Monday, September 04, 2006

Sedaaap

Posted by silvia nugroho at Monday, September 04, 2006
Sekarang ini mas azka mulei suka ama yang namanya es krim...napa baru skarang sukanya...?aku juga ga tau...

Kalo dulu niih..dikasih es krim pasti dia lepeh lagi..dingiiin bu...gitu katanya..sambil mukanya cengar-cengir ga karuan...

Tapi...kmaren itu waktu kita ke karawaci en ada anak kecil (lebih gede umurnya dari azka kayanya...)lagi maem es krim, si mas langsung nyeletuk..mau es krim ibu...

Ahirnya kita beli es krim..begitu ampe mobil, dia langsung minta es krim nya...malem itu dia makan beberapa sendok..

Eeh...waktu jum'at aku pulang dari kantor, si mas minta es krim en makan itu es krim ampe ludesss...

Padaal isinya masih 1/4 kotak lagi...dan itu di abisin sendiri...!!aku minta eeeh ga dikasih...

Waktu aku minta,dia nyendokin tuh es krim siih...eehh..waktu dia nyodorin sendoknya en aku mo mangap...itu sendok dia tarik lagi...en senyum-senyum dengan jailnya...dasaaaar mas azka...

Karna aku ga dikasi es krim ama mas azka...ahirnya aku cuma bisa foto-fotoin doang deh...

1 comments on "Sedaaap"

Anonymous said...

mas azka jadi ngingetin tante nih kalo di kulkas masih ada es krim, mo diabisin juga ah...
btw mbak kita pulangnya insyaAllah pertengahan oktober. Keluarga mbak silvy di bandung di daerah mana ya?
shoutboxnya lagi error...

 

ceritanya si bubu Copyright © 2009 Girl Music is Designed by Ipietoon Sponsored by Emocutez