Sunday, September 03, 2006

Pipiku bohai

Posted by silvia nugroho at Sunday, September 03, 2006

Beberapa hari yang lalu...aku ngobrol di telp ma sohibku si Renin trus ujung-ujungnya pastiii...ngebahas tampilan blog masing-masing.....

Nahhh...trus selanjutnya topik kita masuk ke foto yang ada di blog.....en sohibku ini bilang....

Renin : Vi....lo kalo pake krudung...modelnya jangan kaya "gini"...coba deh lo klik foto lo diperbesar en liat deh tuuhh.....muke lo pipi semua....huaa...ha....ha....

Penasaran aku buka fotoku en aku zoom....dan ternyata benerrr...itu pipiku meni bohaii begeto...kalo orang mah body yang bohai...lah aku kok ya pipi yang bohai....!!!

Trus aku bilang ke renin ....

Silvy : Iya ya....kok pipi gue begitu banget.....en kalo lagi nyengir kaya gitu kok muka gue jadi kaya si "bobo" yaaa....(tau kann...bobo yang tokoh majalah anak-anak itu loh...!)

Waahh...tambah ngakak-ngakak tuh si renin.....trus ahirnya biasa deh....naluri "emak-emaknya" keluar....langsung nasehatin aku dan intinya dari semua nasehatnya ituh....aku harus merubah gaya jilbab aku.....

Nahhh sekarang aku dah merubah cara pake kerudungku.... daann liat deh...!! si pipi "gembil" yang nggemesin ituh dah ga terlalu menonjol lagi kannn......

Foto di atas aku ambil sendiri (niat banget yak...?!) yang baju merah waktu hari kamis en yang baju abu-abu diambil sabtu pagi kemaren....

Perbedaannya cuma di cara aku narik krudung di muka...jadi kata renin karna muka ku "buleett" plus pipinya "gembil-gembil gemana geto" aku harus narik krudung di samping pipi itu buat di penitiin langsung di dagu, jangan ada lipetan....

Nahh selama ini kan aku pasti ngelipet kerudung itu sebatas kuping trus baru aku penitiin di dagu....(kalo mo liat gaya lama...liat di foto shot itu dehh...)

Kalo aku perhatiin...waktu hari pertama aku blom begitu bagus pakenya....nah hari kedua dah mulei lumayan....bener gaa...???

Sooo.....gudbay pipi "gembil"........ thank for "renin-my best friend" dia ini temen aku yang bisa ngasih kritik en masukan seenak udel ke aku...tapi...kok akunya mau-mau aja dengan pasrah menerima kritikan en masukan dari dia....

Karna apaaa....kritikan dan masukan dia itu emang bisa bikin aku "lebih baek" dalam segala hal....yaa that's what friend are for, isnt it?

Buat renin.....aku dah ga kaya bobo lagi kannnn.....??!! hi...hi....

3 comments on "Pipiku bohai"

:sendhal on 9/04/2006 12:14 PM said...

mbak,, ada messenger nggak ?

Anonymous said...

hehe iya ya betul juga, pipiku juga temben banget mungkin bisa niru tipsnya neh mbak :D hehhe...

Anonymous said...

wah...jadi penasaran, liat gaya jilbabnya, kapan ya bisa ketemu, ihiks...ihiks...

 

ceritanya si bubu Copyright © 2009 Girl Music is Designed by Ipietoon Sponsored by Emocutez