Friday, September 01, 2006

Selamat Jalan Inong...

Posted by silvia nugroho at Friday, September 01, 2006

Berita duka ini saya terima melalui email dari milis being mom...kemudian saya langsung masuk ke blognya mbak hany....saya masih tidak percaya mengenai berita kepergian inong....

Ternyata benar...Inong telah pergi meninggalkan kita semua...selamat jalan nong....semoga semua amal dan ibadah almarhumah di terima oleh Allah SWT....

Semoga almarhumah mendapat tempat yang layak disisi Allah SWT...dilapangkan kuburnya...dan untuk keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kekuatan yang luar biasa oleh Allah SWT.... Aamiin....

Aku belum lama kenal dengan almarhumah...dan kenalnya pun tidak secara langsung,tapi lewat dunia maya...

Iyaa...tiap hari aku pasti mampir ke blognya, kadang-kadang aku post comment untuk postingannya...saya menyenangi semua ceritanya...terutama tentang ke 2 buah hatinya,zidan dan syifa...

Sejak tahu keadaan almarhumah yang sedang koma kemarin...setiap kali mengunjungi blognya dan melihat foto zidan dan syifa di sana….saya tidak pernah bisa menahan air mata saya....

Betapa dekatnya zidan & syifa dengan bundanya....terbayang...bagaimana keadaan mereka berdua sekarang...??

Buat zidan dan syifa....tabah ya sayang...yang kuat yaa...inilah menurut Allah SWT yang terbaik ...Allah SWT sayaaang sekali sama bunda...sehingga Allah cepat memanggilnya...

Jadilah anak yang sholeh dan sholehah ya sayang....kirim terusss....terussss....terussss...doa sebagai hadiah yang terindah buat bunda....

Karena doa dari anak yang sholeh dan sholehah untuk orang tuanya tidak akan pernah putus sampai kapanpun....

Update :

Barusan blogwalking en terakhir masuk ke blognya mbak hany,rencananya skalian mo menguji "kekuatan"...ternyata..... mbak hany posting foto-foto waktu di Kallang...dann ternyata aku masih blom kuat...!! nangis lagi....karena ada foto zidan dan syifa di situ...wajah mereka....ya Allah begitu polos dann....(speachless.....#$%*)!?)

3 comments on "Selamat Jalan Inong..."

Rahmi Sukma on 9/02/2006 10:10 AM said...

Masih tak terbendung air mata ini.... Apalagi melihat malaikat-malaikat kecil itu.
Namun kita percaya dibalik itu Allah pasti mempunyai jalan terindah buat malaikat-malaikat kecil itu....

Akira's Blog on 9/02/2006 7:20 PM said...

Hai mbak. Siang ini aku baru dari makam teh Inong. Gak tau kenapa, sejak meninggalkan makam, kayaknya ada "kekuatan" dalam diriku untuk lebih tabah. Gak menangis kayak kemaren2 lagi. Mungkin teh Inong pengen kita merelakan dia ya. Gak nangis mlulu! :D

Sori, jarang blogwalking neeeh.

Anonymous said...

innalilahi, ya Allah ikut nangis... anak-anaknya masih kecil2, sayang bgt sama bundanya...
sayang nggak sempet kenal almarhumah
semoga amal ibadah beliau diterima disisiNya dan anak-anak dan suaminya tabah dan insyaAllah yang terbaik diberikan oleh-Nya untuk anak2...

 

ceritanya si bubu Copyright © 2009 Girl Music is Designed by Ipietoon Sponsored by Emocutez