuk...

Begitu nyampe halaman depan pintu masuk...dah mayan banyak orang yang antri...ada yang antri buat beli tiket masuk, tapi ada juga yang antri di van-nya XL....ngapain mreka??? yaa kaya aku ini ...(maonya gratisan...!)

Begitu nyampe pager buat masuk, antri lagi....di sini antri buat kasih tiket ke petugas ama tangan kita di cap...nah kalo pas antri yang ini Alhamdulillah aku ga ampe ikut-ikutan antri yang panjang itu....

Kok bisaaa...?iya karna waktu lagi mo antri tiba-tiba aku disamperin ama mbak-2 dan bilang ..."ibu lewat pintu sebelah sini aja kalo bawa stroller...."

He...he...enak euy...dah tiketnya gratis...ga usah antri pula...tapi ke-2 "asisten" aku teteup disuruh antri lewat pintu biasa....

Yang pertama kali kita lewatin adalah sekumpulan...eeh lebih tepatnya sebarisan tempat jajanan....hmm bener yang dicritain di milis...jajanannya banyak en cukup beragam...

Kita jalan terus...dan udah mulei sedikit bingung plus bertanya-tanya dalam hati...apanya yang bagus yaa...kayanya cuma geto-geto doang...!

Seudah barisan stand makanan itu ada stand jualan barang-barang dari mulei baju dan pernak-pernik,...di stand-stand itu ditulisin....Anya Dwinov...Rizal Jibran...Soni tulung....yeee...pada jualan ternyata....

Kita nyampe di tengah-tengah yang ada bunderannya...disitu ada beberapa tokoh-2 disney...dan seperti yang udah diduga...yang menarik buwad mas azka teteup....si NEMO lahh....

Karna kita dateng suasananya masih terang benderang en langit masih cerah, smua lantern yang blom pada nyala itu terlihat biasa aja....truss...aku clingak-clinguk...

Di sebelah kiri ada jembatan en kliatan ada kaya prosotan tapi dalem ukuran..."raksasa" di sana....oohh...kayanya jembatan ini nih yg dibahas di milis...menurut crita sih jembatannya aga-aga kurang nyaman karena ga begitu kokoh.....

Kita ambil yang kanan...masuk kaya gerbang gitu...di sebelah kiri kita ada berjajar tokoh-2 disney yang laen...ada pooh en friends, tokoh-tokoh di film lion king trus ada lantern bentuk mickey en minnie yang bener-bener gede....

Kita jalan terus ampe ahirnya kita ngeliat castle...nah di castle ini tempat buat acara-acara anak-2..trus ada maenan kaya mobil-mobilan gitu deh...tapi mas azka ga mau naek....

Nah waktu mulei masuk gerbang ini mas azka dah mulei bete...kayanya nih anak sama ma ibunya ga taunya yang namanya indah...dia kliatan banget ga tertarik..!!!

Biar betenya ga makin-makin aku ajakin dia buat naek jembatan...he...he...kalo pas lagi naek jembatan ini yang kesian enah ma engkus...mereka bedua naek jembatan yang bener-2 ga nyaman itu sambil gotong strollernya mas azka...

Di situ ada beberapa permaenan...dan untuk maen permainan itu kita kudu bayar lagi 20 ribu utk 5 permainan....trus aku..?engga dong deh...kalo mesti bayar mah...cukup liat-liat ajah...dan ternyatah di sini juga mas azka teteup ga tertarik..

Dia kehibur sebentaran doang karna ada lanternya CARS di situ....abis puas liatin lanternya di dah mulei cranky en bilang ...."pulang bu"...."ayo pulang"..... waktu aku liat jam...ternyata baru jam 18.15...gubraaakss...artinya itu kita blom ada 1 jam di sana....

Duuhh untuuung...aku dapet tiketnya gratis...kalo ampe tiketnya beli...rugiiii banget...ternyata anakku ga terlalu suka.....he...he.....

Waktu dah di dalem mobil perjalanan pulang, aku tanya ma mas azka...

Aku : Mas, napa sih kok mas ga betah di sana pengen pulang terus...?kan di sana bagus ada cars, ada mickey ada pooh....ada nemo....

Mas azka : Mas takut bu...ada "ongkeng".....

Aku : "ongkeng" apaan mas...?

Mas azka : Ongkeeeng ibu.....tuuuh cekalang ada di blakang....(sambil dia nunjuk ke blakang...)

Langsung deh engkus ma enah jerit ketakutan....(aku juga...he...he....) abiiiisss takutnya mas azka ngeliat apa yang engga kita liat....he...he...hiperbol skalih aku inih....

Malemnya waktu mas harry telp aku crita ttg ke "disney lantern" itu ...dan dia cuma bisa ketawa doang.....he...he....iya mas harry emang ga ikut karna dia out bond ma kantornya di ciater,subang dari sejak hari jum'at...

Dan ampe sekarang kita semua ga pernah tau "ongkeng" itu apaan....he...he.... Owiya...kalo menurut aku sih mendingan ga makan di situ deh...ato kalo mau makannya yang harganya dah jelas...karna aku makan nasi padang di situ...ternyata...muahaallll...(menurut kantong aku..he...he..)

7 comments on "Disney Fantasy Lantern"

Anonymous said...

ongkeng??? hiiii mas azka beneran liat ongkeng?
apaan si ongkeng?
iya plg bete makan di tempat hiburan... rasa biasa tapi harga selangit

Anonymous said...

Mas Azka definisi Ongkeng apa dunk????? Teh jadi tatut ah ke sanah, padahal jauh kalo dari Bandung mah hihihihi ngeles

Beni Suryadi on 9/05/2006 5:39 PM said...

wah ga ngajak ngajak nie..

ga seru..


hahaha, sok kenal..maap =)

Rahmi Sukma on 9/05/2006 9:03 PM said...

Tuuuuuh ada ongeng dibelakang Ibuuuu! Iiiiiiiih serem.... ha...haaaa... Mas Azka bisa aja. Kira2 Ongkeng apaan ya Mas?

Anonymous said...

wah asik banget ya, mana ga harus antri lagi :)

salam kenal :)

Nunik on 9/06/2006 9:33 AM said...

Wah senangnya jadi juga ke disney latern... hehhee... Seru ternyata yak bun.. jadi pengen kesana neh.. Emang enak yak ternyata kalo punya Explor..

NiLA Obsidian on 9/18/2006 7:32 PM said...

hai...jeng....
thx ya crita nya.....

masukan buat aku neh.....
kalo comment critanya ga seru, berarti untuk lantern yg di bdg hrs beda ama yg di jakarta....

dan harus bawa pak leo "dunia lain" dulu untuk selametan pembukaan hehehe...

met kenal

 

ceritanya si bubu Copyright © 2009 Girl Music is Designed by Ipietoon Sponsored by Emocutez